Dasar Iman

  • 0

Dasar Iman

Tags : 

Musim semi ini, 3-11 November, Pastor Doug Batchelor dan Amazing Facts akan mempersembahkan sebuah seri kebangunan, reformasi, dan penginjilan yang bernama Foundations of Faith—disiarkan langsung dari Silver Spring, Maryland, di AFTV, 3ABN, Hope Channel, bersama dengan Facebook.com/AmazingFacts dan YouTube.com/AmazingFacts.
Bertepatan dengan peringatan 500 tahun permulaan Reformasi Protestan, ketika Martin Luther memakukan 95 dalilnya di pintu gereja Jerman, Foundations of Faith yang akan menggerakkan, membuat panggilan yang meyakinkan setiap orang yang mengaku Kristen untuk kembali ke Alkitab dan untuk menegaskan kembali bahwa ajaran alkitab sangatlah penting di akhir zaman.
Selama berabad-abad, setan telah mencari cara untuk merusak dasar Batu pondasi iman kita, yang mehasilkan begitu banyak kekeliruan yang mengikis dasar kekristenan—dari mulai inspirasi Alkitab dalam penciptaan dan tugas yang Tuhan berikan kepada keluarga jaman dahulu. Pada saat yang sama, denominasi Protestan yang cukup berpengaruh mengarah kepada tergoda untuk meninggalkan prinsip reformasi yang menuntun mereka terpisah dari tradisi yang tidak alkitabiah.

Pastor Doug mengatakan, “Akan menjadi waktu yang tepat untuk menjangkau keluar mencari orang yang tertarik mengenai apa yang akan terjadi dan mendorong mereka untuk tetap berdiri pada kebenaran Alkitab. Melalui kuasa Roh Kudus, saya berdoa dan percaya bahwa sebanyak ribuan orang akan mendengarkan panggilan untuk keluar dari Babilon dan bergabung dengan umat sisa Tuhan.”

Hari ini, sebagaimana Amazing Facts bersiap untuk menyiarkan Foundations of Faith musim gugur ini, kami memohon doa anda dan dukungan dalam membawa kebangunan dan reformasi yang mengubahkan hidup—bukan hanya untuk gereja, tetapi juga untuk seluruh dunia Kristen.


Leave a Reply

Pencarian

Kategori