MELALUI LINGKARAN PENUH – KESAKSIAN DEE

Featured Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

Seperti yang kebanyakan anak dalam budaya kita, Dee tumbuh di rumah yang sulit. Orang tuanya bercerai ketika dia baru berusia empat tahun — dan, dia mengenang, “Saya pada dasarnya tidak bergereja pada sebagian besar  hidup saya.” Tetapi melalui dukungan Anda, Dee menemukan hidup baru di dalam Yesus! Sebagai seorang remaja, dia menghadapi tantangan harga diri yang sama seperti kebanyakan orang, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia sedang menjalani “kehidupan yang mengerikan,” seperti yang dia jelaskan, menggunakan bahasa kotor dan mengambil bagian dalam kejahatan lainnya. Dia menjelaskan, “Saya punya pacar yang memberi tahu saya bahwa dia harus putus dengan saya karena saya bukan seorang Kristen. Saya pikir, ‘Itu aneh. Saya percaya pada Tuhan. Mengapa dia mengatakan itu?’”

Pada tahun 2001, serangan teroris 9/11 adalah panggilan kebangunan spiritual pribadi untuk ayah Dee. Beberapa tahun kemudian, ayahnya menemukan Amazing Facts di televisi — sesuatu yang Anda bantu wujudkan — dan mulai menonton serial penginjilan The Most Amazing Prophecies.

Ayah Dee akhirnya memintanya untuk menonton juga. Dee berkata, “Ketika saya pertama kali menonton serial ini, saya berpikir, ‘Saya belum pernah mendengar itu sebelumnya tentang keadaan orang mati — atau Sabat, atau Sepuluh Perintah, atau pengangkatan — Tapi itulah yang sebenarnya dikatakan dalam ayat Alkitab! ‘Semakin banyak saya menonton, semakin bermanfaat jadinya. Saya menyadari ada begitu banyak hal di dalam Alkitab yang tidak dibicarakan oleh siapa pun, hal-hal yang perlu diketahui orang.”

Dee merasa terpanggil untuk menemukan cara membagikan apa yang dia pelajari. Sekali lagi, dukungan penuh kasih Anda membantunya. “Salah satu hal yang membantu saya adalah situs web Amazing Facts—SabbathTruth.com, HellTruth.com, dan TruthAboutDeath.com. Jika saya membutuhkan jawaban atas pertanyaan Alkitab, ada 95 persen kemungkinan bahwa situs-situs ini memiliki sesuatu yang dapat saya gunakan. Hal itu membuat bersaksi menjadi lebih mudah.”

Sebagai seorang percaya yang masih muda, Dee juga menghargai Amazing Facts Prophecy Study Bible — dan dia khususnya menghargai Panduan Studi Alkitab di belakang. Dia bertumbuh pesat dalam perjalanannya dengan Tuhan, akhirnya menghadiri sekolah pelatihan penginjilan dan dibaptis.

Setelah bekerja dalam pelayanan selama sekitar lima tahun, Dee menemukan bahwa Pendeta Doug akan menjadi pembicara utama di acara remaja di mana Dee juga akan mengadakan seminar. Ini adalah “pengalaman yang luar biasa dalam lingkaran penuh” bagi Dee untuk bertemu dengan Pendeta Doug — pengkhotbah pertama yang membagikan mengenai Alkitab kepadanya. “Dapat melakukan pelayanan dengannya sangat berarti bagi saya,” kata Dee, “dan untuk dapat menceritakan kisah saya dan berterima kasih kepadanya adalah sebuah berkat.”

Hari ini, Dee terus bertumbuh secara rohani dan membagikan Kristus dengan penuh semangat. Dia terlibat dalam berbagi pekabaran hari terakhir sebagai penginjil penuh waktu dan melalui pelayanan video. Dia berkata, “Tuhan memberi saya hadiah yang berharga dengan menemukan Pendeta Doug di televisi.” Terima kasih, kawan, karena tidak hanya mengubah hidup Dee, tapi juga banyak orang lain!


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *