Gelombang Panas Terakhir

Blog AFI

the-final-heat-wave-large

Orang-orang di Philadelphia (dan di Negara wilayah bagian tengah, dalam hal ini) semakin naik pitam, dan bukan hanya karena pertemuan politik tertahan, tetapi juga karena cuaca mencapai hampir 100 derajat. Badai petir yang tak diharapkan membantu meredakan hal-hal secara signifikan. Cuaca terik ini disebabkan oleh sebagian punggung bukit bertekanan tinggi yang menjebak udara panas, memicu suhu terik dari New York ke North Carolina.

Perbedaan suhu panas dihasilkan di Santa Clarita Lembah Gunung di Los Angeles County di California. Pada saat penulisan artikel ini, lebih dari 33.000 hektare telah terbakar dari Sand wildfire (dulu Sand Canyon) dan hanya sepuluh persen masih utuh. Setidaknya 10.000 rumah telah dievakuasi, dan 18 bangunan telah hancur.

Suhu di Lembah Santa Clarita telah mencapai 106 derajat, ketika kru pemadam api profesional dari seluruh Negara bertempur dengan api yang hebat yang sedang didorong oleh angin kencang dan rendahnya kelembaban bahan bakar di vegetasi. Salah satu kepala pemadam kebakaran menjelaskan, “Memadamkan api dengan segera sangat sulit, karena api hampir bertindak dengan cara yang eksplosif,” katanya. “Api membakar begitu cepat dan sangat cepat sehingga petugas pemadam kebakaran kami banyak melakukan pekerjaan yang berat, dan untuk mengatur melakukan sesuatu dengan aman sangat sulit.”

Sementara kita berdoa untuk semua orang yang berhubungan dengan suhu yang besar dan untuk korban kebakaran yang belum pernah terjadi sebelumnya di California, itu mengingatkan kita bahwa gelombang panas yang lebih besar akan datang. Api neraka yang besar ini akan memiliki sifat yang kekal. Alkitab menyebutnya kematian kedua dan lautan api (lihat Wahyu 20:14).

Tidak ada petugas pemadam kebakaran akan dapat menghentikan api neraka. Api ini yang “tak terpadamkan” (Matius 3:12) akan berakhir ketika tidak ada yang tersisa untuk dibakar. Sayangnya, pemahaman Alkitab tentang api neraka sering tertutup dalam jelaga oleh abu dari tradisi manusia, dongeng abad pertengahan, dan mitologi.

Janganlah naik pitam oleh karena ide-ide yang salah tentang neraka. Pelajarilah Alkitab pada subjek yang penting ini. Pelajari kebenaran tentang api neraka dengan mengunjungi www.HellTruth.com yang baru diperbarui. Situs ramah-seluler ini penuh artikel yang bermanfaat dan video untuk menjawab pertanyaan paling umum orang tentang neraka. Anda akan senang berbagi! dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *