JUBAH BERCAHAYA, APAKAH AKAN KITA PAKAI?

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Amazingfacts.id: Alkitab memang berbicara tentang malaikat yang tampaknya diselubungi cahaya, tetapi tidak ada di mana pun dalam Alkitab Anda akan menemukan kata-kata “jubah cahaya.”

pakaian pertama adam dan hawa

Mari kita kembali ke Eden untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang seperti apa kita di surga.

Kesalahpahaman utama adalah bahwa Adam dan Hawa berlarian di sekitar taman telanjang seperti bayi yang baru lahir!

Kenyataannya, Adam dan Hawa memiliki pakaian cahaya yang menyelimuti mereka aura cahaya, karena mereka benar dan mereka tinggal di hadirat Tuhan. Mereka mengenakan pakaian yang bercahaya.

Mari saya jelaskan dari Alkitab mengapa saya percaya ini benar.

pertemuan musa dengan allah

Ketika Musa menghabiskan 40 hari 40 malam di gunung, ia berbicara dengan Tuhan, wajahnya bersinar. Bahkan orang-orang Israel yang melihatnya tidak kuat untuk memandang cahaya yang terpantul di wajahnya.

Alkitab mengatakan bahwa dia bersinar begitu cemerlang sehingga orang-orang berkata, “Tudungi wajahmu. Kami bahkan tidak bisa melihatmu.”

Mereka yang berdiam di hadirat Tuhan yang suci, mereka yang saleh, dikelilingi oleh aura cahaya.

Yesus berkata kepada gereja, “Kamu adalah terang dunia.” Saya tidak percaya Tuhan akan memiliki jubah katun, linen, wol, atau bulu unta di kerajaan.

pakaian bagi orang kudus

Ketika Adam dan Hawa berdosa, cahaya padam dan mereka tiba-tiba sadar akan ketelanjangan mereka. Mereka tidak memiliki pakaian buatan di taman; itu sebabnya dikatakan mereka telanjang.

Mereka tidak melesat dan tiba-tiba menyadarinya setelah memakan buahnya. Itu akan membuatnya terdengar seperti buah yang benar-benar membuat mereka lebih pintar.

Di kerajaan, ketika berbicara tentang orang-orang kudus yang memiliki jubah ini, saya percaya bahwa ini adalah jubah cahaya yang hidup. Itu didasarkan pada apa yang dipakai para malaikat.

Alkitab berbicara tentang malaikat terang. Saya tidak berpikir mereka memiliki alat tenun di surga.

Apabila orang Israel melihat muka Musa, bahwa kulit muka Musa bercahaya, maka Musa menyelubungi mukanya kembali sampai ia masuk menghadap untuk berbicara dengan Tuhan. Keluaran 34:35.

 

 

-Doug Batchelor-

 


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.