membebaskan tawanan kegelapan

Membebaskan Tawanan Dari Kegelapan Setan

Berita & Artikel Berita AFI Featured

Fakta Menakjubkan: Selama lebih dari 70 tahun, orang Korea Utara telah diajarkan untuk hidup dalam ketakutan akan serangan yang akan datang dari Amerika Serikat. Diktator, seperti Kim Jong-un, telah memanipulasi warga negara melalui cengkeraman yang mirip dengan media. Semua berita berasal dari biro propaganda pemerintah – tidak ada media independen yang diizinkan. Bahkan radio diperbaiki sehingga hanya menerima saluran pemerintah.  Siapa pun yang tertangkap memodifikasi untuk menerima berita dari dunia luar akan menghadapi penjara, penyiksaan, dan kematian.

Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda salah satu surat paling mengharukan yang pernah saya terima dari seseorang — sebuah kehidupan yang Anda bantu telah berubah karena Anda mendukung misi Amazing Facts.

Namanya adalah Annette. Tapi sebelum saya melanjutkannya …

Setan telah berhasil menipu dunia tentang Tuhan melalui propaganda dustanya yang jahat ( Wahyu 12: 9 ). Dan seperti halnya massa di Korea Utara, kebanyakan orang hidup di bawah kasta kegelapan dan ketakutan setan ( Kolose 1:13 ). Diktator ini mendominasi media dan melakukan semua yang dia bisa untuk meredam setiap sinyal harapan yang dikirim dari surga.

Barangkali, tempat pertempuran spiritual ini tidak lebih penting daripada yang dilancarkan di Internet. Tetapi sementara Setan telah berusaha untuk mendominasi media ini, Tuhan juga menggunakan informasi global yang super kuat ini untuk membebaskan orang-orang dengan cahaya kebenaran.

Jadi pertanyaan BESAR nya adalah: Maukah Anda membantu menerobos monopoli setan dari kesalahan informasi tentang kebenaran kerajaan kekal Allah dan Firman-Nya?

Saya dengan tulus berharap Anda mengatakan “YA!”, Karena kemitraan Anda dengan Amazing Facts telah membantu ribuan orang melarikan diri dari kekuasaan iblis… orang-orang seperti Annette.

 

Kebenaran Alkitab Terack-acak

Annette baru enam belas tahun ketika dia mengirimi saya apa yang mungkin menjadi kesaksian paling menyentuh yang pernah saya baca.

Seperti banyak orang lain, ia dibesarkan dalam iman Protestan yang mengatakan kepadanya jika dia tidak diselamatkan, Tuhan akan melemparkannya ke dalam api neraka yang tak ada habisnya untuk disiksa selama-lamanya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, dia juga belajar bahwa Tuhan sudah menentukan siapa yang akan Dia selamatkan dan kutuk. Jadi bahkan jika dia meminta Yesus untuk menyelamatkannya, dia tidak pernah bisa benar-benar yakin dia adalah salah satu dari “yang terpilih.”

Tentu saja, doktrin-doktrin ini membuat Annette hidup dalam ketakutan yang terus-menerus melumpuhkan dari penderitaan yang tak pernah berakhir!

Rasa sakit yang disebabkan oleh Setan kepada Anenette dengan tipuan yang dipelintir ini begitu mendalam, dan itu memberinya mimpi buruk yang traumatis dan pemikiran ingin bunuh diri. Jadi, alih-alih mempercayai keselamatannya kepada Yesus, ia didorong untuk “membeli” jalan keluar dari neraka melalui perbuatan baik. Namun kebohongan seperti itu tidak pernah bisa membawa kedamaian abadi.

 

Kebenaran Menembus Dominasi Setan

Mencari suatu kedamaian, Annette dengan susah payah menjelajahi internet suatu hari untuk mendapatkan informasi tentang api neraka. Seperti sebuah tembakan dalam kegelapan, kan? Begitu banyak bahan-bahan yang terdiri dari penipuan rohani yang membuat menemukan kebenaran kekal seperti kata pepatah “mencari jarum di tumpukan jerami”.

Tapi menurutmu apa yang terjadi selanjutnya? Saat Annette mengucapkan doa dan mencari, Tuhan menuntunnya langsung ke khotbah saya tentang lautan api. Saat dia mendengarkan, dengan Alkitab di tangan, dia tercengang. Dia merasakan beban ketakutan yang kronis terangkat dari hatinya — dan menyadari untuk pertama kalinya bahwa Tuhan adalah Bapa yang pengasih yang dapat dicintainya kembali.

Kebenaran yang dia dengar tentang Tuhan mengubah hidupnya! Dia sangat bersemangat, dia duduk dan menulis saya sebuah surat yang indah dan fasih untuk mengatakan “terima kasih” karena membebaskannya dari penjara setan yang selalu takut.

Nah, sahabatku, terima kasihnya adalah kepada Anda — karena Tuhan menggunakan Anda untuk membagikan kebenaran yang jelas tentang neraka melalui situs-situs web Amazing Facts.

 

Kebenaran Memerdekakan Kita Semua

Saya pikir cerita Annette begitu menggerakkan saya karena itu juga merupakan kisah saya. Seperti dia, jauh lebih mudah bagi saya untuk menolak Tuhan daripada mencoba untuk memikirkan “Tuhan adalah cinta” dengan siksaan kekal.

Namun semua itu berubah ketika seseorang meninggalkan Alkitab di gua saya di perbukitan di atas Palm Springs. Membaca kebenaran tentang Tuhan untuk diri sendiri adalah mengapa saya ada di sini hari ini!

Dan ketika Anda memberikan kepada Amazing Facts, Anda menempatkan Firman Tuhan yang menyelamatkan di beberapa jalur yang menonjol di mana orang-orang mungkin menemukannya – memecahkan monopoli Setan dengan menanamkan kebenaran Alkitab yang benar di setiap sudut web dalam berbagai bahasa.

Kami melihat hasilnya setiap hari dengan surat ucapan terima kasih dari jiwa seperti Annette, yang tadinya tanpa harapan dan akhirnya berubah menjadi harapan tanpa akhir!

 

Dunia Membutuhkan Infus Kebenaran

Itulah sebabnya kami banyak berinvestasi dalam penginjilan Internet langsung. Pertimbangkan bahwa bulan lalu, kami melakukan debut perbaikan yang sangat dibutuhkan dari amazingfacts.org. Ini sempurna bagi mereka yang mencari kebenaran. Silakan berbagi dengan teman-teman!

Kebenaran yang dia dengar tentang Tuhan mengubah hidupnya!

Dan sejauh ini, Amazing Facts telah dengan gembira menerima 5,4 juta kunjungan di situs-situs seperti sabbathtruth.com dan helltruth.com. Itu sekitar 22.000 hit setiap hari!

Bahkan sekarang, kami sedang mengerjakan upaya penjelajahan web jangka panjang yang disebut “Jawaban atas Pertanyaan-Pertanyaan Besar Alkitab.” Video lima menit yang singkat namun kuat ini untuk YouTube dan Facebook akan menjawab pertanyaan-pertanyaan penting tentang doktrin api neraka seperti itu, Sabat, kematian, pengangkatan, berbicara dalam bahasa roh, dan banyak lagi.

Tentu saja ini tidak gratis. Anggaran penginjilan web Amazing Facts ‘adalah $ 70.000 bulan ini saja dan $ 277.568 untuk sisa tahun ini. Dibutuhkan banyak staf — programmer, desainer grafis, penulis, dan administrator … belum pula membeli bandwidth, server, dan peralatan lain — untuk mencapai hati yang merindukan kebebasan spiritual.

Maukah Anda dengan penuh doa mempertimbangkan untuk mengirimkan pemberian untuk membantu orang mencari kebenaran dengan proyek ini dan penginjilan online lainnya? Pemberian Anda sebesar $ 10 akan membagikan kebenaran Injil ini kepada 368 pencari online. Dan $ 25 akan mencapai 920. Pemberian $ 100 akan membawa kedamaian bagi 3.679 jiwa seperti Annette. Tetapi apa pun yang Tuhan taruh di hati Anda untuk dikirim, Anda dapat mengetahui bahwa setiap dolar akan digunakan untuk membebaskan jiwa bagi Yesus.

Seperti mesin propaganda Korea Utara, Setan berusaha mengendalikan orang dengan tipuannya, tetapi Anda dapat membebaskan mereka! Pemberian Anda hari ini akan membantu menyampaikan kebenaran Alkitab kepada ribuan pencari di Internet, sementara juga membantu melanjutkan semua upaya jangkauan keluara Amazing Facts lainnya. Saya berjanji bahwa pemberian Anda bulan ini akan digunakan untuk mengungkapkan kebenaran kepada patah hati. Terima kasih sebelumnya atas pemberian Anda!

 

Mematahkan rantai iblis,

 

Pastor Doug Batchelor

Presiden, Fakta Menakjubkan

1 thought on “Membebaskan Tawanan Dari Kegelapan Setan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *