Perjuangan Titanic

  • 0

Perjuangan Titanic

Tags : 

(Changed LIves) Titanic_Web_Banner_Large

Ashley tenggelam ke perairan dalam keputusasaan, tetapi Anda membantu mengangkat tubuhnya untuk hidup baru melalui jangkauan Amazing Facts!

“Hidup saya sudah seperti Titanic,” ucap Ashley, seraya melihat kembali masa lalunya. Tidak seperti perahu yang tak dapat tenggelam yang menghantam hanya satu gunung es yang mematikan, Ashley mengatakan dia telah menghantam banyak hal dalam hidupnya. “Rasa sakit emosional menjadi tak tertahankan sehingga saya mencoba untuk mengakhiri hidup saya lebih dari sekali.” Sekarang sebagai orang dewasa muda, ia kagum melihat bagaimana Tuhan telah membuat kepalanya berada di atas air melalui badai yang telah dialami.

Pada usia yang sangat belia, Ashley dikatakan bahwa dirinya tidak pernah diingini. Ibunya bahkan mengatakan ia telah berusaha untuk mengaborsinya. Ditolak dan kekurangan gizi, bahkan ketika kerabat-kerabatnya mau menolong, dia telah hilang sebagian besar pendengarannya dan masalah serius dengan gigi-giginya. Dia telah begitu kehilangan berat badan.

Tidak heran, kemudian dia bertumbuh dalam kemarahan, “Hatinya dipenuhi dengan kedengkian dan kebencian.” Ashley diintimidasi dan tidak pernah merasakan dikasihi, diingini, atau diterima. Satu hari dia bertemu seorang anak laki-laki, “Dan gadis naif seperti aku, segera jatuh jungkir balik karena cinta.” Tetapi anak lelaki itu hanya mematahkan hati yang telah hancur

Ashley tenggelam lebih dalam menuju depresi, tidak pernah merasa dipedulikan oleh keluarga maupun teman-teman. Dia merasa seakan dia tidak pernah melakukan sesuatu yang benar. “Kelihatannya sia-sia aku hidup di dunia,” kenangnya. “Saya tidak memiliki tujuan dalam hidup. Mata saya terus menangis selama bertahun-tahun, terkadang saya berdoa pada Tuhan untuk menolong, terkadang mempersalahkan Tuhan untuk kehidupanku yang menyakitkan.”

Dia akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya. “Saya jadi ingin bunuh diri,” kata Ashley, “dan mencoba memikirkan cara yang paling tidak menyakitkan. Yang saya ingin lakukan adalah menghentikan rasa sakit. “Tapi dia berkali-kali gagal. “Setiap kali saya menyadari bahwa saya tidak akan mati saya bertanya-tanya apakah Tuhan menyelamatkan saya.” Lagi-lagi, ia merasa terjebak. Dia tahu ada surga, tetapi jika dia tidak bisa membuat itu nyata, ia tidak ingin ada sama sekali.

Tidak lagi Tenggelam
Kemudian, seperti Petrus tenggelam dalam gelombang badai yang gelap, Yesus menggapai dan mengangkat Ashley memasuki hubungan yang bertumbuh bersama Tuhan. “Amzing Facts menolong menetapkan kaki saya pada batu yang kokoh,”dia menjelaskan. “Saya mendengar beberapa keluarga gereja saya berbicara tentang Amazing Facts. Saya menjadi penasaran dan melalui pencarian saya sendiri pada web saya menemukan khotbah-khitbah Pastor Doug Batchelor di YouTube.”

Satu dari video-video pertama yang ia tonton berjudul Final Events. Ia sangat tergugah sehingga ia tetap mencari dan kemudian menemukan website Amazing Facts. “Saya mau membangun hubungan yang lebih sehat bersama Kristus,” dia katakan, “jadi saya menelusuri situsnya. Saya tidak dapat menjadi lebih gembira dengan hasilnya. Saya tidak berpikir ada website yang lebih baik untuk menolong orang-orang bertumbuh dalam Yesus.”

Kapanpun Ashley menonton sebuah khotbah dari Amazing Facts, dia selalu memesan pemberian buku-buku gratis. Dia melanjutkan menikmati pembacaan buku-buku dan artikel-artikel online gratis. “Saya memiliki biaya yang terbatas, jadi saya sangat berterimakasih betapa Amazing Facts menyediakan banyak informasi yang menolong tanpa memungut biaya sama sekali.” Dia baru saja menonton Revelation: The Bride, the Beast & Babylon. “Saya merasa sangat dididik setelah melihat dokumentari ini. Luar biasa bagaimana Amazing Facts menjelaskan nubuatan dalam cara yang setiap orang dapat mengerti.”

Selama orang-orang mencari jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka tentang Tuhan dan Kitab Suci, Ashley dengan antusias mendorong orang lain untuk mendatangi website Amazing Facts. Materi mereka sangat mudah dan mengatakan kepadamu segala sesuatu yang Anda butuhkan tentang membangun hubungan bersama Kristus.”

Ashley mengetahui dari pengalaman pribadi bahwa tidak peduli betapa dalam Anda telah tenggelam dalam laut keputusasaan, Tuhan dapat mengangkatmu ke atas. “Dia tidak akan membiarkan Anda hilang. Amazing Facts menolong saya melihat Tuhan sebagai Bapa yang pengasih sebagai gantinya tuan pemarah dan tidak mau yang menghukum orang-orang. Sekarang saya tahu seberapa banyak Tuhan mengasihi dan peduli tentang saya.”

Terima kasih Amazing Facts telah memungkinkan orang-orang seperti saya untuk memiliki pandangan yang lebih baik terhadap kehidupan. Terima kasih dari hati yang terdalam. Tuhan memberkati yayasan pelayanan ini dan semua orang yang mencarinya.”

Terima kasih telah menolong kami mencapai Ashley dan ribuan lebih orang seperti dia yang butuh mengalami kasih Tuhan dan menemukan harapan sejati dalam Injil yang kekal!


Leave a Reply

Pencarian

Kategori