Ikut Serta dengan Malaikat Pertama dalam Memproklamasikan Meterai Allah

  • 2

Ikut Serta dengan Malaikat Pertama dalam Memproklamasikan Meterai Allah

Tags : 

Proclaming_First_Angels_Message_Large

Sebuah Fakta Yang Menakjubkan : Pada bulan Oktober 2015, rakyat Fiji memilih Mayor Jendral George Konrote sebagai president. Pemimpin tinggi ini baru saja menjadi pemelihara hari Sabat dalam tiga tahun belakangan ini – sebagian melalui ministri Amazing Facts! Ini mengingatkan saya bagaimana kandidat kepresidenan Amerika Serikat yang populer menyebabkan banyak orang mempertimbangkan hukum, dengan pertanyaan apakah pemelihara Sabat yang taat akan mengganggu presiden dalam menjalankan tugasnya. Tapi bagaimana pun itu, kebenaran Sabat adalah fakta menakjubkan yang berharga !

Saya yakin anda mengetahui dengan baik bahwa nubuatan mengajarkan, penolakkan terhadap kebenaran Sabat akan diperkarakan dengan cara yang sangat menonjol – menjadi kabar yang sangat penting di zaman akhir ini.

Tentu saja, bukanlah sesuatu yang baru bilamana pemerintah menghimpit umat-umat Tuhan agar mereka melanggar hukum-Nya. Sadrakh, Mesakh dan Abednego mendapat pencobaan untuk melanggar hukum yang kedua saat mereka diperintahkan untuk menyembah patung emas. Dan Daniel menolak untuk melanggar hukum yang pertama saat ia diperintahkan untuk menyembah raja Persia.

Di akhir zaman, ujian ini akan berputar-balik di sekitar hukum keempat.

 

Meterai Allah

Wahyu sangat jelas menyatakan: di akhir daripada zaman, beberapa orang akan memiliki tanda binatang; dan yang lainnya akan memiliki meterai Allah. Yang pertama dan paling utama adalah, meterai ini adalah Roh Kudus (Efesus 4:30), tapi ada hal yang paling jelas terlihat dan dipertunjukkan dalam kehidupan umat percaya. Apa itu?

Pada masa lampau, terdapat tiga elemen utama dalam meterai seorang raja, yaitu : namanya, gelarnya dan daerah kekuasaannya. Ini bukanlah suatu kebetulan dimana kita dapat menemukan juga meterai Allah di dalam hukum-Nya. “TUHAN menjadikan langit, dan bumi, dan laut” (Keluaran 20 : 11). Anda mendapatkan itu !

Nama-Nya adalah Yahweh; gelar-Nya adalah Pencipta; daerah kekuasaan-Nya adalah di bumi dan di surga. Meterai Allah terdapat di hukum hari Sabat.

 

Ini akan Terjadi Lagi

Seperti yang pepatah katakan, Sabat kelak akan menjadi “garis di pasir” – tentu, hal ini mulai tergambar sekarang !

Anda pasti menyadari, seperti saya menyadarinya, seberapa banyaknya orang yang terpesona pada Paus saat ia mengunjung Amerika Serikat. Kekaguman orang banyak yang mendorong mereka untuk menunggu Paus berjam-jam hanya agar mereka bias sekilas memandangnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ia berbicara di tengah-tengah Kongres. Dan perkataanya telah mempengaruhi orang-orang.

Di dalam Vatican radio 12 Agustus yang lalu, uskup menyatakan bahwa hari Minggu “sangatlah suci dan itu adalah sebuah saluran untuk berkat-berkat dari Tuhan. Lalu, di dalam postingan Twitter, ia menyatakan “Pekerjaan itu penting, tetapi begitu juga dengan istirahat. Tidakkah kita menghargai waktu istirahat kita, terutama hari Minggu?”

Roh Nubuat mengajarkan bahwa terdapat dua binatang di dalam Wahyu 13, yaitu kepausan dan Amerika Serikat. Keduanya ini akan bersatu untuk memaksakan pemeliharaan hari Minggu. Sekarang, dengan nubuatan yang terbentang, adalah sangat penting bagi kita untuk menjunjung tinggi panji kebenaran dan memperingatkan semua yang mau mendengarkan!

 

Mari Bekerja dengan Para Malaikat

Merupakan hal yang mengejutkan saat anda mengetahui bahwa hanya sedikit saja orang Kristen yang mengetahui tentang Hari Kudus Tuhan ! Jutaan orang berpendapat bahwa hukum keempat telah dihapus dari Alkitab atau sudah diganti dengan hari pertama dalam minggu. Dan mereka sama sekali tidak mengetahui akan apa yang akan terjadi di depan.

Setan sedang menyiapkan dunia untuk dengan tekun memeluk hukum yang salah.

Sahabatku, pemahaman umum mengenai hari Sabat berubah sangat cepat. Dan Tuhan mengundang kita, di saat-saat terakhir dunia, dalam keadaan bahaya ini, mari kita mengambil bagian dalam suara nyaring malaikat pertama yang menyatakan :”sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air” (Wahyu 14 : 7).

Langkah awal kami dalam memproklamirkan kebenaran Sabat ini adalah dengan membuat majalah Kebenaran Tentang Hari Sabat. Kini ratusan dari ribuan orang di seluruh dunia dapat mengetahui kebenaran!

Saya sedalam-dalamnya berharap agar dapat membagikan kebenaran tentang Sabat dan hal-hal yang membingungkan dan menyesatkan saat ini. Maukah anda bergabung dengan kami dalam doa untuk dapat menyatakan hal yang belum pernah dinyatakan sebelumnya?

Kami mengetahui bahwa hal ini akan bekerja karena surat-surat yang secara terus-menerus  kami terima. Benny menonton program kami setiap minggunya dan berkata: ”Saya adalah seorang Baptis, tapi saya sedang memulai untuk menyelidiki tentang Sabat, tentang hari Tuhan dan doa.” Elliot, dari Afrika Selatan, menjadi yakin dengan penyembahan pada Hari Tuhan setelah menyelesaikan pembelajaran Alkitab dari Amazing Facts – dan kami pun menghubungkan dia dengan gereja pemelihara Sabat setempat agar dia dapat menikmati perhubungan dan persaudaraan.

 

Inilah Rencananya!

Dengan bantuan anda, Amazing Facts  akan:

  1. Mempersembahkan serial Nubuatan Zaman Akhir dari tanggal 04 November – 04 Desember untuk membahas topik dari setiap sudut – hukum, dalam sejarah, dalam nubuatan, dalam kesehatan, bagaimana menjaganya tetap kudus, dan keindahan dari Perhentian Kristus.
  2. Meningkatkan SabbathTruth.com, situs popular Sabat Alkitab di dunia, membuatnya menjadi lebih mudah dan bersahabat dan menambahkan artikel-artikel dan video-video baru.
  3. Menyiarkan program yang terbaik ini di satelit nasional, dan memberikan pembelajaran Alkitab gratis untuk menghubungkan jiwa kepada kebenaran dan kepada gereja pemelihara Sabat.

 

Panggilan Kepada Hari Sabat

Hadiah anda di bulan ini adalah untuk pergi dan berbuat, dan setiap sumbangan yang anda berikan akan membawa lebih banyak jiwa kepada Yesus dan kebenaran Sabat-Nya.

 

Temanmu di Hari Sabat Perhentian,

 

Pastor Doug Batchelor

Presiden, Amazing Facts


2 Comments

Daud

Agustus 29, 2016at 8:15 pm

Semua Denominasi konsekwen bhw Sabat Tuhan hrs dipelihara menurut Sabat di masing Negeri. Kalau di Middle-Easy maka sabat itu sesuai dgn hari2 week end setempat kalau tidak Kami yaa Jumat sbg hari Sabatx. Mengingat merata week end disini adalah Rabu & Kami atau Kamis & Jumat. Sebgn Negara2 lain week endx hari Sabtu & Minggu sehgg praktis hari Sabatx rata2 hari MInggu, kalau Advern menunjuk Sabtu sbg hari ketujuhx. Namun hal yg patut diakui bhw hampir semua Denominasi Gereja konsisten memelihara hari Sabath masing menurut situasi & hari setempat. Puji Tuhan atas aNUGERAHX. amin.

    daniel

    Agustus 30, 2016at 3:00 pm

    Setan berusaha untuk meniadakan hukum sabat ini karena pada akhirnya yang menunjukkan sebagai umat Tuhan itulah yang memelihara hukum Tuhan! Dan hukum itu itu tidak pernah berubah! dan Yesus menekankan kepada kita di dalam Yohanes 14:15 “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti perintah-Ku”. jadi bukan berdasarkan situasi atau apapun tapi berdasarkan hukum Tuhanlah kita bersandar dan kita bersabat.

Leave a Reply

Pencarian

Kategori