AKU INGIN KUASA ITU

Renungan Harian

Kecurahan Roh Kudus

Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Rohku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Yoel 2:28

Kita sedang hidup pada akhir zaman, pada saat bilamana kita boleh mengharapkan banyak dari Tuhan. Perkataan ini harus membawa kita menuju takhta kasih karunia untuk menuntut hal-hal penting dari Dia. Di sini janji diberikan agar kepada pria dan wanita serta putera puteri kita turun Roh Kudus itu; dan “barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.” Hal ini membawa kepada pandangan suatu pekerjaan ajaib yang akan dikerjakan, untuk mana kita memerlukan kuasa Allah yang menobatkan dalam hati kita tiap-tiap hari. lni merupakan kesempatan bagi kita mengalami hal itu. Sorga penuh dengan berkat-berkat, dan merupakan kesempatan bagi kita menuntut janji-janji Allah yang limpah itu bagi diri kita sendiri. Kita harus mencari Tuhan siang dan malam agar kita dapat mengetahui langkah-langkah apa yang akan kita ambil, dan apa yang harus kita lakukan.

Tuhan mempunyai suatu pekerjaan khusus yang akan kita lakukan sendiri-sendiri. Sementara kita melihat kejahatan dunia ini jelas dihadapkan di dalam kantor-kantor pengadilan dan diterbitkan dalam surat-surat kabar harian, biarlah kita datang dekat kepada Allah, dan oleh iman yang hidup peganglah janji-janjiNya agar kasih karunia Kristus nyata dalam diri kita. Kita dapat memiliki suatu pengaruh, suatu pengaruh yang kuat di dunia ini. Jika kuasa Allah yang meyakinkan itu ada di dalam kita, maka kita akan disanggupkan menuntun jiwa-jiwa yang dalam dosa untuk bertobat.

Dalam penutupan drama sejarah dunia ini, banyak orang . . . anak-anak kecil dan orang-orang muda yang menerima pendidikan Kristen yang benar akan mencengangkan orang-orang melalui kesaksian mereka akan kebenaran, yang akan dinyatakan dalam kesederhanaan, namun dengan roh dan kuasa. Mereka telah diajar takut akan Tuhan, dan hati mereka dihaluskan oleh belajar Kitab Suci dengan berhati-hati disertai doa. Tidak lama lagi, banyak anak akan dikaruniai dengan Roh Allah, dan akan melakukan pekerjaan memberitakan kebenaran ke dunia ini. . . . Mereka akan melakukan pekerjaan di dunia ini, yang tidak dapat dihalang-halangi semua kuasa jahat.

Hidupku Kini, hal. 64

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *