Sebuah Rekor Penangkapan Ikan “Berkaki-Dua”

Berita AFI Fakta dan Peristiwa
Mari bagikan artikel ini

LaporanKhusus_Fishing_Sebuah-Rekor-Penangkapan-Ikan-Berkaki-DuaSebuah Fakta Menakjubkan: Pada tahun 2011, pemegang rekor dunia Jeff Kolodzinski mencapai rekor memancing baru. Menggunakan tidak lebih dari sebuah tiang tebu sederhana, pelampung, dan umpan hidup, Kolodzinski menangkap 2.649 ikan yang luar biasa hanya dalam 24 jam, memecahkan rekor dunia yang dia buat sebelumnya dengan memperoleh 2.160 ikan!

Sulit untuk membayangkan seorang nelayan yang lebih sukses dari pencapaian Kolodzinski! Tapi apakah Anda tahu bahwa setiap hari, Anda dan Amazing Facts sebenarnya mencapai ribuan “ikan berkaki dua” dengan Injil yang kekal?

Apakah itu mungkin? Ya! Dan itu telah terjadi sebelumnya. Ketika rasul Petrus berkhotbah pada hari Pentakosta, 3.000 dibaptis dalam satu hari! (Kisah Para Rasul 2:41). Dan kemudian, 5000 lain dibaptis mengikuti khotbah Petrus dan Yohanes (Kis 4: 4).

Apalagi sekarang, sebagaimana yang kita lihat bahwa nubuatan utama berbaris begitu cepat, hal itu membuat kepala Anda berputar, waktu cepat berlari. Semakin banyak orang yang mencari keselamatan.

Itulah sebabnya Tuhan telah menugaskan setiap orang Kristen yang setia untuk menggunakan karunia mereka bagi Dia sebagai “penjala manusia” – dan Dia ingin Anda dan saya untuk bekerja bersama membawa sebanyak mungkin jiwa yang hilang ke dalam perahu keselamatan.

Saya sangat gembira untuk memberitahu Anda bahwa tahun lalu, Amazing Facts “menjaring” sekitar 11 juta kunjungan ke situs web kami. Itu berjumlah 916.000 kunjungan setiap bulan atau lebih dari 30.000 setiap hari, menyalurkan zat gizi kepada yang hilang dan bingung dengan Firman Tuhan! Ini berarti dunia bagi saya karena Anda begitu mempedulikan  tentang Amanat Agung, dan karunia mengasihi Anda membuat dampak yang besar bagi kerajaan Tuhan. Namun menurut sebuah pemungutan suara Gallup baru, Kekristenan di Amerika Utara sedang dalam masalah – melalui khotbah yang kosong dan gangguan-gangguan duniawi, setan membangkitkan kekosongan rohani dalam hati jutaan orang.

Jika kita mau untuk tetap memperoleh tanah dalam kerajaan-Nya, kita harus menggunakan segala cara yang tersedia untuk berbagi kebenaran murni. Ketika hal ini terjadi pada gereja mula-mula, ribuan orang bertobat dalam satu hari – tema, dengan pertolongan Tuhan, ini dapat terjadi kembali!

Memancing dengan “Jaring”

Malah, lebih dari 430.000 jiwa mengikuti Amazing Facts di Facebook. Hanya dalam satu hari, hampir 150.000 orang melihat pos kami tentang sifat alami yang keakl dari 10 hukum Tuhan. Karena dedikasi Anda, PULUHAN DARI RIBUAN yang menerima kebenaran Alkitab, banyak orang untuk pertama kalinya!

Dan itu barulah permulaannya. Di YouTube, di mana kami menampilkan video dasar Alkitab, hamper 4.164.000 orang yang lapar telah mendengar pekabaran tiga malaikat sementara menonton Amazing Facts.

Ini adalah lompatan raksasa melebihi tahun-tahun sebelumnya, dan Tuhan sedang siap menuntun sebuah rekor jumlah jiwa yang kelaparan kepada kebenaran yang memerdekakan yang kita bagikan! Tentu saja, mereka adalah jumlah yang besar – tetapi apakah artinya itu semua bagi tingkat pribadi untuk mereka yang menemukan kebenaran di website kami? Baiklah, mari saya beritahu kepada Anda tentang Ashley …

Ditarik dari Jurang

Ashley sedang kelaparan bagi kebenaran rohani.

Melalui seluruh hidupnya, telah dikatakan kepadanya dia tidak pernah diingini. Dia bahkan mendengar ibunya telah mencoba mengaborsi dia. Sebagai seorang anak, dia ditolak dan kekurangan gizi. Pada saat kerabat mengambil langkah untuk membantu, dia telah kehilangan sebagian besar pendengarannya dan memiliki masalah berat dengan giginya.

“Saya bertumbuh marah,” katanya “Hati saya penuh dengan kebencian” Apakah mengejutkan bahwa Ashley tenggelam jauh ke dalam depresi? Merasa tidak memiliki tujuan lagi dalam hidupnya dan bahwa tidak seorangpun yang peduli, dia merasa tak berguna dan mencoba menyerah dengan bunuh diri lebih dari sekali. Tetapi kemudian, Tuhan menangkap perhatiannya – dia mendengar seseorang berbicara tentang Amazing Facts.

Dia berkata, “Saya menjadi penasaran dan menemukan sejumlah khobah oleh Pastor Doug di YouTube.” Dia sangat tertarik dengan video Final Events sehingga dia tetap mencari da menemukan website Amazing Facts. “Saya ingin membangun hubungan yang lebih sehat dengan Kristus, dan saya tidak dapat menjadi lebih senang. Saya tidak berpikir ada website yang lebih baik untuk menolong orang-orang bertumbuh dalam Yesus.” “Ikan berkaki dua” yang lain terpancing oleh kasih Tuhan!

Ashley menikmati membaca banyak dari buku-buku gratis kami dan memandangi video-video, semua yang Anda buat tersedia untuk jutaan orang setiap bulan ketika Anda murah hati mendukung menyebarkan Injil “Jaring” ini jauh dan luas. “Saya berada dalam anggaran yang terbatas,” katanya. Jadi saya sangat memberi apresiasi bagaimana Amazing Facts menyediakan banyak informasi tanpa biaya.”

Ashley juga mengatakan, “Sekarang saya tahu betapa Tuhan mempedulikan saya. Teima kasih karena membuat ini menjadi mungkin bagi orang seperti saya memiliki pandangan yang lebih baik terhadap kehidupan.

Dan Tuhan menyertaimu untuk perbedaan yang Anda buat dalam kehidupan dari banyak orang seperti Ashley yang menemukan kebenaran Alkitab secara online setiap hari. Kemurahan hati Anda memastikan bahwa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang terbakar di hati orang-orang dapat ditemukan 24/7, yang menyebabkan jiwa kecanduan kepada kebebasan dalam Kristus.

Lebih Banyak Jaring di dalam Air

Sesukses website kami dalam berbagi menyelamatkan nyawa kebenaran, sekarang ketika begitu banyak yang dipertaruhkan, kita tidak mampu untuk menjadi puas Ada begitu banyak orang yang kita bisa raih ke dalam kerajaan jika kita memperluas pelayanan internet kami!

Dalam penginjilan, seperti dalam memancing, metode yang paling sederhana adalah yang terbaik. Untuk memanggil orang kepada Injil, kita perlu mengeluarkan kebenaran di mana para pencari yang lapar dapat menemukannya. Misalnya, saat ini, sebagian besar dari kontak di website kami adalah dari perangkat mobile.

Mesin pencari seperti “Google” bahkan peringkat website mobile-ramah lebih tinggi, sehingga lebih mudah untuk menemukan. Sayangnya, tidak semua situs Amazing Facts yang kompatibel dengan smartphone atau tablet. Jadi kita perlu bergerak cepat untuk meng-upgrade semua materi online kami untuk orang-orang yang menggunakan perangkat tersebut – atau ikan akan menjauh.

Jadi di sini adalah perencanaan empat bagian kita untuk berbagi lebih banyak kebenaran Alkitab dengan lebih banyak orang sesegera mungkin …
1.    Semua website kami sangat membutuhkan upgrade-upgrade pemrograman untuk dapat dengan mudah digunakan oleh perangkat mobile dan menangani penonton kami yang sedang berkembang.
2.    Website AmazingFacts.org utama kami memerlukan pembaruan, dengan memperbaiki navigasi dan lebih mudah, lebih cepat menghubungkan kepada khotbah-khotbah, buku-buku, video-video.
3.    Kita memperbesar SabbathTruth.com dan telah memulai kampanye utama untuk mencapai lebih banyak jiwa dengan majalah The Rest of Your Life! Membagikan majalah melalui ikla-iklan secara online.
4.    Dan sebuah berita BESAR … dengan bantuan Anda … kami akan segera memulai penyiaran pada Stasiun radio internet Amazing Facts 24/7!

Kita dapat mencapai tujuan-tujuan ini hanya apabila Anda berdiri di samping kami sebagai mitra kami dalam pelayanan! Dan Tuhan menjanjikan kita berkat daripada-Nya – mengingat apa yang murid-murid lakukan ketika Yesus berkata kepada mereka untuk menyebarkan jala mereka terhadapnya! “Lalu mereka menebarkannya dan mereka tidak dapat menariknya lagi karena banyaknya ikan” (Yohanes 21:6).

Internet adalah sepenting bagi penginjilan seperti media percetakan 500 tahun yang lalu. Ini adalah wilayah utama untuk penginjilan. Secara historis, setiap dolar yang kita investasikan dalam membangun dan meningkatkan situs kami telah membayar dividen rohani yang besar. Ini adalah tentang mencapai dan melakukan investasi pada orang – bukan hanya dalam beberapa orang tapi yang tak terhitung jumlahnya ribuan setiap hari dengan kekuatan Injil!

Jika dibandingkan dengan metode komunikasi lainnya, kesaksian Internet murah! Kami mengirim kebenaran di seluruh dunia dan tidak perlu membayar ongkos kirim. Bahkan di negara-negara yang menentang kekristenan, orang yang menemukan website kami dan merespon Injil-tetapi tidak akan selalu seperti ini.

Seperti yang Anda tahu, Amazing Facts tidak menerima bantuan keuangan dari setiap denominasi atau korporasi; kita maju karena iman dari hari ke hari. Itu sebabnya aku mengundang Anda untuk datang dan berbagi dalam panen ini melalui doa-doa dan persembahan Anda bulan ini.

Terima kasih sebelumnya atas kemurahan hati dan keinginan untuk bekerja bersama Amazing Facts untuk mencapai orang-orang dengan Injil kekal -dan jangan lupa untuk membiarkan saya tahu permintaan doa di belakang kartu balasan ketika Anda mengirimkan hadiah. Tim kami dan saya juga ingin berdoa untuk Anda!

Ingat, bersama-sama, kita bisa mempengaruhi kehidupan begitu banyak orang yang berharga setiap hari, di setiap bagian dari dunia!

Dalam Kristus keselamatan kita,

Pastor Doug


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.