Dimana itu Neraka?

  • 0

Dimana itu Neraka?

Tags : 

Anak- anak Kristen diajarkan bahwa neraka adalah sebuah tempat yang terletak jauh di dalam bumi dimana orang-orang jahat dibakar selamanya, setelah mereka meninggal. Yang lain mengajarkan bahwa neraka terletak di tempat yang sangat jauh di alam semesta. Manakah yang benar?

Hal ini adalah area dimana alkitab tidak meninggalkan apapun untuk diragukan.

Wahyu pasal 20 berkata bahwa seribu tahun setelah orang-orang kudus dibangkitkan, mereka yang jahat akan dibebaskan dari kubur mereka. “Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka.” (Wahyu 20:9)

Menurut alkitab, yang hilang akan dibakar “di seluruh dataran bumi”

Salah satu janji agung di alkitab kepada orang-orang Nya adalah kita dapat “menantikan langit yang baru dan bumi yang baru di mana terdapat kebenaran.”

Sama halnya ketika Tuhan membersihkan bumi pada jaman Nuh, Ia akan membersihkan bumi lagi saat dunia berakhir, kali ini dengan api. Seperti pada jaman Nuh, orang-orang berdosa akan menerima hukuman mereka, dan sekali lagi hal itu akan terjadi “di seluruh dataran bumi”

Rencana Tuhan adalah untuk menciptakan kembali bumi yang telah tercemari oleh dosa ini dan mengembalikanya kepada kemegahan Edenik. Bumi akan diubahkan menjadi apa yang alkitab sebut sebagai “lautan api” (Wahyu 20:10). Setiap jejak dosa akan dibakar, dan kutukan itu akan dihapuskan.


Leave a Reply

Pencarian

Kategori