Membebaskan Jiwa-jiwa yang Terjebak di Babel

  • 3

Membebaskan Jiwa-jiwa yang Terjebak di Babel

Tags : 

Fakta yang menakjubkan : Baru-baru ini, pasangan dari Inggris yang sedang melakukan perjalanan menghabiskan waktu bersama berubah menjadi pertarungan mempertahankan hidup. Melintasi tempat yang sepi di sepanjang pantai Inggris, keduanya terjebak dalam pasir apung. Disaat salah satu diantara mereka berusaha untuk membantu yang lain, keduanya malah tenggelam hingga sepinggang. Mereka tahu tanpa bantuan dari luar, air pasang akan datang dan menenggelamkan mereka. Namun, sebuah panggilan untuk layanan darurat membawa Royal Air Force yang menyelamatkan mereka tepat pada waktunya.

Sahabat-sahabatku,

Kim berada di ujung tanduk sedang tenggelam dengan cepat. Tetapi anda datang dan menyelematkannya tepat waktu.

Setelah kematian ayahnya, Kim menjadi pemurung. “ Kematiannya (ayah Kim) membuat aku takut,” kata Kim. “Dia tidak tahu kemana dia akan pergi saat dia meninggal.” Begitu juga yang dirasakan Kim, yang membuat dia sangat putus asa.

Banyak jiwa-jiwa merasakan hal yang sama. Mereka tidak memahami masalah sebenarnya antara hidup dan mati dan doktrin yang membingungkan serta tidak berdasarkan Alkitab yang diajarkan oleh gereja mereka menjadikan keadaan semakin buruk. Banyak yang terjebak dalam tipuan pasir apung dan tidak menemukan jalan keluar.

Tetapi Tuhan ingin menyelamatkan jiwa-jiwa berharga yang terjabak dalam Babel- tempat kesesatan dan kegelapan. Dan kesaksian yang anda berikan kepada Amazing Facts secara terus-menerus membebaskan banyak orang yang terjebak dalam lumpur kebohongan Setan. Seperti Kim…

Kehidupan yang Rusak dan Tenggelam

Kim mengakui bahwa hidupnya berantakan. Dia memiliki kekayaan- rumah mewah, mobil-mobil baru, uang- tetapi suaminya yang tidak setia menghancurkan hubungan mereka. Mereka akhirnya bercerai, dan saat itulah ayah Kim meninggal. Sakit hati, dia melakukan dosa untuk mencari kenyamanan. Dia (Kim) berkata, aku adalah “orang berdosa yang kacau balau.” Kemudian, keadaan semakin buruk, Kim mendapati dirinya menderita kanker.

Terkadang saat orang berada pada titik terendahnya, mereka kemabali kepada Tuhan. Kim mencari siaran radio/televisi untuk mendapatkan jawaban yang sebenarnya, dan Roh Kudus membawanya ke program Amazing Facts. Dia berkata, “Tuhan membimbing saya, menarik saya selangkah demi selangkah.” Semakin banyak video yang Kim tonton- yang kemungkinan dari Anda-hal itu menambah pengetahuannya akan Tuhan dan memahami Alkitab lebih mendalam.

Kim kemudian bertemu dengan seorang yang seiman bernama Daniel, dan mereka menikah. Bersama-sama mereka beribadah di Sekolah Minggu. Sementara itu, mereka tetap menonton Amazing Facts.

Segera mereka menemukan ajaran gereja mereka tidak sesuai dengan Kitab Suci. Mereka kemudian mulai mencari gereja baru, yang pada akhirnya mereka menghadiri delapan denominasi gereja yang berbeda. Saat mereka bertemu dengan banyak orang baik, nampaknya semua gereja yang mereka datangi bertentangan dengan kebenaran Alkitab. Tidak ada salah satu dari gereja-gereja tersebut cocok dan memiliki akurasi dengan Alkitab seperti yang mereka dengar dari Amazing Facts.

Jangan pernah meremehkan kekuatan media, teman! Program yang dipenuhi kebenaran memindahkan orang-orang dari gereja-gereja palsu – Babel – dan memasuki hari-hari terakhir umat Tuhan. Dukungan setia Anda adalah melemparkan tali penyelamat kepada orang-orang yang tergenggam dalam lumpur penipuan.

Kebenaran Mengangkat Orang
Pencari kebenaran ada di mana-mana, bingung dan rasa sakit hati seperti Kim, menemukan kebenaran dan harapan melualu Amazing Facts. Tahun lalu, lebih dari 70.000 jiwa mencari literatur yang Anda berikan setelah menonton salah satu program kami. Anda membantu mengirimkan pesan terakhir hari Tuhan ke hampir setiap bangsa di bumi!

Mari kembali ke kisah keajaiban Kim….

Logis, Konsisten, dan Alkitabiah

Ketika pasangan ini terus mencari gereja yang sesuai dengan kebenaran Alkitab, Kim bertanya kepada banyak pendeta, bertanya mengapa mereka seolah mengabaikan ajaran Alkitab yang penting. Banyak yang menyarankan bahwa ketaatan kepada perintah-perintah Allah tidak penting – seolah-olah anugerah tidak lain adalah hanya jalan keluar “bebas dari neraka” untuk dosa.

“Sebaliknya,” kata Kim, “apa yang kita pelajari dari Amazing Facts itu logis, konsisten, dan paling penting – alkitabiah.”

Kim mengatakan bahwa ketika dia mendengar saya berkhotbah pada hari Sabat hari ketujuh saat siaran Amazing Facts Present, seolah-olah timbangan jatuh dari matanya. Semuanya berubah! Pesan itu membuat Kim dan suaminya menemukan orang-orang yang tersisa dari Wahyu. Karena Anda, pasangan itu sekarang bersukacita dalam kebenaran dan beribadah dengan jemaat yang memelihara Sabat. “Kami sangat penuh kedamaian dan sukacita di dalam hati kami!”

Pasangan yang penuh kasih sayang itu memuji Tuhan untuk anugerah kesembuhan atas penyakit kanker dan memutuskan untuk baptis kembali. Kim menegaskan, “saya tidak ragu lagi bahwa Tuhan menuntun kami ke Amazing Facts.” Dulu Kim pernah tenggelam setinggi sikunya di lumpur dosa dan kebingungan, tetapi sekarang -terimakasih kepada Anda- Kim dan Daniel sekarang dapat berdiri di tanah yang kokoh.

Jutaan Masih Terjebak di Babel

Namun jutaan lainnya masih berdiri tegak dalam dosa, terjebak dalam lumpur keduniawian. Air pasang masuk – dan tanpa bantuan kita, mereka akan hancur. Ketika murid Petrus tenggelam ke dalam perairan Galilea yang penuh badai, Kristus mengulurkan tangan-Nya dan menariknya ke atas. Demikian juga, melalui kerja sama Anda dalam pelayanan, Anda memperluas tangan Yesus ke ribuan banyak jiwa lebih seperti Kim.

Apapun yang bisa Anda berikan bulan ini, Anda tahu bahwa pemberian Anda dapat menyentuh banyak orang, sama seperti Kim, yang sedang mencari harapan.

Kim dan Daniel adalah orang baru karena Anda peduli. Terima kasih untuk kemurahan hati Anda.

Klik disini untuk donasi


3 Comments

Andreas Sitompul

Agustus 19, 2017at 4:31 pm

syalom,
saya Andreas, dan saya telah mengunduh beberapa video dari youtube yang bersumber dari amazing fact indonesia, yang salah satunya, mengungkap misteri mumi mesir, yg dibawakan saudara edmon, ada hal yg ingin saya tanyakan berkaitan dengan itu mengenai Lazarus dalam Lukas 16:19, disamapaikan bahwa Abraham dan Lazarus berada di surga tidak di dlm kubur, mohon penjelasannya, sebab ayat ini tidak dibahas didalam seminar tersebut, terima kasih jika saya boleh dapat penjelasan mengenai ayat Lukas 16:19

Leave a Reply

Pencarian

Kategori