Hidup Baru di dalam Kristus

  • 0

Hidup Baru di dalam Kristus

New-Life_Hidup-Baru-Di-Dalam-Kristus

Ketika saya bergabung dengan keluarga Allah, bagaimana kasih Tuhan mengubahkan hidup saya? “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang” (2 Korintus 5:17). Ketika seseorang menerima Kristus, sifat dosa lama akan hancur.

Yesus memberi orang Kristen baru kehidupan rohani yang baru. Kemudian orang Kristen membenci kehidupan lama yang berdosa. Orang Kristen baru mulai mengalami kebebasan dari rasa bersalah dan menyadari betapa kosong hidupnya tanpa Kristus. Dalam satu menit Allah membuktikan kebahagiaan lebih dari seumur hidup melayani Iblis. Mengapa aku menunggu begitu lama untuk menerima kasih Allah?

Setelah kita benar-benar mengaku dosa kita kepada Tuhan dan meminta Tuhan untuk mencuci hati kita hingga bersih, kita harus memilih untuk percaya ini benar-benar telah terjadi. Kita harus memiliki iman dan berkata, “Tuhan berjanji untuk menghapus dosa saya. Saya percaya bahwa telah terjadi dan sekarang saya berterima kasih kepada Yesus untuk pekerjaan yang Dia lakukan di hati saya. “Bahkan jika iman kita kepada Allah adalah lemah atau kecil, Tuhan ingin kita untuk melaksanakan keyakinan kita dalam karunia keselamatan. Saat kita berjalan dalam keyakinan baru, ia akan tumbuh lebih kuat setiap hari.

Seperti hubungan duniawi yang tetap kuat, kita harus menjaga hubungan kita dengan Tuhan. Hal ini terjadi dengan mempelajari Alkitab, cara utama Tuhan telah diwahyukan kepada kita. Kita juga dapat berbicara dengan Allah dalam doa dan merenungkan cara Yesus menuntun hidup kita. Pertemuan dengan orang Kristen lainnya dan berbagi bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup kita dengan orang lain juga akan menjaga keyakinan kita dalam Tuhan yang kuat.

Jadi, jika Anda belum memberikan hati Anda kepada Tuhan dan merasa siap untuk mengambil langkah itu, Anda dapat berlutut di depan komputer Anda dan berdoa doa ini dari hati Anda:

“Ya Tuhan, aku menyadari bahwa Engkau mencintaiku dan ingin memiliki hubungan dengan aku. Tapi aku telah belajar bahwa aku orang berdosa dan jahat, pilihan dan tindakanku menyebabkan kematian. Aku mengaku dosaku kepadaMu. Datanglah ke dalam hatiku dan menghapus semua dosa dan mengisiku dengan kasih-Mu. Karena Yesus Kristus menanggung dosa-dosaku atas diriNya dan menderita bagiku, maka aku bebas menerima tawaran-Nya untuk hidup yang kekal. Terima kasih atas apa yang telah Kau lakukan dan apa yang Engkau lakukan dalam hidupku sekarang! Aku menerima karunia keselamatan-Mu! Aku berdoa dalam nama Yesus Kristus, Amin!”

Sekarang, pergi dan beritahukan kepada seseorang apa yang telah Anda alami!


Leave a Reply

Pencarian

Kategori