Keluar dari Lubang Kegelapan

  • 0

Keluar dari Lubang Kegelapan

Tags : 

Justin_Changed_Lives_large

Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu, menetapkan langkahku,” (Mazmur 40:2).

Justin dan saudaranya tumbuh dikelilingi oleh alkohol dan narkoba. Ibu mereka adalah orang tua tunggal dan seorang pecandu yang suka mengundang teman-temannya ke rumah mereka. Sepanjang masa kecilnya ia menyaksikan ibunya berfoya-foya sepanjang malam, kadang-kadang berlangsung hingga di kesunyian pagi …

Lihat Kesaksian Justin Disini!

Ketika Justin tumbuh lebih dewasa, dia tak terkendali dalam mengkonsumsi alkohol dan narkoba. Cekcok mulai pecah antara ibunya dan pacarnya. Mereka semakin menimbulkan kekerasan verbal diikuti oleh perlakuan fisik. “Saya melihat ibu saya dipukuli dan dipukuli oleh pacarnya,” ingatnya. “Itu berlangsung selama bertahun-tahun.”

Hidup mereka selalu dalam kekacauan. Mereka berpindah dari satu negara ke Negara yang lain mencari tempat berlindung, kadang-kadang berhenti di gereja meminta makanan. Seringkali mereka tidur di mobil mereka. Seringkali keluarganya terdampar tanpa bensin atau makanan, kadang-kadang selama tiga hari atau lebih.

Justin mulai menggunakan narkoba dan alkohol pada usia 13 tahun. Dia mengkonsumsi dari ganja ke shabu dan kokain. Pada usia 17 tahun ia mabuk sampai dia pingsan. Di usia 19 tahun dia ditangkap oleh karena tindakan Driving Under the Influence (DUI) atau menyetir dibawah pengaruh alkohol dan obat-obatan dan pada akhirnya menghabiskan waktu di penjara. Kemudian pada umur pertengahan dua puluhan Justin mulai menyadari kehidupan alkohol dan obat-obatan telah membuat dia tidak diterima dimanapun. “Saya kehilangan pekerjaan saya sebagai detailer otomatis (sales obat),” ia menjelaskan. “Teman-teman saya hanya bergaul dengan saya ketika saya punya uang untuk mendapat narkoba. Saya merasa hampa dan sangat kesepian.”

Pada waktu kakek Justin tertarik untuk menonton program Kristen. Dia membeli parabola dan menemukan Amazing Facts TV. Dia mengajak Justin bergabung dengannya. Meskipun mereka berdua dibesarkan di gereja-gereja hari Minggu, mereka menemukan khotbah Pendeta Doug dan menjadi sangat tertarik. Kakeknya akhirnya mulai menghadiri gereja Sabat.

Justin mulai merasa ia harus menemukan tujuan yang lebih besar dalam hidup. Saat ia terus menonton program Amazing Facts, ia mulai membaca Alkitab. Lalu ia dituntun dan membaca The Caveman Richest. Dia membagikan, “Saya benar-benar menghargai cara Pendeta Doug memberitakan langsung dari Alkitab. Saya juga menikmati pertanyaannya dan bentuk jawaban dalam beberapa presentasinya. Seringkali pendeta yang saya saksikan tidak membawa pertumbuhan yang terarah dan berdasarkan Kitab Suci secara langsung setepat Doug Batchelor.”

Justin menghadiri seminar Wahyu di Lancaster, California, pada tahun 2009. Ia menyelesaikan Amazing Facts Bible Study Guides dan dibaptis. “Saya membuat keputusan untuk mengabdikan hidup saya untuk berbagi kebenaran Alkitab dengan orang lain,” kenangnya. Dia menyerahkan setiap bagian hidupnya kepada Kristus dan berhenti bergaul dengan teman-teman lamanya yang memakai obat-obatan terlarang. gaya hidupnya benar-benar berubah, termasuk diet (cara makan), kebebasan dari narkoba dan alkohol, dan kemenangan atas kenajisan. “Saya sekarang telah hampir lima tahun tidak mabuk dan sudah menikah. Kami memiliki seorang anak laki-laki berumur 16 bulan.”

Justin juga menghadiri AFCOE untuk “Go Program” di San Francisco untuk mempertajam keahliannya dalam menyaksikan dan memberikan pelajaran Alkitab. “Ini adalah pengalaman hebat,” katanya. “Allah menyelamatkan aku dari lubang mengerikan dan mengangkat saya ke hidup yang menyenangkan tanpa obat dan alkohol,” ia antusias berbagi. “Saya sekarang menikmati waktu bersama istri dan anak. Saya mengajarkan anak saya tentang bagaimana Allah menunjukkan kasih-Nya kepada saya dengan menyelamatkan saya dan menarik saya ke dalam terang kebenaran. ”

Justin masih suka mendengarkan Pendeta Doug berkhotbah dan secara teratur mendownload khotbah dari ponsel pintarnya sehingga ia bisa mendengarkannya setiap saat. “Karena Amazing Facts, saya telah tumbuh memiliki hubungan yang lebih dalam dengan Tuhan dan pemahaman yang lebih besar dari kasih karunia-Nya kepada saya. Saya sepenuh hati mendukung Amazing Facts karena cara Tuhan menggunakan pelayanan ini untuk mengangkat saya keluar dari lobang gelap!”

Terima kasih untuk membantu membuat kesaksian Justin yang berarti. Kami bersyukur karena pengaruh Roh Kudus dalam hidupnya dan untuk dedikasi Anda untuk tumbuh dalam kerajaan-Nya! Mari kita terus bekerja sama untuk membuat lebih lagi cerita seperti ini!

 


Leave a Reply

Pencarian

Kategori