SETELAH 20 MIL BERJALAN KE TEMPAT KERJA, BOS NYA MEMBERIKAN SEBUAH MOBIL

Blog AFI

Kebanyakan orang yang pernah bekerja dapat dengan mudah mengingat hari pertama mereka di tempat kerja baru. Entah itu luar biasa, mengerikan, atau di antara keduanya. Para pekerja baru ini sering kali teringat akan semangat mereka untuk menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka kepada bos baru mereka.

Sebagian besar demonstrasi tersebut tampak pada apa yang terjadi di malam Minggu baru-baru ini di dekat Birmingham, Alabama. Seorang pria berusia 20 tahun bernama Walter Carr mendapat pekerjaan sebagai penggerak (buruh angkut), bekerja untuk sebuah perusahaan bernama Bellhops. Tugas pertamanya: membantu memuat barang-barang sebuah rumah tangga di kota Pelham, yang berjarak sekitar dua puluh mil dari apartemen barunya di Homewood.

Pada titik ini, tidak ada yang luar biasa tentang ceritanya — sampai, Anda menemukan bahwa Carr berada dalam sebuah masalah Minggu malam itu. Mobilnya tidak bisa jalan, tidak ada kemungkinan untuk memperbaikinya tepat waktu agar dia dapat bekerja tepat waktu, dan memanggil teman-temannya untuk menumpang tampak nya akan sia-sia, menurut laporan di The Washington Post .

Jadi Carr melakukan apa yang harus dia lakukan: Dia mengatur alarm untuk tengah malam dan mulai berjalan — dua puluh mil ke tempat pekerjaannya, tempat di mana dia akan menghabiskan sepanjang hari memuat barang-barang berat ke truk yang bergerak. Dia tidak memikirkan kurangnya tidur atau bagaimana dia nanti akan kembali pulang ke rumah.

“Saya hanya memikirkan rute saya, bagaimana saya akan sampai di sana dalam jangka waktu yang saya butuhkan,” kata Carr kepada surat kabar itu.

Pukul 4 pagi, seorang petugas polisi di Pelham melihat Carr duduk di tempat parkir. Dia bertanya apakah lelaki muda itu baik-baik saja, dan Carr menjawab bahwa dia berusaha tiba di hari pertama tepat waktu di tempat kerjanya.

Saat mendengar cerita itu, petugas Mark Knighten, membawa Carr ke restoran yang buka 24 jam, di mana Knighten dan beberapa polisi lain membelikannya makanan. Carr mendapat dua tumpangan lagi ke tujuannya, dan meskipun pemilik rumah menawarkan tempat tidur dan kesempatan untuk beristirahat sebentar, Carr hanya ingin mulai bekerja.

Anda mungkin menebak apa yang terjadi selanjutnya. Kisah Carr viral di Internet dan menjadi berita hangat regional, dan kemudian nasional. Lebih dari $ 44.000 terkumpul untuk pemuda ini – yang berharap untuk menyelesaikan kuliah dan bekerja sebagai ahli terapi fisik setelah bertugas di Korps Marinir AS – melalui kampanye penggalangan dana online. Dan etika kerja Carr yang luar biasa juga menarik perhatian orang lain: Luke Marklin, kepala eksekutif Bellhops. Marklin ingin bertemu karyawan barunya, dan mereka berteu di restoran dua puluh menit dari apartemen Carr.

Selama pertemuan, Marklin memiliki kejutan untuk Carr: Kunci mobil Ford Escape 2014 Marklin, mobil yang tampaknya tidak mungkin rusak dalam waktu dekat.

Sekarang cerita Carr dikenal di seluruh Amerika dan di luar negeri setelah banjir paparan media. Dia adalah seorang pemuda yang teladannya pasti akan menyentuh banyak orang lain.

Cerita tentang tekad, termasuk novel-novel dewasa muda awal yang ditulis oleh Horatio Alger Jr. pada pertengahan 1800-an, selalu populer di rumah-rumah Amerika. Namun tidak seperti fiksi, kisah Carr sejauh ini memiliki akhir bahagia yang nyata — dengan janji pencapaian masa depan untuk pahlawannya.

Tentu saja, ada pengorbanan yang lebih besar yang pernah dilakukan jauh melebihi perjalanan dua puluh mil ke tempat kerja. Yesus, Allah Anak, meninggalkan istana surga untuk datang ke Bumi dan berbagi kehidupan sebagai manusia. Dia merasakan pencobaan kita, mengenal kegembiraan kita, dan merasakan kesedihan kita. Dan pada akhirnya, Dia tidak menerima mobil baru dunia kuno; sebaliknya, Dia menderita kematian yang memalukan pada salib, menanggung hukuman ini untuk menebus dosa-dosa kita.

Walter Carr mengorbankan beberapa jam tidur dan sedikit kenyamanan pribadi untuk membuatnya bekerja. Yesus mengorbankan hidup-Nya untuk membuat perjalanan kita ke surga menjadi mungkin, jika saja kita menerima karunia-Nya dan percaya kepada-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Apa yang Yesus lakukan untuk semua umat manusia — dan juga bagi Anda — adalah, memang, “ Pengorbanan Agung .” Pastor Doug menjelaskan ini dalam presentasi video yang menarik yang dapat Anda saksikan dengan mengklik di sini .

 

– Ditulis oleh Mark A. Kellner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *