Prediksi Asteroid?

Blog AFI

Sebagaimana misinya, NASA bertugas mengidentifikasi dan melacak komet dan asteroid yang berpotensi membahayakan. Para peneliti saat ini sedang berfokus kepada kesempatan langka untuk mengetes aktifasi dan deteksi sistem internasional dalam beberapa bulan kedepan. Pada 12 Oktober, Asteroid 2012 TC4 diperkirakan akan mendekat ke planet kita.

Kemungkinan jalur orbit dari asteroid yang berukuran sekitar 1 hingga 30 meter ini berjarak sekitar 6760 KM hingga 270.000 KM dari Bumi. Meskipun jaraknya cukup dekat, para peneliti cukup yakin itu tidak akan membahayakn planet. Pertama kali di temukan tahun 2012, komet itu telah berkeliling cukup jauh untuk teleskop bisa melihatnya. Saat ini, para peneliti sangat bersemangat dalam menantikan kesempatan untuk menguji coba teknologi terbaru, perhitungan, dan kemampuan kolaborasi internasional mereka.

Sementara para ilmuwan memantau benda-benda langit, dan bisa memprediksi jalur lintasan orbitnya, Alkitab menyatakan kejadian yang sangat dekat yang segera akan mengubah sejarah—kedatangan Kristus! Meskipun kita tidak memiliki tanggal yang pasti, seperti kedatangan Komet 2012 TC4, Alkitab memberikan kepada kita ciri-ciri yang jelas sehingga kita bisa bersiap.

Tanda-tanda dalam dunia kita—perang, bencana alam, mesias palsu—mengingatkan kita bahwa Yesus datang segera, bahkan sudah di ambang pintu (Matius 24:33). Tetapi satu hal yang harus tetap terjadi adalah injil diberitakan ke seluruh dunia. Itulah bagian dimana kita harus terlibat di akhir zaman ini, membagian kisah menakjubkan dari kasih dan karunia Kristus kepada tetangga dan saudara kita.

Yesus mengatakan, “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.” (Wahyu 16:15) Berulang-ulang, kita diingatkan untuk berjaga dan berdoa sehingga kita bisa siap ketika Yesus datang. (Lihat Matius 24:42; Lukas 21:36).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *