Diet dari Tuhan di Zaman ini

Featured Kesehatan

Apakah diet dari Tuhan untuk zaman ini? Sebagaimana pada manusia, penyakit-penyakit makin meningkat pada binatang. Daging, produk hewani, dan telur yang sudah tercemar adalah sumber penyakit yang berhubungan dengan makanan. “Penyakit-penyakit hewan membuat makanan daging suatu hal yang berbahaya. Kutuk Tuhan menimpa bumi, manusia, binatang dan ikan di laut. Sementara pelanggaran itu hampir menjadi universal, kutuk itu akan diizinkan menjadi luas dan dalam seperti pelanggaran. Penyakit ditulari oleh makan daging…. Dalam waktu yang singkat, tidak akan aman lagi menggunakan sesuatu bahan makanan yang berasal dari binatang.” E.G. White PDMA, hlm. 442.

MAKANAN YANG MELAWAN PENYAKIT
“Makanan yang dipilih oleh Pencipta untuk kita terdiri dari biji-bijian, buah-buahan, kacang-kacangan serta sayuran. Inilah makanan yang paling lezat dan menyehatkan kalau disediakan sedapat mungkin secara alamiah dan sederhana.–E.G. White, PDMA, hlm. 333.

Berulang-ulang telah ditunjukkan kepada saya bahwa Allah sedang berusaha memimpin kita kembali kepada rencanaNya semula, langkah demi langkah, agar manusia bergantung kepada produk alami dari bumi ini… Diantaranya mereka yang se-dang menantikan kedatangan Tuhan, makanan daging harus ditinggalkan pada akhirnya. Daging tidak lagi menjadi bagian dari bahan makanan mereka. Kita ha-rus memandang kepada tujuan ini dan tetap berusa-ha mencapainya.” E.G. White, PDMA. Hlm. 408, 409.
Seri berkelanjutan ikutin terus pelajaran kesehatan yang menakjubkan untuk Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *