Mencapai Benua raksasa untuk KRISTUS!

Berita AFI Fakta dan Peristiwa
Mari bagikan artikel ini

Africa_Appeal_Web_Article_LargeSebuah Fakta Menakjubkan : Mengukur jarak 11.677.239 mil persegi, benua Afrika lebih besar dari China, Amerika Serikat, India, Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, Swiss, Eropa Timur, dan Jepang … digabungkan!

 Sahabat Terkasih,

Kadang-kadang ukuran besar Afrika dapat membingungkan. Jadi adalah kebutuhan yang sangat besar di benua beragam ini, di mana 1,1 miliar orang di seluruh 54 negara berbicara lebih dari 1.500 bahasa yang berbeda. Namun baru-baru ini Tuhan telah membuat saya terkesan bahwa Amazing Facts harus, dan dapat, melakukan lebih banyak untuk mencapai Afrika dengan pesan-Nya.

Meskipun Afrika telah melahirkan beberapa peradaban paling maju di dunia, sejarah telah membawa perubahan yang telah menjatuhkan banyak benua dalam kegelapan spiritual. Selama berabad-abad, negara-negara di seluruh Afrika telah menderita melalui perang tak berujung, perbudakan, kelaparan, genosida, korupsi politik, dan hiperinflasi. Dengan tingkat kemiskinan tertinggi dan umur terpendek, Afrika juga telah menjadi pusat dari penyakit mematikan seperti Ebola, malaria, dan HIV.

Saat ini tetap menjadi tempat yang penuh dengan jiwa-jiwa yang lapar rohani. Tapi bersama-sama Anda dan saya dapat membantu mereka membawakan makanan rohani, hidup yang kekal, dan kekayaan yang nyata dan berkelanjutan.

Kesempatan Baru

Meskipun banyak tantangan, jendela terang dari kesempatan terbuka. Bahkan di desa-desa miskin, lebih banyak orang memiliki akses ke satelit dan internet dari sebelumnya. Amazing Facts menerima jumlah yang semakin meningkat dari email dan kontak dari orang-orang di Afrika yang telah menemukan program kami di radio, TV, dan internet.
Keaksaraan juga meningkat, sehingga lebih mudah untuk berbagi pesan tiga malaikat dalam cetakan. Untungnya, Amazing Facts telah memiliki bahan studi Alkitab yang diterjemahkan ke dalam lima bahasa utama dunia dituturkan di seluruh Afrika. Kami hanya perlu untuk mendapatkan kebenaran-Nya ke tangan lebih banyak orang!

Pernakah Anda ingat membaca di mana Paul memiliki pengelihatan permohonan orang-orang, “Menyebranglah ke Makedonia dan tolonglah kami” (Kis 16: 9)? Demikian juga, kita begitu banyak menerima permintaan untuk pelayanan di Afrika. Dan kita mendengar begitu banyak cerita-cerita bergerak seperti ini …

orang tua Yeremia meninggal ketika ia masih sangat muda, dan dia akhirnya menderita pada ibu jari dari kekasaran kerabatnya. Akhirnya, pamannya yang baik membawa dia dan mengirimnya ke sekolah, di mana ia menjadi unggul, tapi saat mengikuti universitas, Yeremia menjadi tergoda oleh musik yang merendahkan rohani dan kerumunan yang buruk. Nilai-nilainya buruk, dan dia hampir dikeluarkan.
Tapi satu hari, saat menonton Amazing Facts oleh satelit, hati Yeremia tergerak dan ia segera mengunjungi website kami dan mulai membaca artikel, download buku gratis, dan mendengarkan program dukungan Anda yang telah dibuat.

“Hidup saya tidak pernah sama,” tulisnya saya. “Saya punya keraguan tentang agama Kristen dan hari Sabat, tetapi Anda menjawab semua pertanyaan saya. Saya berhenti mendengarkan musik sekuler dan menghapus semua film dalam laptop saya. “Dia mulai membaca Alkitab dan berdoa setiap hari juga. “Saya merasakan kedamaian yang mendalam di hati saya. Saya tahu bahwa Allah mengasihi saya. ”
Itulah mengapa kita harus menghabiskan lebih banyak energi dalam membawa Injil ke Afrika. Yeremia menjelaskan, “Saya merasa Tuhan ingin saya untuk melakukan sesuatu bagi-Nya di hari-hari terakhir ini. Saya hanya ingin Anda tahu berkat apa yang Anda berikan kepada saya. ”

Penggandaan Raksasa

Tapi bagaimana kita mencapai benua dengan lebih dari satu miliar orang? Cara yang Sama dengan yang Yesus lakukan-pelatihan dan pemuridan.

Itu sebabnya saya senang untuk memberitahu Anda bahwa Fakta Menakjubkan (Amazing Facts) telah berkomitmen untuk menuangkan sungai-sungai dengan kebenaran Alkitab kepada negara-negara Afrika Zambia dan Afrika Selatan. Gereja-gereja di semua tempat ini memohon bantuan dalam melatih anggota mereka; mereka putus asa untuk menjangkau anak-anak Tuhan yang hilang. Kita tidak bisa hanya mendengarkan kesungguh-sunguhan permohonan ini tanpa melakukan sesuatu! Panggilan Tuhan jelas.

Rencana kami untuk menjangkau yang hilang di Afrika dan melatih anggota-anggota menjadi penjala manusia yang sederhana. Dengan bantuan Anda …
1) Januari kemarin, AFCOE Afrika akan meluncur di Zambia, yang memiliki konsentrasi terbesar dari pemelihara Sabat di dunia. Kolam besar bagi orang-orang percaya siap untuk mencapai negara-negara sekitarnya dengan Injil!

2) Kemudian pada Maret, saya akan melakukan kebangunan rohani dan pelatihan penginjilan di tiga kota besar dari Afrika Selatan Kota Cape, Durban, dan Johannesburg-dimana kita berdoa akan memicu penginjilan pada skala yang lebih besar.

3) Kami juga akan meningkatkan media dan pustaka kita, khususnya di selatan Afrika-membeli banyak dari waktu televisi, menerjemahkan lebih banyak buku dan video dan mendistribusikan kepada anggota gereja yang sangat membutuhkan bahan-bahan untuk melakukan pekerjaan Tuhan.

Bahkan saat saya menulis, tim kami di Nairobi telah menyaksikan Roh Allah bekerja di daerah kumuh terbesar di Afrika. Anak-anak kecil yang berbondong-bondong ke pertemuan kami. Sementara itu menyayat hati untuk melihat kemiskinan mereka, itu adalah mendebarkan untuk melihat betapa bahagianya mereka saat menerima Yesus. Terima kasih telah membantu untuk membuat ini menjadi mungkin!
Dan ingat ketika saya menulis kepada Anda tentang kesempatan untuk menyiarkan Fakta Menakjubkan (Amazing Facts ) di jaringan Kristen terbesar di dunia, Siaran Trinitas? Karena respon Anda yang murah hati, kita sudah menyebarkan pesan Tuhan dalam menyelamatkan nyawa di seluruh Afrika.

Tantangan besar, tetapi Tuhan lebih besar!

Pada tahun khusus ini ketika kita berpikir bagaimana Tuhan telah memberkati keluarga kita, akankah Anda penuh doa bertanya apakah persembahan khusus penuh kasih yang ingin diberikan kepada Dia dalam memberi makanan bagi yang lapar rohani dengan makanan surgawi?

Mari kita bekerja untuk menuangkan pesan peringatan terakhir Tuhan kepada anak-anak-Nya di Afrika dan di tempat lain, bermitra dengan Roh Kudus untuk mengubah banyak hati seperti Yeremia!

Dengan Penghargaan yang Mendalam,

Pendeta Doug Batchelor
President Amazing Facts


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.