Awal Mula

JoeCrews Amazing Facts berdiri tahun 1966, berawal dari sebuah ide yang cemerlang mengenai radio untuk menarik minat pendengar dari semua kalangan. Joe Crews, yang pertama kali melayani sebagai pembicara, membuka setiap siaran radio dengan fakta-fakta yang menakjubkan dan kemudian diikuti dengan pesan-pesan Alkitab yang berkaitan sehingga dapat dimengerti oleh setiap pendengar. Pada akhir setiap program, ia menawarkan sebuah pelajaran Alkitab gratis untuk mendorong setiap pendengar untuk mempelajari Firman Tuhan bagi diri mereka sendiri.

Secara bertahap, Amazing Facts memperluas pelayanannya dengan menerbitkan puluhan buku-buku yang berpusat pada Kristus dan membuat suatu sistem sekolah Alkitab berbasis surat-menyurat yang dapat diakses oleh siapa saja. Tidak lama setelah itu, ministry ini juga mulai mengirim orang-orang muda yang terlatih untuk memberitakan Injil ke seluruh pelosok negeri, memenangkan jiwa dengan cara yang menawan.

Selanjutnya pada pertengahan tahun 1980-an, Amazing Facts kembali memperluas pelayanannya melalui media yang populer yaitu televisi. Yang jelas, program-program yang berlandaskan Alkitab terbukti sangat berkuasa, memberikan pesan yang mengubah hidup bagi ribuan pemirsa di seluruh dunia.

PrDougPreaching

Pada tahun 1994, Doug Batchelor, seorang penulis dan penginjil yang energik memenangkan jiwa, memimpin ministry ini. Pendeta Doug adalah seorang pembicara yang inovatif dengan kemampuan komunikasi yang luar biasa bukan hanya untuk kalangan gereja, tetapi untuk kalangan di luar gereja di seluruh dunia. Di bawah kepemimpinannya yang dinamis ministry ini berkembang pesat – menjangkau lebih banyak orang dengan cara-cara yang lebih daripada sebelumnya.

Saat ini bidang pelayanan Amazing Facts telah sangat luas melalui radio, televisi, internet, buku-buku, pelatihan-pelatihan, dan masih banyak lagi dengan harapan pekabaran ini bisa menjangkau seluruh kalangan masyarakat di dunia.

Melihat betapa penting dan bagusnya pelajaran-pelajaran Alkitab, buku-buku, website dan video yang telah dibuat oleh Amazing Facts, kami di Indonesia rindu agar bahanbahan berharga yang telah dibuat oleh Amazing Facts dapat juga dinikmati oleh lebih banyak orang di Indonesia dan pembaca yang berbahasa serumpun seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darusallam.

Puji Tuhan di tahun 2011 yang lalu beberapa buku terbitan Amazing Facts seperti Kesehatan yang Menakjubkan, Kebenaran Tersembunyi, Pernikahan Perceraian dan Pernikahan Kembali telah diterjemahkan dan diterbitkan ke dalam Bahasa Indonesia. Hingga saat ini telah ribuan buku telah disebarkan dan dinikmati oleh banyak Orang Indonesia hingga ke Malaysia dan Singapura.

Tuhan juga membuka kesempatan bagi Indonesia untuk memiliki salah satu pelatihan Penginjilan milik Amazing Facts (Amazing Facts Center Of Evangelism). Sebuah lembaga pelatihan terbaik yang telah memiliki pengalaman selama 45 tahun dan telah mendidik begitu banyak Evangelist, guru-guru dan pekerja-pekerja Injil di seluruh dunia.

Setelah Amerika, Inggris, Filipina, India, dan Jerman, di tahun 2013 ini akan dibuka di Indonesia — Indonesian Amazing Facts Center Of Evangelism (IAFCOE) yang diadakan di Kota Solo – JawaTengah.

Amazing Facts juga mengijinkan agar Amazing Facts Indonesia dapat mengelola dan menyiarkan serta menerjemahkan seluruh bahan pelajaran, website, buku-buku dan video yang telah dibuat Amazing Facts agar dapat menjangkau lebih banyak orang Indonesia dan yang memiliki bahasa serumpun agar memperoleh berkat dan memperoleh akses pada fakta-fakta menakjubkan dari kebenaran Alkitab.

Bila anda merasa terberkati dengan website dan bahan-bahan yang telah dibuat oleh Amazing Facts, marilah kita menyebar luaskan dan membagi berkat ini kepada orang lain.