Dosaku Memisahkanku dari Allah

  • 0

Dosaku Memisahkanku dari Allah

Tags : 

Dosa telah merusak hubungan kita dengan Tuhan. “Tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.” (Yesaya 59:2).

Semua orang telah melanggar hukum Allah yang sempurna dari cinta. “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.(Roma 3:23). Kecuali terjadi sesuatu, kita semua ditakdirkan untuk mati. “Karena upah dosa adalah maut …” (Roma 6:23).

Seorang musuh bernama Iblis datang ke dunia kita dan menggoda pasangan pertama, Adam dan Hawa, mempercayai kebohongan. Musuh meyakinkan mereka untuk berpikir bahwa Tuhan tidak baik. Mereka memilih untuk berpaling dari Tuhan dan percaya Setan. Itu adalah kesalahan serius karena mereka memisahkan diri dari sumber semua cahaya dan kehidupan. Pilihan mereka menakdirkan planet kita dan semua orang untuk berada di bawah penguasa baru, Setan, yang akhirnya akan menghancurkan semua orang. Kecuali seseorang menengahi.


Leave a Reply

Pencarian

Kategori