Menyelamatkan Orang yang Meninggal di Tempat Sampah

Fakta dan Peristiwa Featured

Sebuah Fakta Menakjubkan: Pada bulan Maret 2017, lebih dari 100 orang, kebanyakan wanita dan anak-anak, meninggal di Ethiopia ketika mereka terkubur di bawah longsoran sampah.

Mereka tinggal di rumah-rumah yang berdekatan dengan gunung seluas 75 hektar di luar ibukota Addis Ababa, di mana mereka bertahan hidup dengan menyisir sampah untuk sesuatu yang berharga.

Dapatkah Anda membayangkan hidup di bawah bayangan gunung sampah yang menjulang tinggi?

Saya biasa mengambil makanan dari sampah. Tinggal di jalanan pada tahun 1970-an, beberapa hippies akan bergabung dengan saya untuk pergi “dumpster diving” untuk makanan dan barang-barang lainnya. Pada awalnya, saya pikir itu menjijikkan – tetapi semakin sering saya melihat orang melakukannya, semakin tidak begitu menyinggung, sampai saya benar-benar tidak asing dengan pemandangan dan bau sampah.

Ini terjadi sekarang pada tingkat spiritual untuk seluruh generasi. Kita hidup di hari-hari yang secara moral bangkrut, saya berani mengatakan, itu akan menyebabkan orang-orang Sodom malu. Nilai-nilai kotor yang disiarkan oleh media dunia menuangkan ke dalam budaya kita dan mengikis semua kebajikan. Hal yang paling mengganggu adalah bahwa banyak orang yang

 

 

Menolak Sampah

Setan selalu mencoba untuk membuat orang percaya untuk berpikir bahwa tidak ada yang bisa kita lakukan untuk memerangi tsunami dosa yang menenggelamkan manusia. Nehemia menghadapi masalah ini pada zamannya: “Kekuatan para pengangkat sudah merosot dan puing masih sangat banyak. Tak sanggup kami membangun kembali tembok ini” (Neh 4:10).

Namun, Nehemia tidak mengaku kalah! Dia mengilhami umat Allah untuk terus membangun dan, akhirnya, sampah dibuang dan dinding selesai.

Hari ini, Anda dapat berdiri sebagai benteng kemurnian terhadap puing-puing limbah yang mengalir ke rumah-rumah orang ketika Anda mendukung Amazing Facts. Karunia Anda benar-benar membantu membersihkan kehidupan orang dengan darah Yesus yang bersih.

Orang sangat membutuhkan kebajikan dalam hidup mereka. Semua media saat ini dipenuhi dengan imoralitas seksual, kekerasan, dan ketidaksenonohan. Seakan setiap hari berita menunjukkan perilaku skandal selebritas atau politisi lain. Itu cukup untuk membuat Anda ingin mulai membangun bahtera lain! Itulah sebabnya mengapa Allah memanggil kita untuk “keluarkanlah kecemaran dari tempat kudus” (2 Tawarikh 29: 5).

Sebagai rekan kita dalam pekerjaan Allah, Anda berhak untuk mengetahui bahwa kita bermaksud untuk membersihkan dinding-dinding sampah dengan secara berani menyuarakan sangkakala dari kebenaran yang sakral dan tanpa kompromi seperti yang dilakukan para rasul!

 

 

Gerakan Iman Gunung

Apa yang terjadi ketika Amazing Facts berani memberitakan kebenaran yang murni seperti itu?

Roger dan istrinya ingin menonton tentang kesehatan. Suatu hari, ketika mencari online untuk film yang bebas dari kekerasan dan senonoh, mereka menemukan Amazing Facts dan mulai menonton program yang tidak akan ada tanpa bantuan Anda. “Kami jatuh cinta pada khotbah itu dan menemukan bahwa pendidikan kami tidak mengajari kami Injil yang benar!”

Lalu ada Rocco, yang menerima pesan menggembirakan dari Amazing Facts. Setelah menyerahkan hidupnya kepada Kristus, dia menjelaskan, “Ini seperti pikiran, tubuh, dan jiwa saya dibersihkan. Saya merasa seolah-olah saya menerima kehidupan baru ketika saya meminta pengampunan Bapa.” Dia sekarang mempelajari Firman melalui kursus Alkitab online kami dan memanggil Fakta Menakjubkan “tak ternilai.”

Amin! Setiap minggu, Anda membantu orang-orang seperti Rocco dan Roger menemukan pesan-pesan Injil yang kuat dan menggembirakan yang menuntun mereka ke jalan raya kesucian.

Itulah sebabnya Amazing Facts tanpa takut memanggil dosa dengan nama yang tepat! Bagaimana kita bisa tetap diam tentang dosa ketika kebenaran Kristus sedang dikompromikan dan orang-orang tenggelam dalam gelombang kejahatan – memperdagangkan emas Allah untuk sampah yang tidak layak?

 

Proyek Tebal

Setan tidak tenang (Wahyu 12:12), dan begitu juga Amazing Facts. Mengetahui waktunya singkat, Setan mencurahkan semua energinya ke dalam metode baru yang menghancurkan orang. Orang Kristen harus sama-sama berenergi  dalam mendorong kembali gerbang neraka.

Ini bukan saatnya untuk pengangguran. Kita harus mengejar upaya penginjilan yang berani untuk mencapai jiwa dengan kebenaran Kristus!

Pastor Doug Batchelor
President, Amazing Facts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *