Kelaparan akan Kekudusan Dalam Dunia yang Jahat

Berita AFI Fakta dan Peristiwa
Mari bagikan artikel ini

 

Hungering_for_Holiness_Large

Sebuah Fakta Menakjubkan : Satu alasan angsa dapat mengapung sangat anggun di atas kolam keruh karena mereka selalu bersih dan menyolekan bulu-bulu mereka yang putih murni, menyisir bulu-bulunya dengan minyak khusus dari kelenjar ekornya. Minyak antibiotik bersifat anti-air pada bulu mereka dan melindungi dari kutu. Jika mereka melalaikan perawatan bulunya, bagaimanapun, bulu mereka akan segera menjadi kotor dan basah kuyup-dan mereka akan kehilangan kemampuan untuk terbang!

 

Sahabat Terkasih,

Yesus datang untuk menyelamatkan kita dari dosa-dosa kita.
Tuhan kita yang kudus rindu untuk melihat kemurnian-Nya tercermin di antara umat-Nya, “supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat dihadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela” (Efesus 5:27). Dapatkah Anda bayangkan saksi perkasa yang akan kita miliki jika setiap orang percaya lapar dan haus akan kebenaran sebagai angsa penjaga bulu yang seksama? Kita akan melayang pada ketinggian yang baru dari penginjilan!

Sebuah umat yang dikuduskan adalah argumen yang paling ampuh untuk kebenaran. Tapi, tragisnya, hari ini Anda hampir melihat perbedaan antara pengikut Kristus dan dunia, dan tidak ada yang lebih berbahaya kepada pekerjaan Kristus daripada sebuah gereja yang tidak peduli tentang kekudusan di rumah kita, tempat-tempat kudus dan kehidupan sehari-hari.

Jadilah Kudus, karena aku Kudus

Sebagai Amazing Facts menandai 50 tahun misi, saya tidak akan melupakan warisan pembicara pertama kami, Joe Crews, dan khotbah yang berani untuk kemurnian. Seperti dia, saya percaya tujuan terbesar Allah bagi hidup kita adalah kekudusan. Tanpa transformasi ini, kita tidak bisa diselamatkan. “Berusahalah hidup damai dengan semua orang, dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan” (Ibrani 12:14).

Kita semua telah berdosa. Dan Yesus adalah satu-satunya yang menjalani kehidupan sempurna suci di bumi (1 Petrus 2:22; Roma 3:23). Dia sendiri dapat memberikan kekudusan, tetapi justru rencana-Nya mengubah kita menjadi seperti Dia. Karena kasih kita kepada Tuhan, tidak kah seharusnya kita mendambakan kehidupan yang kudus?

Seorang penulis Kristen mengatakan, “Betapa sedikit orang yang mengetahui bahwa orang yang memikirkan kekudusan adalah bodoh. Ketika seseorang bertemu dengan suatu hal yang nyata, itu membuatnya tertarik.” Melalui ribuan surat, email, dan telepon kami menerima tanggapan terhadap banyaknya pelayanan yang mungkin ada dapat lakukan, saya bisa membuktikan kebenaran ini. Kekudusan seperti magnet bagi orang-orang yang terjebak dalam lumpur keputusasaan pada kehidupan yang penuh dosa! Sesungguhnya, dukungan yang Anda murah hati akan menjangkau dengan berani dengan membantu orang menemukan jalan kemerdekaan untuk disucikan dalam Kristus. Apakah pesan ini telah mengudara di siaran Radio/TV, berbagai buku dan majalah, atau melalui penginjilan online –kehidupan mereka telah berubah secara dramatis untuk kekekalan!

Bayangkan Jonathan, yang jatuh ke pornografi di usia remajanya.

Selama ini, orang tuanya menyaksikan Amazing Facts program secara rutin, yang adalah penting dalam menanam benih prinsip Alkitab ke dalam pergumulan hati Jonathan. Dia tahu dia tidak tinggal dalam kekudusan. Suatu peperangan rohani yang kuat, dan berkali-kali Jonathan memohon kepada Tuhan “untuk melakukan apa saja yang mengeluarkan dia dari hal tersebut.” Dalam jawaban kepada doanya yang putus asa, Tuhan mematahkan rantai kecanduannya-memimpin dia kepada kekudusan-Nya. Jonathan mengatakan bahwa itu adalah dukungan Anda yang menjadi nyata bagi dia untuk mengalami kekudusan lagi. “Kuasa Setan telah hancur,” ia menyatakan! “Benih ditaburkan melalui pelayanan Anda ketika saya hilang, bertumbuh dan berakar.”

Kebenaran Membebaskan

Dan kita melihat pengaruh ini di seluruh dunia! Rika menulis dari Filipina bahwa dia memberontak dari imannya. Dia percaya, “Bagaimana jika saya nakal dan mengatakan kata-kata yang kotor? Tuhan tidak akan pernah menolak saya! “Dia percaya bahwa jika dia memiliki agama, itu karena dia butuhkan. Kesalahpahaman yang tragis ini membawanya menuju bahaya, jalan gelap, dan ia menjadi lemah dalam iman yang dikompromikan (a compromised faith). Dia mengatakan, “Saya menjadi tertekan (ingin bunuh diri). … Saya membelalak di altar dan membuang jauh Alkitab. ”
Tapi semua berubah ketika ayah Rika memperkenalkannya Fakta Menakjubkan (Amazing Facts). Dia menjelaskan, “Saya sangat terharu dengan apa yang Pendeta Doug katakan. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk hari yang indah. Rasa sakit dan kehancuran ini digantikan dengan Kasih Tuhan. ”

Tentu saja, pesan kekudusan adalah pesan kasih yang sesungguhnya. Ketika kita benar-benar mengasihi Tuhan, kita akan menghabiskan waktu bersama-Nya untuk menjaga hubungan tetap dekat, hubungan yang penuh kasih dan menaati-Nya dengan menjadi selaras akan kehendak-Nya dan menjaga semua perintah-Nya. Sayangnya, bahkan dalam gereja Tuhan, kita melihat meningkatnya penyimpangan dari kehidupan yang kudus, sebuah kompromi dari buah kebenaran  mengakibatkan erosi (pengikisan) prinsip yang terus menerus.

Fakta menakjubkan (Amazing Facts) harus tetap berkomitmen untuk memberitakan kekudusan. Maukah Anda akan membantu mengubah kehidupan lebih banyak lagi seperti Rica dan Jonathan dengan kebenaran yang indah?

Memberitakan Sebuah Inti Pesan

Nubuatan Alkitab memprediksi suatu hari nanti, mereka yang setia kepada hukum Allah akan berada di bawah tekanan yang ekstrim untuk mengabaikan perintah keempat dan menerima hari peribadatan yang palsu. Kita sudah melihat paus mempromosikan agendanya, itulah sebabnya saya memandang dengan iman untuk membagikan kebenaran Sabat yang murni dalam seri kami mendatang, The Last Day of Prophecy, di Carolina utara bulan depan.
Maukah anda mengingat penjangkauan kritis ini dan pesan kudus kami dengan doa anda dan pemberian hari ini ?

 

DONASI SEKARANG

Terima kasih telah bekerjasama dengan saya dalam 2016 untuk mengajar dan memberitakan keilahian berdasarkan alkitab dengan jelas kepada dunia yang binasa dan memberikan harapan kepada jutaan orang diseluruh dunia!

Dengan penghargaan yang tulus ,
Pendeta Doug Batchelor
Presiden, Amazing Facts


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.