Sumber Air

Ditinggalkan di Usia Dua Tahun: Menemukan Sumber Air Hidup

Berita & Artikel Featured

Fakta Menakjubkan: Mengalir 4.160 mil, sungai terpanjang di dunia adalah Sungai Nil. Perairannya berasal dari Danau Victoria di Uganda, bergerak ke utara dan berakhir di Mesir di Laut Tengah. Rata-rata, sungai bergerak dengan kecepatan 680.000 galon per detik; itu lebih dari 10 juta gelas air penghilang haus setiap detik!

Tahukah Anda bahwa Sungai Nil mengalir melalui gurun sepanjang dua ribu mil — namun segala sesuatu di sekitar sungai itu berwarna hijau? Salah satu ayat Alkitab favorit saya mengatakan, “ke mana saja sungai itu mengalir, semuanya di sana hidup” ( Yehezkiel 47: 9 ).

Dan melalui pemberian Anda kepada Amazing Facts, Anda mengirim sungai Air Hidup ke jutaan orang yang haus akan kebenaran setiap bulan. Saya baru-baru ini berdiri bersama Karen di hulu Sungai Nil di jantung Afrika. Kami sedang mengadakan pertemuan penginjilan di Uganda — suatu penjangkauan atas dukungan saudara — dan kami melihat ribuan orang minum dalam kebenaran Alkitab!

Anda dan saya tahu bahwa Yesus adalah “sumber air hidup” ( Yeremia 2:13 ), namun jutaan orang yang tak terhitung tidak pernah menerima Dia. Tetapi melalui anugerah Allah, Anda membuat kebenaran Alkitab yang menyelamatkan kehidupan tersedia bagi dunia yang haus – kepada orang-orang seperti Victor …

Minum Perairan yang Tercemar

Orangtua muda Victor pertama kali mencoba menggugurkannya — kemudian ketika dia baru berumur dua tahun, mereka meninggalkannya. Dia tidak pernah mengalami cinta yang tulus dari seorang ibu atau ayah, dan kehidupan awalnya sangat menyayat hati.

Sebagai seorang muda, Victor mempelajari agama yang berbeda berharap menemukan tujuan dan kepemilikan. Ia belajar dengan Mormon, Injili, Katolik, dan bahkan Muslim. Kemudian suatu hari, ia berlari melintasi karya-karya Anton LaVey, pendiri Gereja Setan. Dia bahkan pernah membaca apa yang disebut Alkitab Setan.

… ketika dia baru berusia dua tahun, mereka meninggalkannya.

Victor yakin bahwa ini mengandung kunci kekuatan dan kebahagiaan dalam hidup ini; Dia bahkan memulai klub yang didedikasikan untuk ajaran LaVey.

Ini menghancurkan hati saya bahwa begitu banyak seperti Victor mencari kepuasan di tempat yang paling buruk. Kita tahu mereka tidak akan pernah menemukan kedamaian minum dari sumber air beracun di dunia ini.

Menemukan Sumbernya

Anda dan saya tahu bahwa Yesus adalah Air Hidup, tetapi sebagian besar masih menenggak habis dari air mematikan. Mereka tidak tahu di mana menemukan Sumber Kehidupan, itulah mengapa kita harus menunjukkan jalannya. Kita dapat menuntun mereka kepada Kristus, Mata Air Kehidupan Abadi!

Bahkan saat planet gelap ini menderita krisis air spiritual, melalui kesetiaan Anda, Allah mengirimkan Amazing Facts dalam misi harapan yang kuat untuk membantu ribuan orang — termasuk Victor — menemukan kedamaian dan sukacita sejati!

Keajaiban di Afrika

Saudaraku, saya tahu di luar bayangan keraguan bahwa Tuhan memimpin ketika salah satu dari pertemuan kami yang lain ditunda dan, pada saat yang sama, para pemimpin gereja di Uganda meminta kepada saya untuk melakukan penjangkauan di ibu kota Kampala.

Yesus berkata, “dan Aku, apabila aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku” ( Yohanes 12:32 ) . Ketika kami mengangkat Kristus di Uganda, hampir 7.000 pencari kebenaran datang untuk minum dari Air Hidup setiap malam!

Karen dan saya menyaksikan 335 orang memberikan hati mereka kepada Yesus dalam baptisan. Dan ketika tim AFCOE kami berlanjut dengan pekerjaan follow-up, kami berharap ratusan kehidupan diubah untuk Kristus. Terima kasih telah menjadikan ini mungkin melalui pemberian Anda!

Kemenangan untuk Victor

Suatu hari, seorang teman memberi Victor sebuah pamflet seminar kesehatan yang diberikan oleh siswa AFCOE Afrika kami. Dia memutuskan untuk duduk di kelas, tetapi hanya untuk menyenangkan temannya. Dia tidak tertarik dengan yang lain. Atau begitulah yang dia pikirkan!

Anda lihat, semakin banyak pertemuan yang dihadiri Victor, semakin Roh Kudus memikat hatinya. Dia merasakan godaan jahat iblis kehilangan kekuatan atas dirinya. Dia terus datang untuk minum dari kebenaran Alkitab — dan memutuskan untuk sepenuhnya menyerahkan hidupnya kepada Kristus!

Ketika saya bertemu Victor di Kampala, saya bisa melihat kedamaian Yesus di matanya.  Dia sekarang bersiap untuk bekerja penuh waktu untuk Tuhan ! Saya juga bertemu Francis, mantan pengkhotbah Pentakosta yang menerima pesan tiga malaikat melalui Amazing Facts dan sekarang ingin mengajarkan kebenaran Tuhan.

Banyak anggota parlemen dan pemimpin militer juga hadir.  Semua ini dimungkinkan hanya karena pemberian Anda. Terima kasih telah membantu kami membawa Air Hidup ke Afrika! Saya berharap Tuhan membuka mata Anda untuk melihat perbedaan yang sangat nyata dan sangat kekal yang telah Anda buat.

Menawarkan Air Hidup

Ini belum berakhir, teman. Anda telah membantu penyiaran Amazing Facts di masa lalu di Uganda, tetapi transisi dari analog ke digital membawa kami keluar dari mengudara. Banyak orang memohon kepada saya, “Amazing Facts perlu ada di TV di Uganda!” Oleh anugerah Tuhan, seorang pejabat pemerintah menghadiri pertemuan kami dan setuju! Dia sekarang bekerja untuk mendapatkan izin yang diperlukan untuk menjangkau 5,1 juta rumah di Uganda setiap bulan dengan pesan tiga malaikat.

Tetapi pelayanan internasional dan media ini tidak dapat berhasil tanpa umat-Nya, yaitu Anda, yang terlibat. Yesus berkata, “Barangsiapa percaya kepada-Ku … dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup” ( Yohanes 7:38 ) . Maukah Anda menawarkan secangkir air kehidupan yang menyelamatkan bagi mereka yang mengidamkan jaminan yang hanya Kristus yang dapat memberikannya?

 

Bulan ini, Anda dapat membantu memenuhi anggaran internasional kami sebesar $ 125.000 untuk menjaga jangkauan kami tetap kuat melalui Internet dan gelombang udara sehingga, bersama-sama, kita dapat menjangkau lebih banyak orang seperti Victor, Francis, dan ribuan orang lain yang kering dengan kebenaran yang memuaskan dahaga ini.

Menawarkan air kehidupan,

Pendeta Doug Batchelor
Presiden, Amazing Facts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *