MENINGGIKAN MANUSIA GOLGOTA

Renungan Harian

Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. Yoh. 3:14, 15

Saya mengarahkan Anda kepada salib Golgota. Saya minta Anda merenungkan pengorbanan tanpa batas yang dilakukan demi Anda, agar melalui iman dalam Yesus Kristus Anda tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. . . . Saya mengarahkan Anda kepada Yesus. Anda aman dalam menyerahkan kepada-Nya pikiranmu yang paling dalam. Tuhan Yesus telah membelimu dengan harga yang tak terbatas. Anda boleh menyerahkan pemeliharaan jiwamu kepada Yesus. Anda boleh mempercayai-Nya sebagai Penasihatmu. . . . Datanglah senantiasa dekat kepada Tuhan. Ia akan menolongmu. Pastikan Anda menerima sinar dari Sumber segala terang. Ia adalah pusat Terang besar alam semesta dan Terang besar dunia. Ia akan menerangi setiap orang yang datang ke dunia ini.

Janganlah raih standar murahan yang rendah. Pupuklah kelembutan Kristus. Raihlah pencapaian yang paling tinggi, dan dapatkanlah ilham dari Yesus Kristus. Ia adalah Sahabatmu. Anda boleh senantiasa bergantung kepada-Nya, karena Ia adalah setia dan benar. Bilamana Anda membutuhkan simpati-Nya dalam kebingunganmu, dalam kesakitan dan cederamu, Ia tidak akan melewatkanmu dari sisi lain jalan itu. Anda boleh datang kepada-Nya dalam kesederhanaan anak-anak. Anda boleh datang kepadanya dengan kegirangan dan kegembiraan. Dalam setiap perkara yang mengangkat pengharapanmu, dalam setiap keberhasilan yang menyertai pekerjaanmu dalam Tuhan, pandanglah kepada Yesus dan letakkanlah segala penghormatan di kaki-Nya. Segala sesuatu tergantung kepada perjalananmu dalam kerendahan hati dan pikiran. Tuliskanlah nama Kristus pada panji-panjimu dan jangan sekali-kali menghinakan pasukanmu.

Seluruh surga diberikan kepada kita dalam Yesus Kristus. . . . Hormatilah Yesus oleh memberikan kepada-Nya hatimu yang terdalam dan pelayananmu yang tersuci! Ia telah memberikan hidup-Nya kepadamu. Siapakah Dia yang sudah melakukan hal ini? Anak tunggal Tuhan, Ia yang Satu dengan Bapa sebelum dunia ada. Angkatlah panji-panjimu, angkatlah lebih tinggi. Jangan biarkan terseret dalam debu dunia ini. Tinggikanlah Yesus. Angkatlah Dia, Manusia Golgota, semakin tinggi dan semakin tinggi.

 

Inilah Hidup yang Kekal Hal. 340

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *