Dari Meja Kerja Pendeta Doug Batchelor

Berita AFI Fakta dan Peristiwa Featured

Seiring saya duduk di meja kerja saya, bergulat dengan jadwal penerbangan untuk sebuah perjalanan misi tak terduga, saya takjub dengan pemeliharaan Tuhan, bagaimana Dia membuka dan menutup pintu-pintu dalam cara yang tidak selalu dapat dipahami.

Saya tiba-tiba teringat pada perjalanan misi rasul Paulus yang kedua, ketika dia tanpa diduga “”Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia.” (Kisah 16:6). Tapi meskipun Tuhan menutup pintu itu, Dia membuka pintu yang lain! Tuhan memberikan Paulus sebuah penglihatan tentang seseorang yang memohon, “Menyeberanglah kemari dan tolonglah kami!” (ayat 9).

Saya dapat katakana bahwa Tuhan masih bekerja dalam cara misterius yang sama! Karena Dia baru saja membuka sebuah pintu BESAR keselamatan di Uganda segera setelah pintu yang lain tertutup tanpa diduga. Tuhan telah memberi kita perintah, melalui pimpinan gereja yang mana negera yang kelaparan rohani memohon, “Menyeberanglah kemari dan tolonglah kami!”

Saudara lihat, saya baru saja diundang untuk menyelenggarakan sebuah program penginjilan nubuatan pada bulan April – hanya beberapa minggu lagi!

Ini sungguhlah, panggilan darurat, bukan hanya dari Uganda kepada Amazing Facts, namun dari hati saya kepada hati saudara. Jangkauan keluar ini tidaklah ada dalam kalender kerja kami – dan jujur saja, tidak juga dalam anggaran kami. Namun ketika Tuhan memanggil, hati saya rindu untuk pergi, mempercayakan bahwa Tuhan akan menyediakan jalan.

Maukah saudara menolong Amazing Facts menjawab panggilan Makedonia kita ini? Maukah saudara menjadi saluran Tuhan untuk menggenapi perjalanan memenangkan jiwa ini? Kami tidak bisa pergi tanpa saudara!

 

Air Kehidupan

Uganda dikenal sebagai “Mutiara Afrika.” Iklim tropis nya membuatnya menjadi keranjang buah bagi benua tersebut, dan sebuah rumah bagi gorilla gunung besar yang terancam kehidupannya. Tetapi diantara keunggulannya terdapat sebuah kegelapan rohani yang dalam.

Itulah mengapa Tuhan memanggil kami ke Kampala, ibukota dan kota terbesar di Uganda – dengan lebih dari 1.5 juta penduduk. Kampala terletak disepanjang Danau Victoria, sebagai sumber Sungai Nil, sungai terpanjang di dunia dan sungai yang mana menyelamatkan bayi Musa.

Untuk dua minggu pada bulan April, Amazing Facts akan menyajikan pekabaran tiga malaikat – yang menuntun orang banyak kepada keselamatan Sungai Kehidupan, Yesus Kristus! Dan apa yang Roh Kudus lakukan disana melalui saudara dan saya akan tersebar keseluruh Afrika, sama seperti Danau Victoria yang mensuplai air ke sungai Nil melewati jantung dari benua tersebut.

Kampala dipenuhi oleh jiwa-jiwa hilang yang meminum air berpenyakit dari dunia ini. Mereka membutuhkan kesegaran dari Air Kehidupan, dan saudara dan saya dapat membawa nya kepada mereka sebagai utusan Kristus – namun hanya jika saudara mendukung pertemuan ini dengan pemberian saudara.

 

Maju Dalam Iman

Jutaan orang di Afrika sedang mencari sekarang. Mereka mencari kehidupan namun berakhir dengan tangan kosong. Itulah sebabnya saya bergetar untuk mengatakannya, bahkan sekarang, dalam kemahatahuan-Nya, Tuhan telah memberkati program AFCOE Afrika di Kenya – dan itu telah tertumpah ke Uganda. Pada saat ini juga, sebuah tim dari para tamatan AFCOE sedang di lapangan, mempersiapkan Kampala untuk seri penuaian jiwa kita.

Jadi saya meminta kepada saudara untuk merespon pada panggilan “jam kesebelas” ini – sehingga kita bisa dengan berani maju dalam seri penginjilan ini. Saudara bisa mengubah kesempatan ini menjadi kenyataan, membawa ribuan kepada kehidupan kekal, dengan pemberian saudara hari ini. Maukah saudara menolong menyediakan sumber daya yang dibutuhkan bagi usaha besar ini, sementara menyokong program pelayanan kami yang lainnya?

Sebagai ucapan terimakasih, hadiah khusus bulan ini, saya ingin mengirimkan pada saudara pesan saya “Changing Your Mind,” yang berisikan bagaimana saudara dapat menguasai pemikiran sendiri dan berpikir seperti Kristus dengan pertolongan Tuhan! Tolong pesan, dengar, dan bagikan.

Tuhan telah membuka pintu pada menit terakhir ini bagi Amazing Facts menyajikan program nubuatan Alkitab menangkan jiwa di Uganda. Tolonglah dengan pemberian saudara hari ini sehingga orang lain dapat dimerdekakan oleh Sumber Kebenaran di seluruh dunia.

 

Maju ketika Dia memanggil,

 

Pendeta Doug Batchelor

Presiden Amazing Facts

 

Catatan: Seorang produser radio di Uganda, Timothy merasa putus asa untuk menemukan jawaban pasti pada pertanyaan Alkitab nya ketika Tuhan menuntunnya kepada Amazing Facts di internet. Ia takjub saat mempelajari mengenai Sabat, tanda binatang, dan banyak kebenaran-kebenaran yang mengubah hidup lainnya. “Menyaksikan program-program ini,” imbuh nya, “menghapus keraguan yang saya miliki akan Firman Tuhan.” Saya yakin saudara mengetahui dengan persis apa yang dirasakan Timothy ketika saudara mengenal kebenaran Alkitab untuk pertama kalinya juga. Saudara bisa membawa pengalaman ini kepada banyak ribuan orang lainnya – namun hanya jika saudara melangkah bersama saya melewati pintu besar yang Tuhan sudah bukakan. Terima kasih untuk pemberian genting saudara hari ini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *