PERTANDA DARI HEWAN

  • 0

PERTANDA DARI HEWAN

Tags : 

Olimpiade adalah sebuah ajang yang cukup dinantikan para pecinta olahraga. Setiap empat tahun sekali, perwakilan dari berbagai seluruh dunia berkompetisi untuk merebut medali emas dalam berbagai cabang olahraga. Ini adalah sebuah acara yang sangat megah. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi negara yang menjadi tuan rumah penyelenggara acara tersebut.

Tetapi sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi di Olimpiade tahun 2016. Kala itu negara Brazil yang menjadi tuan rumah.

Ada 37 ton ikan mati di tepian laguna Rio De Janeiro yang menjadi tempat penyelenggaraan ajang olahraga mendayung. Berbagai usaha telah dilakukan untuk membersihkan arena pertandingan tersebut. Lebih dari 60 orang pekerja dikerahkan untuk membersihkan ribuan ikan yang mati.
Para ahli pun mencoba mencari sumber permasalahan yang terjadi. Penyebabnya diduga karena kadar CO2 dan nutrisi yang tinggi ditemukan dalam air disekitarnya. Walau bagaimanapun para ahli mencoba menjelaskan penyebabnya, hal ini bukanlah hal yang biasa terjadi.

Pernahkah kalian mendengar sebuah kejadian tentang keadaan yang tidak biasanya terjadi dengan hewan-hewan?

Pernahkah kalian mendengar cerita tentang Nuh?

Ada hal yang tidak biasa terjadi pada banyak hewan sebelum air bah melanda dunia ini. Segala jenis hewan dengan berpasangan, masuk ke dalam bahtera. Tentu saja hewan-hewan tersebut memiliki sarangnya masing-masing dan akan berlindung ke dalam sarang jika merasa terancam. Tetapi untuk masuk ke dalam sebuah bahtera, itu merupakan hal yang tidak biasa terjadi pada hewan-hewan zaman itu.

“Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.” (Matius 24:37). Pertanda yang mengejutkan dan tidak biasa dari banyaknya kematian hewan belakangan ini mengingatkan kita akan perkataan Yesus. Dia telah mengatakan bahwa tanda-tanda kedatangan-Nya yang kedua, akan terjadi seperti zaman Nuh.

Orang-orang yang mengabaikan pertanda hewan-hewan pada zaman Nuh, berakhir dengan tenggelam pada saat datangnya air bah. Dengan semakin banyaknya perilaku aneh hewan-hewan pada zaman kita sekarang, apakah kita akan bersiap untuk kedatangan Kristus?


Leave a Reply

Pencarian

Kategori