Fokus Apokaliptik

Blog AFI
Mari bagikan artikel ini

apocalyptic-focus-large

Penemu OpenBible.info Stephen Smith menemukan hasil menarik dari penelusuran alkitab berdasarkan topik di website populernya sekitar saat Election Day 2016. Pada 9 November, hasil penelusuran nomor satu dari 300.000 lainnya adalah “Zaman Akhir.” Hal ini meliputi: “tanda-tanda akhir zaman, kiamat, hari-hari akhir, akhir waktu, di hari-hari terakhir, hari-hari terakhir, apokalips, hari penghakiman, dan Amerika di akhir zaman.”

Smith menambahkan, “Yang menduduki peringkat tertinggi tahun ini adalah “Zaman akhir”, yang meliputi beberapa topik terkait. “Zaman akhir”- meliputi “antikristus” dan “pemerintahan dunia” tahun 90 an juga melompat ke beberapa tempat. Laporan The Google Trends untuk akhir zaman menunjukkan dari sekitar seleksi 2012 dan 2016, walau kejadian di dunia (terlebih di Timur Tengah) menambahkan penelusuran yang berkaitan dengan “Zaman Akhir”.

Topik menarik lainnya saat pos-seleksi 2016, seperti “berdoa untuk pemerintahan (ke-2), “antikristus” (ke-7), “nabi-nabi palsu” (ke-13), dan “pemerintahan dunia” (ke-15), mengindikasikan sebuah ketertarikan akan apa yang dikatakan alkitab tentang masa penuh gejolak di mana kita hidup di hari-hari terakhir.

Tentu saja, alkitab memiliki banyak hal untuk dikatakan mengenai kejadian-kejadian terakhir dalam planet kita. Pembelajaran mengenai zaman akhir di alkitab disebut eskatologi, dan 2 kitab utama yang membahas apa yang akan terjadi pada hari-hari terakhir adalah Daniel dan Wahyu. Mereka disebut “literature apokaliptik” karena keduanya berfokus pada nasib akhir dari dunia kita. Kata apokalips berarti “sebuah pengungkapan.”

Beberapa orang percaya bahwa kitab misterius Daniel dan Wahyu yang penuh dengan bahasa simbolis atau tertutup dari pengertian manusia, kata-kata pertama dari kitab Wahyu mengatakan, “Wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba Nya apa yang harus segera terjadi” (Wahyu 1:1) Tuhan ingin kita mengetahui apa yang akan terjadi pada hari-hari terakhir. “Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat” (Wahu 1:3).

Dan pada zaman ini ketika banyak orang disekitar Anda mencari-cari jawaban, kami mengundang Anda untuk mengunjungi website kami yang bertemakan zaman akhir, dan meminta Anda untuk mengundang teman-teman dan keluarga Anda untuk mengetahui apa yang sebenarnya dikatakan alkitab mengenai nubuatan. Kunjungilah website-website ini:

RaptureTruth.com
666Truth.com
BibleProphecyTruth.com

www.akhirzaman.org


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *