Surat Kasih Bagi Pasangan Muda

Letter To Young Lovers

Bank Pustaka

BK-LTYL_Letter-To-Young-LoversSurat Kasih Bagi Pasangan Muda
Judul asli: Letter To Young Lovers

Pernahkah Anda berpikir bagaimana rasanya menerima sebuah surat dari seorang nabi? Akankah Anda memiliki keberanian untuk membuka amplopnya dan membaca isinya?

Dalam buku ini adalah tulisan yang ditulis dibawah ilham dari Tuhan dan ditujukan pada orang-orang muda untuk membantu mereka membuat keputusan yang benar menyangkut hal berpasangan dan pernikahan.

Beberapa kesaksian yang berhubungan dengan berbagai situasi dan orang-orang yang terkait diperkenalkan disini oleh si pengompilasi. Ini muncul di kisah setelah surat ditulis. Beberapa surat yang panjang telah dipersingkat tanpa menghilangkan pesan yang hendak disampaikan; nama-nama telah diganti. Nasehat tambahan, yang diambil dari beberapa surat telah diturut sertakan diberbagai bab.

Adalah sebuah masa yang penting dimana nasehat harus diberikan bagi pasangan muda yang sedang memikirkan pernikahan. Karena Tuhan mengasihi Anda dan mengharapkan Anda memiliki hidup yang kekal dan sebuah rumah tangga yang bahagia, Mungkin dengan membaca satu dari surat-surat ini akan membantu Anda untuk memiliki keduanya.

Kami mengundang Anda untuk membuka amplopnya dan membaca apa yang telah Tuhan firmankan kepada saudara yang lain, yang mungkin berlaku bagi Anda juga.

Anda bisa bisa membaca selengkapnya buku ini dengan mengunduh file adalah bentuk PDF » DOWNLOAD

Semoga buku ini dapat menjadi berkat bagi Saudara. Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *