Memanggil umat-Nya keluar dari Babilon

  • 0

Memanggil umat-Nya keluar dari Babilon

Tags : 

Calling_His_People_Out_Babylon_large

Sebuah Fakta Menakjubkan: Menurut sejarawan kuno Herodotus, Babel-dimana umat Allah yang ditawan selama 70 tahun-adalah kota yang sangat menegangkan di bumi. Dinding besar yang mengelilingi kota itu sekitar 56 mil, lebih dari 270 kaki tinggnyai, dan begitu luas di atasnya  yang mana  empat kereta bisa naik berdampingan diatas dinding tersebut. Dinding yang luas ini juga dipagari dengan parit luar yang dalam dan lebar. Meskipun disana-sini  benteng besar, namun, kota Babel jatuh ke Media dan Persia dalam satu malam … dan umat Allah dibebaskan!

Sebelum Yesus kembali, akan ada peperangan lain melawan Babel Rohani—suatu simbol untuk agama yang membingungkan yang memperbudak jutaan orang dengan keyakinan yang merusak. Memang, pesan malaikat kedua dalam Wahyu 14 dan 18 adalah peringatan menyedihkan kepada umat Allah agar melarikan diri dari Babel sebelum malapetaka dijatuhkan.

Karena dukungan kasih Anda, pesan ini masih berani diproklamirkan melalui Amazing Facts. Saya sangat bersyukur karena Anda terus setia berdiri dengan pelayanan ini melalui doa-doa dan pemberian Anda. Karena meskipun kekuatan kepausan terus memikat massa dengan Injil yang rusak berdasarkan tradisi manusia, pesan Tuhan yang benar masih terdengar dan masih mengubah hidup melalui pelayanan akhir zaman ini.

Saya  sedang berbicara tentang kehidupan seperti Todd dan Shirley, yang dibesarkan tepat ditengah-tengah penipuan Babel …

Memperjelas  World Wide Web

Bukan kebetulan bahwa Tuhan telah mengarahkan Amazing Facts untuk menginvestasikan pemberian Anda  yang signifikan untuk penjangkauan Internet, sehingga tidak mengherankan bahwa suatu hari, Tuhan memimpin Todd dan Shirley untuk video kami.

“Suatu hari ketika saya sedang menonton video, sampai muncul link ke video Doug Batchelor dari tanda binatang.” Todd terus menonton video lain dan mencoba untuk mengabaikannya, tapi link terus bermunculan.

“Saya akhirnya menyaksikannya, dan itu luar biasa. Saya tahu sesuatu yang baik telah terjadi, jadi saya menonton video lain dari Pastor Doug. Segala sesuatu tampak begitu logis, sangat Alkitabiah. Saya terutama menghargai ketika Pastor Doug mengatakan untuk memeriksa Alkitab dan sejarah dan bukan hanya mempercayai kata-katanya. Jadi saya lakukan. ”

Kebenaran Memerdekakan Kamu!

Setelah dibutakan oleh doktrin palsu begitu lama, Todd merasa hidup dan membagikan apa yang ia temukan kepada Shirley. Dia juga memeluk kebenaran sederhana tersebut  dan, bersama-sama dengan Amazing Facts, mereka melanjutkan jalan mereka kepada Allah yang kian bertambah terang (Amsal 4:18).

Setelah Pelajaran tentang Sabat hari ketujuh, mereka berani melangkah keluar untuk menemukan sebuah gereja yang memelihara Sabat. Mereka diterima dengan kehangatan dan kasih karunia. pendeta baru mereka mengatakan, “Hal-hal yang telah mereka pelajari sejak meninggalkan Gereja Katolik merupakan pesta perjamuan bagi mereka. Mereka menerima kebenaran dengan sepenuh hati, dan semangat mereka begitu tinggi! ”

Dengan sukacita yang besar saya memberitahu Anda bahwa Todd, Shirley, dan dua anak perempuan mereka dibaptis pada bulan Agustus tahun lalu. Dan pendeta mereka terus belajar bersama anak tertua mereka dan pacarnya, yang sama-sama bersemangat mengenai kebenaran Alkitab!

Namun, Kegelapan semakin dalam

Bahkan sekarang, karena saya memindai berita terbaru, saya melihat kegelapan semakin dalam. Begitu banyak jiwa yang sedang mencari terjebak dalam tradisi dan penipuan Babel. Dan hari ini Reformasi tampaknya berjalan terbalik. Selain itu, gerakan dari kekuatan binatang tidak diam-diam merayap; mereka secara terbuka berderap!

Melampaui panggilan biasanya bagi orang Kristen untuk kembali ke “Gereja Bunda,” kita menyaksikan pernyataan mengejutkan dan bersejarah Paus mengenai seks, pernikahan, dan gaya hidup bermoral. Dalam sebuah dokumen gereja yang diluncurkan bulan lalu, Paus pada dasarnya mengatakan umat Katolik harus melihat ke hati nurani mereka sendiri daripada aturan gereja untuk bernegosiasi dengan kompleksitas sosial saat ini.

Dapatkah Anda melihat bagaimana paus secara bertahap menggambar dunia untuk “suatu bentuk kesalehan” tanpa kuasa Roh, bersedia untuk mengkompromikan kekudusan Allah kita, dan dimana seluruh dunia ingin mengetahui tentang dia? (2 Timotius 3: 5).

Inilah kenapa saya segera meminta dukungan Anda bulan ini dan sepanjang tahun yang akan datang, dimana kita mungkin melawan Injil palsu dan menggantinya dengan yang asli. Tanpa Anda menjaga program  penyiaran kami, website kami saat ini, percetakan publikasi kami, jiwa-jiwa terkasih yang hilang di Babel mungkin tidak akan pernah mendengar panggilan peringatan. Jadi maukah Anda membantu lebih banyak orang seperti Todd dan Shirley mengetahui Injil yang kekal dengan hadiah Anda hari ini?

 

Terima kasih untuk berani berdiri bersama kami,

Pastor Doug Batchelor

Presiden, Amazing Facts


Leave a Reply

Pencarian

Kategori