Mengumandangkan Peristiwa-peristiwa Akhir Nubuatan

Fakta dan Peristiwa

 


Fakta Menakjubkan: anggota-anggota Komunitas Internasional Bumi Datar, mengatakan sejak 1956, bahwa planet kita adalah datar sebagaimana meja makan – mengesampingkan bukti dari ribuan satelit, lusinan stasiun ruang angkasa, dan kapal yang tak terhitung jumlah nya yang telah berlayar mengelilingi bumi. Sangat menakjubkan, sebuah kabar utama dalam salah satu newsletters resmi mereka berisi, “Seluruh dunia tertipu … kecuali orang pilihan!”

Pernahkah kamu berjumpa dengan seseorang yang mempercayai bumi itu datar? Itu bisa jadi sedikit mengejutkan. Tetapi pokok yang hampir seluruh dunia dapat ditipu oleh Setan bahkan jauh lebih mengkhawatirkan.

Ketika hal ini datang kepada peristiwa-peristiwa akhir dari nubuatan alkitab, setan sedang menyiapkan sebuah karya besar penipuan. Hari ini kita menyaksikan kejadian-kejadian di dunia terjadi secara cepat menyesuaikan dengan konflik besar terakhir, dan kita memiliki misi penting yang harus dibawa kepada dunia, yaitu pekabaran tiga malaikat dari Wahyu pasal 14. Dukungan anda untuk Amazing Facts mempercepat pekerjaan Tuhan di zaman akhir ini, menolong jutaan orang setiap bulan nya untuk belajar kebenaran-kebenaran berharga.

Ketika Yesus datang kali yang pertama, gereja tidak siap untuk menyambut-Nya karena umat-umat telah diajarkan konsep yang salah mengenai nubuatan. Sebagian besar orang tertipu. Dan hal itu sedang terjadi lagi!

 

Membuka Mata

Jutaan orang masih tertipu tentang Firman Tuhan dan nubuatan – karena mereka tidak pernah melihat buktinya! Mereka rindu akan kebenaran yang sederhana dan dengan senang hati memeluknya jika saja mereka dapat melihatnya. Kamu dan saya dapat menghilangkan kebutaan mereka dan menolong jutaan lebih dari penipuan licin setan. Orang-orang seperti David…

Baru-baru ini dia menuliskan kepada saya, “istri saya mengenalkan saya kepada program televisi anda. Saya takjub oleh pemahaman yang jelas dimana anda mengungkapkan misteri-misteri yang menghalangi saya di sepanjang umur saya untuk mengerti kitab Wahyu. Sejak saya muda, saya telah menuangkan energi saya terhadap kitab ini di dalam Alkitab dan terpesona oleh nubuatan-nubuatan yang terkandung di setiap halaman nya.

Tuhan sedang memanggil Amazing Facts untuk meniupkan sangkakala…

“Baru beberapa hari yang lalu, saya menghabiskan berjam-jam berseru kepada Tuhan untuk memperoleh pengertian. Dengan teguh saya yakin sekarang, bahwa Roh Kudus telah memimpin saya kepada pelayanan anda.” Terpujilah Tuhan!

David menambahkan, “sejak berkunjung ke situs anda dan menyaksikan program anda, saya telah menghabiskan waktu berjam-jam terpikat dalam pelajaran alkitab online yang anda berikan secara gratis. Pelajaran itu memberikan berkat sekaligus tantangan untuk saya. Itu juga memperluas pemahaman saya mengenai Firman Tuhan yang mana saya bahkan tidak bisa dapatkan ketika saya mempelajari Alkitab sendiri dan mendengarkan para pengajar dari kelompok lain. Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah membawa saya kesini!”

Terimakasih teman-teman, telah menolong Amazing Facts menjangkau David dengan kebenaran Alkitab.

 

Waktunya singkat!

Karena Setan tahu waktu baginya singkat, ia melipatgandakan usaha nya. Tahun lalu kita melihat bencana alam yang membinasakan – banjir, gempa bumi, kebakaran. Moral dunia sekarang mengulangi keadaan pada zaman Sodom dan Nuh. Kelompok-kelompok teroris yang kejam dan persaingan senjata nuklir oleh negara-negara besar, semua nya mengatakan bahwa waktu nya singkat.

Melalui dorongan dari uskup lokal Katolik, Polandia baru-baru ini menyetujui Undang-Undang Hari Minggu yang baru – dimana negara-negara Eropa lain nya ingin mengikuti jejak mereka. Itu sedang terjadi!

Kemana pun paus bepergian – Amerika, Eropa, Asia – dia memanggil gereja-gereja Kristen untuk bersatu. Bahkan tidak hanya gereja Kristen, dia juga mengulurkan tangan nya kepada Muslim, Yahudi, Hindu, Budha, dan kelompok-kelompok lain. Seorang penulis berita mengamati bahwa “dorongan Paus Francis untuk persatuan mulai bertambah cepat.”

Kita tahu, Kristus tidak pernah mengkompromikan kebenaran atas nama persatuan. Begitu pun seharusnya kita. Amazing Facts – dengan bantuan saudara – akan menjunjung tinggi kebenaran Alkitab meskipun itu bukanlah hal yang populer untuk dilakukan.

 

Mengungkap Peristiwa-peristiwa Akhir Zaman

Dari sekian banyak material yang Amazing Facts hasilkan, tidak ada yang berdampak sedemikian luas dalam menolong orang-orang memahami nubuatan seperti dokumenter Peristiwa-peristiwa Akhir Zaman. Gereja-gereja dan pribadi-pribadi telah mendistribusikan lebih dari satu juta keping DVD – dan jutaan yang menyaksikan melalui YouTube dan situs-situs lain. Itu telah merubah kehidupan ribuan orang.

Kegentingan pada zaman kita dan desakan untuk mengabarkan pesan Peristiwa-peristiwa Akhir Zaman kepada orang banyak sangatlah jelas! Dan hari ini, penyebaran majalah-majalah adalah alat yang ampuh untuk mengalahkan penipuan Setan. Itulah sebabnya saya percaya Tuhan memanggil Amazing Facts untuk meniup sangkakala dan mengarahkan orang-orang kepada kebenaran mengenai nubuatan sebelum Kristus datang kembali.

 

Rencana Berani

Jadi, dengan bantuan saudara, kami berencana untuk menerbitkan sebuah majalah menakjubkan dan menarik berdasarkan DVD Peristiwa-peristiwa Akhir Zaman. Ini merupakan sumber kesaksian yang dapat digunakan untuk menyajikan fakta-fakta Alkitab mengenai singkatnya penutupan zaman.

Beralaskan pada Firman Tuhan, Peristiwa-peristiwa Akhir Zaman akan menonjolkan grafik menarik dan artikel yang mudah dipahami dalam menjelaskan secara rinci kebenaran Alkitab mengenai tanda-tanda kedatangan Yesus, penutupan pintu kasihan, dan banyak lagi. Itu juga akan menyangkal lewat bukti, pengajaran-pengajaran populer yang tidak alkitabiah tentang akhir zaman dan mengajak para pembaca untuk menemukan lebih banyak kebenaran melalui Sekolah Alkitab Amazing Facts.

Maukah saudara berdiri bersama saya hari ini dan dengan penuh doa mengirimkan persembahan korban untuk mendukung proyek ini – bersama dengan semua usaha jangkauan keluar Amazing Facts dalam menolong orang banyak mengenal kebenaran kehidupan Yesus yang menyelamatkan? Persembahan saudara, seberapa pun ukuran nya, akan menolong kami untuk kebutuhan mendesak ini.

Selagi saudara membaca surat ini, pengajaran palsu Setan telah tersebar ke seluruh dunia. Sangatlah penting kita menjangkau keluar secara cepat dan akurat, dengan kebenaran-kebenaran zaman akhir sehingga yang lain tidak tertipu. Hanyalah Firman Tuhan yang sanggup menyelamatkan mereka!

Bersiap-siap bersama saudara untuk peristiwa-peristiwa akhir zaman,

 

Pastor Doug Batchelor

President, Amazing Facts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *