Makanan-makanan Sehat yang Menyerupai Bagian-bagian Tubuh Kita

Featured Kesehatan

Apakah makanan-makanan sehat yang menyerupai bagian-bagian tubuh yang sesuai dengan manfaatnya?

Nampaknya Tuhan memberikan kepada kita isyarat visual untuk mengenali berbagai buah-buahan dan sayuran yang bermanfaat untuk bagian-bagian tubuh kita. Mari kita lihat kemiripan-kemiripan yang luar biasa ini ….

 

Tomat : Tomat adalah makanan super untuk jantung dan darah. Dan seperti jantug manusia, tomat berwara merah da memiliki empat ruang!

 

Walnut : Walnut yang berkulit terlihat seperti otak yang kecil, dengan belahan kiri kanan, cerebrum, cerebellum, dan bahkan kerutan dan lipatan dari neo korteks! Kita tahu sekarang bahwa walnut adalah makanan yang luar biasa untuk otak.

 

 

Kacang Merah : Kacang Merah (kidney Beans) dinamakan demikian karena terlihat sangat mirip dengan organ manusia, dan sebenarnya membantu menyembuhkan ginjal dan memelihara fungsinya.

 

 

Wortel : Irisan wortel lebih terlihat seperti Pupil, iris, dan garis pancaran mata manusia. Tentu saja, ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa wortel meningkatkan fungsi mata.

 

 

Seledri : Seledri dan kelembak kelihatan seperti tulang, dan masing-masing membantu menguatkan tulang. Tulang adalah 23 persen sodium, demikian juga dengan seledri dan kelembak! Jika Anda tidak mempunyai cukup sodium dalam makanan Anda, tubuh mengambilnya dari tulang-tulang dan membuat tulag menjadi lemah. Makanan ini melengkapi lagi keperluan kerangka dalam tubuh!

 

Alpukat : Terung dan alpukat mennyerupai rahim dan serviks. Penelitian menunjukkan bahwa ketika wanita memakan alpukat sekali seminggu, itu dapat menyeimbangkan hormon-hormon, mengurangi berat kelahiran yang tidak diinginkan dan mencegah kanker serviks. Dengan menakjubkan, diperlukan waktu tepat sembilan bulan bagi alpukat untuk bertumbuh dari bunga yang mekar sampai menjadi buah yang matang!

 

Anggur :  Anggur yang menggantung berbentuk seperti jantung dan terlihat seperti sel-sel darah. Penelitian saat ini menunjukkan bahwa anggur sesungguhnya adalah makanan yang sangat meningkatkan vitalitas jantung dan darah.

 

 

Itulah beberapa jenis makanan tumbuhan yang menyerupai bagian-bagian dari tubuh kita dengan manfaatnya, dan masih banyak lagi tumbuh-tumbuhan yang lainnya. Oleh karena itu sangat baik sekali untuk kita konsumsi.

Firman Tuhan katakan didalam Roma 12:1 “Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati”.

*Diambil dari Majalah time, oleh David Bjerklie, Oktober 2003.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *