JURUSELAMAT YANG SERBA CUKUP

  • 0

JURUSELAMAT YANG SERBA CUKUP

Tags : 

Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Tuhan dan tidak ada yang lain. Yes. 45:22

Banyak orang bekerja keras berjalan di jalan kesucian yang sempit. Bagi banyak orang kedamaian dan ketenangan jalan yang diberkati ini tidak lebih dekat sekarang ini daripada tahun-tahun yang sudah berlalu. Mereka melihatnya begitu sangat jauh yang sebenarnya dekat; mereka membuatnya begitu rumit yang mana Yesus membuatnya begitu sederhana. Ia adalah “jalan dan kebenaran dan hidup” (Yoh. 14:6). Rencana keselamatan telah dinyatakan dengan sederhana dalam firman Tuhan, tetapi hikmat dunia ini telah dicari terlalu banyak, dan hikmat kebenaran Kristus terlalu sedikit. Dan jiwa-jiwa yang telah beristirahat dalam kasih Yesus telah meragukan dan disusahkan oleh berbagai hal. . . .

Kita dilukai dan dicemarkan oleh dosa. Apakah yang akan kita lakukan agar sembuh dari kustanya? . . . Di padang belantara, pada waktu Tuhan mengizinkan ular berbisa memagut orang Israel yang memberontak, Musa diperintahkan untuk meninggikan ular tembaga dan meminta semua yang luka memandangnya dan tetap hidup. Tetapi banyak yang tidak melihat adanya pertolongan dalam obat yang ditunjuk oleh Surga ini. . . .

Jikalau engkau sadar akan kebutuhanmu, janganlah menghabiskan seluruh tenagamu untuk menyatakannya dan menangisinya, tetapi pandanglah dan tetaplah hidup. Yesus adalah Juruselamat kita satu-satunya, dan walaupun berjuta-juta orang yang perlu disembuhkan menolak pemberian belas kasihan-Nya, tetapi mereka yang percaya kepada kebaikan dan kebajikan Tuhan tidak akan dibiarkan binasa. . . .Setan mengatakan bahwa engkau tidak berdaya dan tidak bisa menolong diri sendiri. Benar, engkau tak berdaya. Tetapi angkat dan tinggikanlah Yesus di hadapannya: “Aku mempunyai seorang Juruselamat. Aku percaya kepada-Nya, dan Ia tidak akan membiarkan aku menderita kebingungan. Dalam nama-Nya aku menang. Ia adalah kebenaranku dan mahkota kesukaanku.” . . .

Mungkin bagimu engkau kelihatannya penuh dosa dan rusak, tetapi untuk hal inilah engkau memerlukan Juruselamat. Jikalau engkau mempunyai dosa-dosa yang harus diakui, jangan buang-buang waktu, akuilah. Saat ini adalah saat emas. . . . Mereka yang lapar dan dahaga akan kebenaran akan dikenyangkan dan dipuaskan, karena Yesus telah menjanjikannya. Juruselamat yang mulia! Lengan-Nya terbuka untuk menerima kita, dan hati-Nya yang penuh kasih menunggu untuk memberkati kita.

 

“That I May Know Him”


Leave a Reply

Pencarian

Kategori