UMAT ALLAH MENGHADAPI UJIAN

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

earnest-prayerPada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKu, Tuhan, Tuhan bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata, Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan. Matius 7:22,23

Kita tidak perlu tertipu. Pemandangan-pemandangan ajaib, yang erat hubungannya dengan Setan, akan segera terjadi. Firman Allah menyertakan bahwa Setan akan mengadakan mujizat. Ia akan menjadikan manusia sakit lalu kemudian dengan tiba-tiba mencabut kuasa setannya dari mereka. Maka mereka akan dianggap sudah sembuh. Pekerjaan yang tampaknya menyembuhkan ini akan menyebabkan Masehi Advent Hari Ketujuh menghadapi ujian. Banyak yang memiliki terang besar akan gagal berjalan di dalam terang, sebab mereka tidak bersatu dengan Kristus.

Saya melihat umat kita berada dalam kesusahan besar, menangis dan berdoa sambil  memohon kepastian janji Allah, sedangkan orang jahat berada di sekeliling kita, mengolok-olok kita dan mengancam untuk membinasakan kita. Mereka mengejek kelemahan kita, mereka mengolok-olok kecilnya jumlah anggota kita, dan menggoda  kita dengan kata-kata yang diperkirakan mengiris dalam. Mereke menuduh kita dengan pendirian bebas yang berpisah dari seluruh dunia. Mereka menghalangi sumber kehidupan kita sehingga kita tidak boleh membeli atau menjual, dan menuduh kita sebagai penyebab kemiskinan dan kekacauan. Mereka tidak dapat melihat bagaimana kita dapat hidup tanpa dunia; tadinya kita bergantung atas dunia, dan kita harus menyerah kepada adat istiadat, praktek-praktek dan undang-undang dunia, atau kita harus keluar dari sana. Jikalau hanya kita saja orang-orang di duna yang dikasihi Tuhan maka gelagatnya mengerikan terhadap kita. Mereka menyatakan bahwa mereka memiliki kebenaran, bahwa mujizat ada diantara mereka, bahwa malaikat dari sorga berbicara dengan mereka, dan berjalan dengan mereka, bahwa kuasa besar, tanda-tanda dan mujizat dilakukan di antara mereka, dan inilah Millenium Duniawi, yang telah lama mereka tunggu-tunggu. Seluruh dunia telah dipertobatkan sesuai dengan hukum hari Minggu, dan kelompok  kecil orang-orang yang lemah ini berdiri di luar perlindungan hukum negeri, dan  hukum Allah dan mengaku hanya mereka orang-orang yang benar di bumi.

Umat Allah tidak akan mendapat keamanan dengan mengadakan mujizat, sebab Setan akan meniru setiap mujizat yang mungkin dilakukan. … Mereka harus berdiri di atas Firman yang hidup – ” Adalah tersurat.”

 

Maranata Hal.209


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.