Menghadapi Nubuatan: Persiapan Datangnya Badai!

  • 0

Menghadapi Nubuatan: Persiapan Datangnya Badai!

Tags : 

2017Appeal_Jan_200x255Sebuah Fakta Menakjubkan: Sejak tahun 1994 sampai 2014, lebih dari 1.3 juta orang di seluruh dunia meninggal oleh karena bencana alam. Itu berarti sekitar 68.000 nyawa melayang setiap tahunnya! Yang lebih mengejutkan 60 persen orang Amerika tidak dibekali atau dilatih untuk apa yang harus dilakukan ketika ada bencana—meskipun 80 persen hidup di daerah yang sudah pernah diserang oleh beberapa macam musibah alami.

Apakah Anda mau, jika Anda sanggup untuk menolong jiwa yang belum bersiap menghadapi badai luar biasa yang akan datang?

Storm-cNina tidak dibekali menghadapi badai Ivan yang mematikan. Dia masih baru di Florida, jadi ketika pelayanan penanggulangan bencana memperingatkan datangnya badai, dia tidak tau apa yang harus dilakukan. Para penduduk di sekitarnya pun tidak terlihat seperti mendapat peringatan atau sedang bersiap untuk bencana, jadi dia berpikir, “mereka pernah menghadapi ini sebelumnya. Mereka tau apa yang mereka lakukan.”

Itu pastinya mengejutkan—tetapi itu juga mengingatkan saya betapa tidak siapnya kebanyakan orang untuk kejadian yang segera akan beruntun terjadi atas dunia kita. Saya memuji TUHAN karena Anda mau membantu mereka bersiap untuk datangnya badai.

Ketika angin dan hujan badai Ivan akhirnya datang, Nina bersembunyi di dalam lemari—takut kehilangan nyawanya. Ketika ia keluar rumah keesokan harinya, dia mendapati seluruh kotanya menjadi tempat yang kacau tanpa listrik, air dan makanan kecil. Orang dengan terang-terangan merampas roti dari yang lainnya.

Sahabat, bagaimana pun mengejutkan kita, hal itu tidak bisa dibandingkan dengan apa yang akan terjadi ketika Roh Tuhan dicurahkan dan keempat mata angin dilepaskan. Itulah mengapa Yesus memperingatkan setiap orang untuk mempunyai persiapan bencana sebelum kedatangannya yang kedua kali. “Hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu sangkakan.” (Luk 12:40).

Nina membutuhkan persiapan menghadapi bencana, tetapi berapa banyak yang membutuhkan persiapan kedatangan Kristus yang kedua? Itulah mengapa saya menuliskan kepada Anda hari ini—untuk mengundang anda menjadi rekan saya mempersiapkan ribuan orang menghadapi badai kerohanian yang segera terjadi di atas dunia kita.

Diselamatkan dengan Instant?
italian_earthquakeLembaga bantuan bencana telah mendesak masyarakat untuk mempunyai persiapan menghadapi bencana—untuk mempersiapkan perlengkapan keselamatan dan mempunyai jalur evakuasi sebelum bencana alam yang mematikan menyerang. Memang, orang jaman sekarang tau sesuatu akan terjadi, karena sales alat keselamatan semakin berkembang belakangan ini. Tetapi apa yang mereka tidak tau adalah sesuatu yang instan tidak akan menyelamatkan siapapun di akhir zaman ini.

Satu-satunya yang dapat menyelamatkan mereka menghadapi pergolakan rohani dan penipuan adalah pengetahuan murni akan injil dan nubuatan Alkitab yang penuh harapan!

Alkitab memperingatkan kita untuk membagikan pesan akhir zaman Tuhan—“ Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi.” (Kisah 13:47). Itulah mengapa kita mempunyai tim penginjilan yang berdedikasi untuk menginjil dari kota ke kota. Pemberian sukarela Anda menjadi alasan bagi pengharapan yang kami bagikan, menawarkan jawaban nyata bagi orang seperti Sofie, yang sekarang telah siap menghadapi badai yang akan datang!

Keamanan dari Badai
SofieSofie tumbuh di keluarga yang kejam. Orangtuanya yang pecandu alkohol menyiksa dan menelantarkannya. Dia bahkan dipaksa untuk pergi dari rumah kerumah mengemis supaya adik laki-lakinya bisa makan.

Tragisnya, Sofie jatuh ke dalam pengaruh obat terlarang, pacar yang kejam, dan berakhir tinggal hanya di mobilnya. Dia sangat marah kepada TUHAN karena penderitaannya. Tetapi suatu hari dia datang dengan penuh keputusasaan, menangis, “Yesus, jika Engkau mau mengubah saya, ini hidup saya!” Tuhan mendengar suaranya dan menjawab kebutuhan fisiknya—tetapi Dia juga sedang mempersiapkan untuk membawa kebenaran kerohanian melalui kedermawanan Anda.

Suatu Minggu pagi, dia menemukan seminar Amazing Facts di TV. “Saya sangat terpikat kepada setiap kata yang diucapkan pastor Doug!” Dia kemudian mendaftar untuk pelajaran Kumpulan Cerita Nubuatan kami dan menemukan jawaban yang memberikannya kedamaian sekali untuk selamanya. Dia dibaptiskan dan sekarang siap untuk kedatangan Yesus. Hari ini, dia sedang menolong orang lain bersiap dengan memegang pelajaran Alkitab dirumahnya.

Hidup Sofie berubah karena Anda! Tetapi ada ribuan diluar sana yang seperti dia juga butuh mendengar nubuatan Alkitab yang memberikan pengharapan. Mari berkomitmen hari ini untuk persiapan bencana kerohanian!

Menghadapi Nubuatan

Mulai 17 Febuari, Menghadapi Nubuatan akan ditayangkan live di Amazing Facts TV, Facebook, Roku, dan YouTube untuk menjangkau seluas mungkin penonton. Itu akan menjadi tayangan yang cocok untuk gereja, kelompok kecil, kelompok pemuda, dan lebih mempersiapkan jiwa-jiwa bukan hanya untuk musibah yang akan datang—tetapi untuk Seorang yang akan menyelamatkan kita dari itu semua!

Saya percaya TUHAN akan menggunakan Anda untuk mencapai tujuan ini dan membawa lebih banyak jiwa kepada Kristus—bukan hanya di Florida, tetapi di seluruh dunia! Kita tidak bisa mengatakan berapa lama lagi malaikat TUHAN akan menahan badai angin perselisihan, tetapi kita tau kita tidak akan bisa menunggu untuk terlambat. Mari menolong orang lain membuat persiapan menghadapi bencana untuk peristiwa akhir sekarang! Mohon kirimkan pemberian yang menyelamatkan hari ini. Dan tolong doakan saya dalam persiapan untuk Menghadapi Nubuatan.

Doug4

 

Pastor Doug Batchelor
President, Amazing Facts

 

Donasikan Sekarang 

 


Leave a Reply

Pencarian

Kategori