Masalah Kehidupan atau Kematian

  • 0

 Masalah Kehidupan atau Kematian

Tags : 

LDBanner200x255Sebuah Fakta menakjubkan: Pada tanggal 26 Maret 1997, Polisi
tertegun menemukan dua puluh sembilan mayat dalam satu rumah di
San Diego. Yang meninggal itu, semuanya anggota kultus Pintu Gerbang Surga, telah meminun campuran racun  penobarbital yang mematikan, yang telah dicuci dengan vodka. Itu adalah jumlah kelompok bunuh diri terbesar dalam sejarah Amerika. Pemimpinnya, Marshall Applewhite, memperingatkan pengikut-pengikutnya bahwa dunia akan di’bersihkan’oleh alien-alien dan bahwa mereka perlu meluputkan bumi itu, dia berjanji kematian mereka akan mengangkut mereka ke  satu kendaraan angkasa tersembunyi dibalik komet Hale-Bopp.

Anda dan saya tahu bahwa keyakinan-keyakinan palsu  tentang ajaran-ajaran yang sangat penting UFOsedang menjadikan dampak yang gelap dan besar sekali terhadap kekekalan manusia saat ini. Hal itu dapat menjadi sulit dipahami bagaimana sebaliknya orang-orang terdidik dalam Pintu Gerbang Surga dapat tertipu ke dalam keyakinan bahwa tindakan bunuh diri mereka akan ”mengirim mereka ke atas” lewat sebuah pesawat luar angkasa, tapi itu  sesungguhnya hanya satu contoh kecil dari miliaran orang yang setan telah tipu ke dalam kepercayaan dogeng yang sama tentang kematian, jiwa dan, kehidupan sesudah kematian.

 

Penyimpangan-penyimpangan yang mematikan

Tanpa pertanyaan, spiritualisme adalah satu dari alat  yang paling tepat guna setan gunakan untuk memikat kelompok-kelompok itu ke dalam kerajaan kematiannya yang kekal. Saya cenderung untuk setuju dengan yang bernilai sangat tinggi itu Kemenangan Akhir: ”Melalui dua kesalahan besar itu, kebakaan jiwa dan kekudusan hari Minggu, Setan akan membawa orang-orang itu di bawah penipuan-penipuannya” (Penekanan saya).

heaven-is-for-real-dvd-cover-21Bahkan diantara gereja-gereja Protestan kita melihat peningkatan yang menakutkan dari spiritualisme. Mengambil, misalnya, buku Surga itu sungguh nyata dan seri film tentang seorang anak lelaki muda yang muncul dari operasi yang mengancam jiwa  dengan cerita-cerita yang ajaib tentang kunjungannya ke surga dan percakapan-percakapan dengan orang-orang mati dan sebagian besar orang kristen percaya itu!

Saya percaya arus spiritisme yang luar biasa ini di dalam gereja berarti kita akan melihat bahkan peningkatan yang lebih dramatis dalam ”tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban” setan mengincar yang salah informasi dan bingung, memimpin mereka jauh dari kebenaran Tuhan yang menakjubkan yang Anda dan saya telah kasihi dan percayai.

Tapi Tuhan menginginkan Anda, saya dan Amazing Facts berdiri tegak dan menyerukan Firman itu – lebih nyaring dari yang sebelumnya – sehingga miliaran dapat  selamat dari penipuan dan menggenggam kebenaran-kebenaran yang besar itu yang akan membebaskan mereka. Orang seperti Lusi, yang dimerdekakan oleh Injil ketika Anda menanamkan satu benih kebenaran sederhana di dalam hatinya…
Damai pada Akhirnya

Lusi tidak asing dengan kehilangan dan patah hati. Pada usia 14 tahun, dia kehilangan kakak perempuannya, dan tiga anak saudara perempuannya di rumah yang hancur karena kebakaran. Dia juga menderita melalui kematian ibunya dan kemudian, segera setelah itu, menantu perempuannya sendiri tiba-tiba meninggal, meninggalkan putra Lusi sendirian dengan dua anak.

”Duniaku sedang terkoyak”, dia berucap. Lusi dapat dimengerti tidak bisa dihibur bergumul dengan perasaan yang luar biasa tentang ketidakpastian dan kebingungan, suatu hari Lusi mengetik satu pencarian pertanyaan sederhana tapi umum di internet, bertanya, ”Apa yang terjadi ketika kita mati”?. Dan pencarian sederhana ini, diantara miliaran situs-situs internet yang berpotensi- membawa dia ke website Amazing Facts. truthaboutdeath.com, dimana dia menemukan jawaban-jawaban alkitabiah. Penjelasan Pendeta Dough sungguh menghibur jiwa saya yang bermasalah, ”dia berkata.” saya mampu untuk hidup kembali!”

Kebenaran baru ini meningkatkan rasa laparnya. Dia ingin mengetahui jika ada gereja Tuhan yang iPad_Beyond_the_Grave_smbenar – dan Roh Kudus memakai Amazing Facts untuk menolongnya!”Amazing Facts telah menjadi perekat yang menjaga saya di kandang Tuhan,” dia berbagi.

Kebenaran Alkitab tentang kematian membawa pengiburan di hati Lusi, memimpin dia dari keputusasaan kepada kebenaran mendalam dan perubahan yang nyata dalam hidupnya. Dan dia sekarang sedang membagikan apa yang dia telah pelajari tentang Bapa surgawinya yang penuh kasih dengan teman-teman dan keluarga!

 

Bunyikan trompet itu

Acara-acara yang berhubungan dengan kehidupan setelah kematian adalah salah satu FAKTA MENAKJUBKAN yang paling dicari, dan responnya telah sangat menggembirakan. Lebih dari 58.000 orang tahun ini telah menelpon mencari informasi lebih setelah menonton satu acara Anda telah bantu lewat udara! Itu tidak bisa terjadi pada waktu yang lebih penting-Ketika Holiwood dan televisi melancarkan banjir pesan-pesan kebohongan tentang keabadian dan kematian. Tentu saja, gereja-gereja kristen terbesar di Amerika sudah mengajarkan bahwa orang-orang percaya pergi ke surga atau neraka yang berliku-liku tanpa akhir secara langsung segera setelah mereka meninggal. Tipuan-tipuan ini salah menggambarkan tabiat Tuhan dan membuka pintu masuk pada penipuan masal oleh malaikat-malaikat yang jatuh, yang akan segera berlagak sebagai orang-orang terkasih yang telah meninggal menyatakan injil-injil palsu yang ”baru” (Wahyu 16:14).

Teman, ini menetapkan panggung  untuk kedatangan penipu itu sebagai malaikat terang, berperan sebagai Juru Selamat, dan paksaan terakhirnya untuk memimpin miliaran orang menjauh dari Tuhan.

 

Memberi Anda kuasa

Itulah sebabnya AMAZING FACTS akan melanjutkan untuk mengumandangkan kebenaran tentang kematian, jiwa dan kehidupan setelah kematian seluas mungkin untuk mengagalkan penipuan-penipuan setan dan memberikan damai abadi kepada ratusan jiwa yang bingung seperti Lusi.

Dan anda juga bisa dengan membantu kami memulai hasil langsung dari satu merek baru, Majalah berbagi yang penuh kuasa untuk sementara berjudul Kebenaran tentang kematian, Surga dan Neraka – memanfaatkan karya seni yang paling menonjol serta meyakinkan, pengajaran Alkitab yang murni tentang kematian, dua kebangkitan, lautan api….dan tentang surga dan bagaimana untuk pergi ke sana.

 

kesempatan pengujian kebenaran

Teman, karunia penyelamatan Anda hari ini akan memperluas pekerjaan penerbitan Tuhan sehingga kita dapat menjangkau bahkan lebih banyak orang dengan pesan hari terakhir dan melawan tipuan-tipuan setan di waktu yang terakhir, menyelamatkan hidup orang banyak! Terima kasih sebelumnya telah bergabung bersama kami dengan dukungan Anda bulan ini. Untuk pendeklarasian kebenaran Tuhan,

 

Doug4

PendetaDoug Batchelor

Presiden, Amazing Facts

 

Klik  Donasi


Leave a Reply

Pencarian

Kategori