ALLAH SELALU MENDENGAR DOA HAMBANYA

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Amazingfacts.id: Ketika Anak Allah yaitu Yesus berada di bumi, dan berjalan di tengah manusia, Yesus selalu berdoa, dan oh, betapa dengan sungguh-sungguh doa-Nya! Ia selalu memberikan teladan dalam hidupNya.

yesus teladan doa

Sering Ia menghabiskan sepanjang malam di atas tanah yang lembap dan dingin, dalam permohonan yang sangat memedihkan!

Padahal Ia adalah Anak Allah yang dikasihi dan tak berdosa. Jika Yesus merasa perlu bersekutu dengan Allah dan memperlihatkan kesungguh-sungguhan begitu besar memanggil Dia, terlebih lagi kita.

Seharusnya, yang disebut-Nya ahli waris keselamatan, yang menjadi sasaran penggodaan musuh yang kuat, yang tergantung pada kasih karunia Ilahi untuk kekuatan, mengorbankan seluruh jiwa kita untuk bergumul dengan Allah.

Setan selalu siap menghasut bahwa doa itu hanya formalitas dan tidak menghasilkan apa pun. Ia tidak tahan mendengar permohonan kepada saingan beratnya.

kekuatan doa

Mendengar suara doa yang sungguh-sungguh, kuasa kegelapan gemetar. Takut kalau-kalau tahanan mereka lepas, maka mereka mendirikan dinding di sekeliling mereka, agar cahaya surga tidak sampai kepada jiwa para tahanan itu.

Namun bila dalam tekanan dan ketidakberdayaan mereka memandang kepada Yesus, memohon kemurahan darah-Nya, Penebus yang berbelas kasihan mendengarkan doa beriman yang tekun dan bersungguh-sungguh dan mengirim para malaikat perkasa melepaskan mereka.

Dan ketika para malaikat terang dengan perlengkapan surgawi, datang untuk membantu jiwa-jiwa yang lemah dan mencari, maka para malaikat kegelapan jatuh, mereka kalah perang, dan akan lebih banyak jiwa lepas dari kekuatan pengaruh mereka.

ambil waktu untuk berdoa

Jika Anda mengharapkan keselamatan, maka Anda harus berdoa. Ambil waktu. Jangan terburu-buru dan ceroboh dalam doa-doa Anda.

Sampaikan kepada Allah agar membuat reformasi menyeluruh dalam diri Anda, agar buah-buah Roh dapat tinggal di dalam diri Anda, dan oleh kehidupan Anda yang saleh, Anda dapat bersinar sebagai terang di dunia.

Ambil waktu untuk berdoa. Dan saat berdoa, percaya bahwa Allah mendengar Anda; miliki keyakinan yang dipadukan dengan doa-doa Anda.

Biarlah iman itu mengundang berkat-Nya, dan itu menjadi milik Anda.

Setiap permohonan yang dilayangkan kepada Allah dalam iman dan dengan hati yang tulus akan dijawab.

Doa seperti itu tidak pernah hilang; namun bila memintanya agar selalu dijawab dengan cara dan hal tertentu sesuai yang kita inginkan, itu merupakan kepongahan.

Mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong. Mazmur 34:16.

 

 

-Suara Hati Nurani, hal. 22-


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.