Jalan Menuju Kebenaran Alkitab

  • 0

Jalan Menuju Kebenaran Alkitab

Judy_Jalan-Menuju-Kebenaran-AlkitabKetika Judy masih seorang gadis kecil, dia hampir datang ke gereja. Setelah ibunya meninggal karena kanker ketika Judy baru berusia enam-tahun, ayahnya memberinya uang satu nickel setiap hari Minggu dan menyuruhnya pergi ke gereja di sudut tempat mereka tinggal.

Yah, ia tahu ayahnya benar-benar tidak ke gereja, dan dia tidak ingin untuk pergi kegereja baik-jadi dia menyelinap keluar setiap minggu dan menghabiskan lima sen untuk membeli permen sebagai gantinya.

Masa-masa sulit datang ketika ayah Judy menikah lagi. Menjadi sangat independen, dicampur konflik yang meletus di rumah. Tapi setelah lulus dari perguruan tinggi, ia pindah ke Seattle di mana ia bertemu dengan suaminya. Akhirnya, mereka menemukan jalan mereka ke Sacramento, California.

Setelah dua anak perempuan lahIr, Judy bekerja di sebuah rumah sakit ketika dia tahu bahwa suaminya tewas dalam kecelakaan sepeda motor. Dia hancur-dan takut mengetahui dia menghadapi hidup dan bekerja sebagai ibu tunggal. “Hidup saya hampir jatuh berantakan,” katanya …

Tapi Tuhan, melalui Amazing Facts, sedang menunggu dengan jawaban untuk menunjukkan jalan kepada Yesus.

Kontak Pertama
Pada hari Minggu pagi, sambil mencari sebuah program untuk ditonton, Judy tiba di sebuah siaran televisi Amazing Facts. Dia mengatakan, “Saya menyukainya. Saat mendengarkan, saya menemukan diri saya setuju dengan apa yang dia katakan, kecuali ketika ia mulai mengatakan bahwa hari Sabtu adalah hari Sabat. Pada titik ini, saya tidak tahu tentang gereja dari Pastor Doug, tapi aku pergi ke Alkitab dan menemukan bahwa dia benar! “

Segera Judy mendaftar untuk Sekolah Alkitab Amazing Facts dan mulai menyelesaikan pelajaran dan mengirimkan mereka kembali ketika dia menyelesaikan pelajaran pengantar, dia segera pindah ke pelajaran lanjutan dan sangat senang dengan semua kebenaran Alkitab yang baru dipelajarinya. Dia menemukan pemahamannya tentang Kitab Suci telah sangat berkembang.

Judy kemudian menemukan amazingfacts.org dan sekali lagi menemukan sumber daya untuk memperkuatnya berjalan dengan Tuhan. Ketika dia menemukan ayat-ayat Alkitab yang sulit yang tidak masuk akal, dia mengetikkan ayat-ayat itu ke mesin pencari kami dan menemukan artikel dan khotbah-khotbah yang menjelaskan dengan begitu jelas menjawab pertanyaan-pertanyaannya.

Mendapatkan di Jalur Baru
Beberapa waktu kemudian, dua siswa muda AFCOE, sebagai bagian dari upaya pra-seri seminar yang menjadi pekerjaan mereka, mengetuk pintu Judy. Para pemuda itu memberinya booklet dan DVD yang lebih bermanfaat dari toko buku Amazing Facts . Dia mengatakan, “Orang-orang muda mengajari saya untuk berdoa dalam cara yang berarti. Saya selalu berdoa untuk kebutuhan saya sendiri, tapi mereka membantu saya untuk menyadari betapa pentingnya untuk memberikan pujian kepada Tuhan dalam doa.”

Beberapa bulan kemudian, dua siswa AFCOE mengundang Judy untuk menghadiri seminar nubuatan Amazing Facts. Seringkali, para pemuda membawanya ke pertemuan karena dia tidak bisa menyetir sendiri. “Saya menghadiri hampir setiap sesi. Tuhan sedang berbicara kepada saya! Dia telah begitu baik. Saya meninggalkan kopi, minuman cola, dan makanan haram. Tuhan mengambil keinginan saya untuk hal-hal itu.”

Judy akhirnya dibaptis dan mengatakan dia mencintai gereja sebagai rumah barunya. Dia mengatakan, “Saya sangat nyaman di sini. Orang-orang menerima Anda sebagaimana adanya Anda. Ini sangat multikultural tanpa gosip dan kelompok-kelompok seperti di kebanyakan gereja. Saya belajar begitu banyak dan suka membantu mempersiapkan makan siang untuk persekutuan setiap minggu.”

Panggilan Untuk Berani Membagikan
Baru-baru ini, Judy telah berbagi imannya dengan tetangganya Donna dan menunjukkan dia untuk Injil yang sebenarnya. Setiap hari Minggu mereka bertemu dan belajar seri Pelajaran Alkitab Amazing Facts . Sahabat Donna baru saja meninggal, dan Judy telah membantunya menghadapi rasa sakit dan duka. Judy mengatakan, “Donna ingin kabur, tapi aku berkata kepadanya yang diperlukan adalah mendapatkan Tuhan meninggalkan kesedihannya dan mempelajari Alkitabnya.” Pertama kali Judy membawa Donna ke gereja, ada panggilan kedepan, dan sebelum Judy tahu apa yang terjadi , Donna telah kedepan menyerahkan hidupnya kepada Kristus. Puji Tuhan!

“Di mana saya akan berada tanpa Amazing Facts! Mereka telah menyelamatkan hidup saya. Kata Judy. “Saya telah menemukan begitu banyak jawaban untuk pertanyaan Alkitab. Mereka telah membawa saya kepada keluarga gereja saya. Mereka terus memberikan sumber daya sehingga saya dapat bersaksi kepada tetangga saya. Jika ada satu hal yang diajarkan Amazing Facts kepada saya, adalah untuk membagikan iman saya. Anda tidak bisa hanya duduk di depan televisi dan berkata, ‘Amin.’ Amazing Facts telah membantu saya keluar ke komunitas saya dan bersaksi kepada orang lain.


Leave a Reply

Pencarian

Kategori