TENTUKANLAH PILIHLAH PADA HARI INI JUGA

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Amazingfacts.id: Dalam kehidupan ini, kita selalu diberikan berbagai pilihan, untuk itu tentukanlah setiap pilihan Anda pada hari ini juga sesuai dengan tuntunnan Tuhan.

Penyusupan teologi ilmiah

Selama beberapa bulan aku sedih melihat bahwa beberapa dari saudara kita yang Allah telah gunakan dalam pekerjaanNya sekarang bimbang terhadap teologi ilmiah yang menyusup untuk menuntun orang-orang menjauh dari iman sejati di dalam Allah.

Malam Sabat, seminggu yang lalu, setelah mempelajari hal ini sambil berdoa, aku mendapatkan penglihatan di mana aku sedang berbicara di hadapan sekumpulan besar orang, yang banyak bertanya mengenai pekerjaan dan tulisan-tulisanku.

Aku diarahkan oleh Dia utusan dari surga untuk jangan membebani diri memilih dan menjawab semua perkataan dan keragu-raguan yang sedang dijejali ke dalam pikiran banyak orang.

berdiri sebagai utusan allah

“Berdirilah sebagai utusan Allah di mana pun, ke mana pun,” aku diperintahkan, “dan bawalah kesaksian yang Aku akan berikan padamu. Bebaslah.”

“Terima kesaksian yang Tuhan berikan padamu untuk diemban dalam menegur, menasihati, dalam pekerjaan mendorong dan mengangkat jiwa.”

“Mengajarkan mereka untuk mengamati segala sesuatu apa pun yang Aku telah perintahkan padamu: dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.’”

Setelah penglihatan itu aku berdoa dengan suara keras, bersemangat dan bersungguh-sungguh.

Jiwaku dikuatkan, karena kata-kata yang telah diucapkan: “Jadilah engkau kuat, jadilah kuat.” Jangan biarkan ada berita yang menyesatkan dari para gembala atau dokter menyusahkan pikiranmu.

Katakan kepada mereka untuk menerima terang yang diberikan kepada mereka. Kebenaran akan selalu membawa kemenangan. Tetaplah berjalan lurus dalam pekerjaanmu.

panggilan allah

Jika bukti yang sudah diberikan ditolak, semua bukti lain tidak ada gunanya sampai terlihat kekuatan menobatkan dari Allah atas pikiran.”

Jika kesan meyakinkan dari Roh Kudus yang diberikan di masa lalu tidak diterima sebagai bukti yang terpercaya, maka tidak ada yang dapat disampaikan selanjutnya akan menjangkau mereka, karena tipu daya Setan yang mempesona telah menyesatkan pertimbangan mereka.

Allah sekarang memanggil semua orang yang memilih untuk melayani Dia agar berdiri teguh di atas panggung kebenaran kekal.

Biarlah mereka yang telah menyebabkan keadaan membingungkan yang ada sekarang dengan memecah belah, berhenti merencanakan lebih jauh lagi.

“Pilihlah pada hari ini kepada siapa engkau menyembah.” “Jika Tuhan itu Allah, ikuti Dia: tetapi jika Baal, maka ikutilah dia.”

Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. Matius 28:20.

 

-Suara Hati Nurani, Hlm.81-


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.