TUHAN BESERTA DENGANMU, JANGAN TAKUT

Ayat Menakjubkan
Mari bagikan artikel ini

Pernahkan Anda merasa sendirian? Dipenuhi dengan kegelisahan yang begitu berat, merasa putus asa, hilang harapan dan tak tahu jalan ke mana harus mencari jawabannya. Ketika masalah menimpa kehidupan Anda sering kali perasaaan itu akan kita alami, namun Alkitab berkata kepada kita bahwa Tuhan tidak meninggalkan Anda sendirian, Dia sangat peduli dengan Anda, dan Dia selalu sedia untuk beserta dengan Anda melalui segala rintangan-rintangan di kehidupan Anda, berikut ini adalah ayat Alkitab tentang janji Tuhan bahwa Dia bersama dengan kita:

Sesungguhnya, tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar– Yesaya 59:1 : Datanglah kepada Tuhan melalui doa, Dia berjanji untuk memberikan pertolongan kepada Anda, Dia selalu siap mendengarkan hamba-Nya yang meminta pertolongan.

Sebab Aku ini, Tuhan , Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.” Yesaya 41:13: Di saat Anda merasa takut, jangan ragu untuk memohon pertolongan Tuhan, Dia berjanji akan menolong Anda, Dia membimbing Anda melewati kegelisahan yang Anda hadapi.

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. – 1 Korintus 10:13: Apa pun masalah yang Anda hadapi ingatlah bahwa tidak ada yang melebihi kekuatan Anda, sebab Tuhan sendirilah yang beserta dengan Anda melalui dan memberikan kekuatan kepada Anda.

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. – Mazmur 23:4: Jika permasalahan menekan Anda, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu memberikan penghiburan kepada Anda di masa-masa tersulit Anda sekalipun.

“Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.” Ulangan 31:6: Percayalah bahwa Tuhan akan menyertai Anda dan tidak akan meninggalkan Anda sendirian di saat Anda menghadapi badai masalah yang berat di kehidupan Anda, datanglah kepada-Nya, klaim janji-Nya yang akan memberi kekuatan dan keteguhan untuk Anda.

Sekarang Anda telah menemukan jawaban bahwa Dia selalu bersama dengan kita di saat yang tersulit sekalipun dalam kehidupan Anda, Dialah sumber kekuatan Anda, Dialah yang akan meneguhkan Anda walaupun digoncang dengan berbagai-bagai pencobaan. Datanglah kepada-Nya setiap saat, sebab Yesus berjanji menyertai Anda senantiasa sampai Ia datang kedua kali nanti.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.