Melepaskan Panen yang Tersembunyi

  • 0

Melepaskan Panen yang Tersembunyi

Tags : 

Unleashing_the_Hidden_Harvest_large

Fakta yang menakjubkan: apakah anda tau bahwa hanya dengan satu biji gandum kecil dapat menghasilkan delapan atau lebih kepala, dan setiap kepala dapat menghasilkan empat puluh benih? Ini berarti satu pond dari benih gandum dapat menghasilkan lebih dari 300 pond benih yang dapat dimakan- dan hanya dengan satu are dari gandum dapat menyediakan roti untuk empat anggota keluarga selama sepuluh tahun! “Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat’’ (Kejadian 26:12)

Teman-teman saya sangat percaya bahwa kita ada untuk menyaksikan satu dari panenan terbesar dari jiwa yang telah bertobat di dalam sejarah manusia. Saya juga percaya bahwa Yesus memanggil kita untuk membantu membangkitkan minat yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam pesan hari terakhirNya.

Sangat menakjubkan untuk memikirkan bagaimana satu benih dapat berlipatganda secara eksponensial. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah bagaimana satu Kata dari Firman Tuhan dapat memperbanyak perubahan hidup ketika kita menanam benih ke dalam hati yang terbuka. Di dalam Yohanes 4:35, Tuhan berkata, “Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.

Perkataan dari Kristus ini terutama benar hari ini. Itu sebabnya saya berdoa-selama musim thanksgiving ketika keluarga berkumpul untuk merayakan Berkat-berkat Tuhan-anda akan bergabung bersama saya untuk menyebarkan benih-benih kebenaran untuk meningkatkan panen jiwa-jiwa yang akan segera dikumpulkan di dalam surga mengelilingi meja perjamuan Yesus.

Memanggil Jiwa-jiwa Keluar dari Babilon

Apakah anda tau bagi saya, anda adalah fakta yang menakjubkan? Anda menolong banyak pengembara yang kebingungan mengenal Yesus lewat Amazing Facts radio, TV, Web, dan penginjilan hidup. Anda telah menyebarkan benih-benih yang dengan tiba-tiba menghasilkan sebuah panen surgawi.

Dengan menanam benih-benih dari kebenaran Firman Tuhan melalui siaran televisi HCBN di Filipina dan Indonesia, Life Destiny TV di Afrika Selatan, Lifestyle TV di Sweden, dan METV di Timur Tengah, begitu banyak pengembara-pengembara yang sedang mencari dan mereka menemukan jalan menuju meja perjamuan surgawi!

Tetapi hari ini, saya ingin mengundang anda untuk menuai dengan saya jenis lain dari panen-saya berpikir dari jutaan orang pencari kebenaran yang tulus terjebak dalam rawa dari gereja-gereja yang telah jatuh yang terdiri dari Babilon modern.

Orang seperti Mike …

Benih yang buruk, Tanah yang Baik

sebagai orang dewasa, Mike keluar dari gereja masa mudanya pada saat dia mengalami kesuksesan secara duniawi. Ketika dia melihat dunia berantakan, bagaimanapun juga, imannya mulai meresahkannya kembali. “Saya ingin kembali ke Alkitab,” dia menceritakan kepada saya.

Ketika dia mulai mencari Firman untuk dirinya sendiri, Mike sangat senang tentang ide-ide baru ini, tetapi dia sadar dia bentrok dengan gerejanya. “Bertumbuh,” katanya, “kamu tidak hanya mempertanyakan gereja. Saya sangat takut untuk mati. Saya berbicara dengan orang tua saya dan pemimpin gereja, tetapi saya tidak bisa mendapatkan jawabannya.”

Ketika Mike berdoa tentang apa yang dia akan lakukan, pada saat yang tepat, Tuhan menuntun dia kepada Amazing Facts di TV. Apa yang menarik perhatiannya adalah bagaimana kita secara terbuka membahas pertanyaan yang sangat ia tanyakan! “Saya tidak sabar untuk memesan tawaran gratis pada akhir program Anda. Saya belajar begitu banyak. Itu membuat perbedaan besar dalam hidup saya.”

Setelah masa pergumulan, Mike memutuskan untuk bergabung ke dalam gereja protestan. “Saya merasa hilang,” dia terpanggil kembali. ‘Saya berpikir bahwa gereja-gereja protestan adalah jahat dan saya akan masuk ke dalam neraka jika saya bergabung dengan salah satu.” Tetapi sekali lagi, Mike menemukan kesalahan utama Alkitab yang datang dari mimbar digereja barunya. Dia merasa seperti dia melompat keluar dari pot penipuan dan kemudian mendarat di penggorengan kesalahan!

Untungnya, Mike masih mempelajari Alkitabnya dengan bimbingan pelajaran dari Amazing Facts dan menemukan jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaannya yang besar. Akhirnya, Amazing Facts terhubung dengan Mike dengan gereja pemelihara sabat dalam komunitasnya, dan hari ini dia berada dalam persekutuan penuh sukacita dengan jemaat yang penuh kasih mempersiapkan untuk kedatangan Yesus yang segera.

Sahabat, Mike adalah contoh sempurna dari bagaimana kalian menumbuhkan panen! Terimakasih telah menolong untuk menjangkau dia dan ribuan lagi seperti dia setiap hari.

Kebenaran-kebenaran Menakjubkan Mengubah Hidup!

 Di seluruh dunia, kami bekerja untuk memanen lebih lagi jiwa-jiwa yang tersembunyi oleh selimut gelombang dengan benih-benih dari kebenaran Alkitab. Dan terimakasih untuk bantuan anda, Amazing Facts adalah satu dari banyak jumlah jaringan-jaringan di dalam sejarah kami-tetapi masih banyak lagi tempat yang butuh untuk mendengarkan pekabaran yang penting ini.

Jadi sebagaimana anda berkumpul dengan teman-teman dan orang yang anda kasihi pada musim Thanksgiving ini, maukah anda untuk tetap mengingat kesunyian ini, mencari jiwa dalam doa-doa anda? Akhir dari semuanya, kebebasan kita untuk menyebarkan benih injil berkurang. “akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja. Tuhan memberkati anda sebagaimana anda meletakkan tangan anda untuk membajak hari ini dan mempersiapkan panen dengan Amazing Facts!  


Leave a Reply

Pencarian

Kategori