DOA TIDAK MENGENAL WAKTU DAN TEMPAT

  • 0

DOA TIDAK MENGENAL WAKTU DAN TEMPAT

Tags : 

Doa dalam Hidupku

 

Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur. Kolose 2:4

 

Tidak ada waktu atau tempat yang tidak cocok untuk menyampaikan suatu permohonan kepada Allah. Tidak ada sesuatu yang dapat menghalangi kita mengangkat hati kita di dalam roh yang sungguh-sungguh. Di jalan raya yang penuh sesak, di tengah-tengah kesibukan dagang, kita dapat menyampaikan permohonan kepada Allah, dan memohon tuntunan ilahi.”

Kita boleh berbicara dengan Yesus sementara kita berjalan, dan Ia berkata, Akulah di tangan kananmu. Kita boleh berhimpun bersama-sama dengan Allah di dalam hati kita; kita boleh berjalan bersahabat dengan Kristus. Bilamana kita melakukan tugas kita setiap hari, maka kita dapat menyampaikan keinginan hati kita dengan diam-diam tanpa di dengar seorangpun; namun demikian perkataan itu tidak akan berlalu begitu saja dalam kesunyian, juga tidak akan lenyap begitu saja. Tidak ada satupun yang dapat menenggelamkan kerinduan jiwa. Kerinduan hati itu mengatasi suara hiruk-pikuk jalan raya, di atas keributan bunyi-bunyi mesin. Allah, lawan kita berbicara, mendengar doa kita.

Tiap-tiap permohonan yang tekun untuk meminta kasih karunia dan kekuatan akan dijawab. Mintalah Allah melakukan padamu hal-hal yang engkau tidak dapat lakukan bagi dirimu sendiri. Beritahukan segala sesuatu pada Yesus. Bentangkanlah di hadapan-Nya rahasia-rahasia yang tersembunyi dalam hatimu; karena mata-Nya meneliti celah-celah jiwa yang paling dalam, dan Ia membaca isi pikiranmu seperti membaca sebuah buku yang terbuka. Bilamana engkau telah memohon hal-hal yang perlu demi kebaikan jiwamu, percayalah bahwa engkau menerimanya, dan engkau akan menerimanya. Terimalah karunia-Nya dengan segenap hatimu; karena Yesus telah mati agar engkau dapat memiliki harta milik sorga yang mahal harganya itu sebagai milikmu sendiri, dan pada akhirnya mendapat tempat tinggal bersama-sama malaikat-malaikat sorga di dalam kerajaan Allah.

Jika engkau mau berseru dan meluangkan waktu untuk berdoa, Allah akan memberikan waktu dan kesempatan untuk menjawabnya.


Hidupku Kini hal.18


Leave a Reply

Pencarian

Kategori