Kepercayaan Kami

The-WordKami percaya bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan yang diilhamkan yang bermanfaat untuk mengoreksi, menegur dan mendidik orang dalam kebenaran. (Lihat 2 Timotius 3:16).

Kami percaya bahwa Yesus adalah kekal, Allah yang ada dengan sendirinya, dan bukan suatu ciptaan. Meskipun Dia sepenuhnya Allah, Dia rela untuk hidup menjadi sama dengan manusia dan mati untuk dosa-dosa kita.

Kami percaya bahwa hukuman atas dosa manusia telah ditebus di salib di dalam kematian Yesus. “Karena upah dosa adalah maut, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita” (Roma 6:23). Dengan percaya kepada Yesus Kristus dan menerima kasih karunia melalui curahan darah-Nya, kita menerima karunia hidup yang kekal. “Itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri” (Efesus 2:9)

Karena kita mengasihi Yesus atas pengorbanan kematian-Nya, kita ingin mematuhi-Nya sebagaimana perintahnya dalam Yohanes 14:15. Kita tidak diselamatkan oleh perbuatan kita. Tetapi, karena kita sudah diselamatkan, kita memilih untuk mematuhi perintah-perintah-Nya sebagai penuntun untuk hidup yang berhasil.

Kami percaya bahwa nubuat menyatakan Yesus akan datang kembali segera. (Lihat Matius 24:32-51)