Senang Bisa Menjadi Salah

  • 0

Senang Bisa Menjadi Salah

Tags : 

glad-to-be-wrong-large

“Saya mendengar nama Tuhan disebutkan ketika saya tumbuh dewasa,” Claire ingat, “tapi tidak tepat.”
Tidak dibesarkan sebagai seorang Kristen, hari-harinya tidak bahagia, kecuali bila ia bisa melarikan diri ke sekolah dan pergi dari pertengkaran di rumah. Ketika dia kemudian mengejar karir di bidang seni, dia mencapai banyak tujuan hidupnya, tapi kegembiraan berumur pendek. “Ada sesuatu yang hilang. Pendidikan, seni, dan bahkan cinta dari orang lain tidak mengisi ruang kosong di dalam hatinya, “jelasnya.

Claire mencoba untuk membaca Alkitab dan menghadiri banyak gereja yang berbeda selama bertahun-tahun, tetapi mereka semua mengajarkan hal-hal yang berbeda. “Saya akhirnya menyimpulkan bahwa Tuhan membenci saya,” katanya. “Para pendeta berbicara tentang neraka dan bagaimana orang fasik akan membakar di sana selamanya. Saya pikir ini akan terjadi pada saya karena saya tidak tahu Tuhan atau memahami Alkitab. ”

Setelah kehilangan suaminya, Claire sering menonton televisi dengan “suara yang bising” terus-menerus. Suatu hari, sebuah program muncul yaitu Amazing Facts. Dia memutuskan untuk mendengarkan dan menemukan Pastor Doug Batchelor tidak seperti pendeta lainnya. Setelah itu dia setel setiap minggu untuk mendengarkan apa yang dia katakan tentang Alkitab.

“Hal-hal yang sudah berjalan panjang tetap baik-baik saja,” kenangnya, “sampai ia mulai berbicara tentang hari Sabat. Saya memutuskan Pastor Batchelor sudah pasti salah tentang menyembah Tuhan pada hari Sabtu daripada hari Minggu, jadi saya memutuskan untuk mencari di internet dan menemukan bukti untuk membuktikan dia salah. Tapi malahan saya menemukan kebenaran! Semua data historis terbukti saya salah dan dia benar. ”

Mengubah hidup menjadi Kebenaran !
Menemukan Sabat yang benar untuk Claire adalah mengubah hidup. “Ini adalah awal dari sesuatu yang terlalu indah untuk berkata-kata!” Katanya. Melihat kebenaran ini untuk pertama kalinya membuka lebih banyak pintu Alkitab untuknya. “Untuk berpikir bahwa Yesus telah seperti kasih yang besar bagi kita masing-masing bahwa Dia menyisihkan satu hari setiap minggu untuk bersekutu dengan kita itu sangat menyentuh saya. Saya tak sabar untuk program Amazing Facts selanjutnya yang akan tayang sehingga saya bisa menemukan lebih banyak tentang Yesus! ”

Sambil terus mendengarkan Pastor Doug, dia mendorong pemirsa untuk menemukan sebuah gereja lokal yang menjaga sabat untuk hadir, menjelaskan bahwa tidak ada “perajurit menyendiri” Kristen. “Dia menggunakan ilustrasi dari batubara merah-panas yang diambil dari api,” ingat dia, “dan jika dibiarkan sendiri, akhirnya akan mati. Kristen perlu datang bersama-sama. “Claire juga mengingatkan dia meminta orang-orang apakah mereka bisa tetap sehat makan satu kali makan seminggu. Dengan cara yang sama, ia mengingatkan, Kristen harus cukup makan rohani. “Saya tahu itu kebenaran segera setelah ia mengucapkan kalimatnya!”

Segera setelah Claire pergi mencari di internet dan menemukan sebuah gereja di daerah itu dan mulai menghadiri secara teratur. “Saya memiliki seorang pendeta yang indah di gereja ini yang percaya Alkitab,” katanya. “Sekarang ini adalah rumah saya dan saya bersyukur untuk pertemuan manis setiap hari Sabat dan pertemuan doa pertengahan minggu.”

Masih Tumbuh di dalam kemuliaan-Nya
Claire terus mendengarkan Pastor Batchelor di internet www.amazingfacts.org. “Tuhan tahu apa yang diperlukan untuk mencapai hati dan digunakan Doug Batchelor untuk mencapai itu,” jelasnya. “Saya sudah berbagi kesaksian saya dengan orang lain di gereja saya, termasuk pendeta saya, dan banyak menghargai Pastor Doug juga.”

Ada banyak sumber daya Amazing Facts yang telah membantu Claire dalam dirinya dengan Tuhan. Dia menemukan kutipan dari Alkitab (timeline.biblehistory.com) sangat membantu, bersama dengan halaman web SabbathTruth.com dan BibleProphecyTruth.com. Dia juga mencintai Sepuluh Perintah: Hukum Kasih dan Liberty DVD dan panduan belajar dan menikmatinya Amazing Facts Prophecy Study Bible begitu banyak bahwa ia telah membeli beberapa untuk diberikan kepada anggota gereja lain yang tidak memiliki satupun, termasuk seorang kenalan yang tinggal di negara bagian lain.

Sebagai hasil dari menonton program di www.AmazingFacts.tv, Claire mengatakan gaya hidupnya telah berubah. “Selama bertahun-tahun saya menggunakan hidup saya untuk makan daging babi barbekyu, tapi sekarang percaya makanan ini adalah makanan yang Tuhan tidak ingin saya untuk makan.” Dia juga telah berhenti minum kopi. “Itu tugas berat saya ‘penggunaan narkoba sehari-hari.” Saya akan minum 5-8 cangkir kopi yang kuat setiap hari kerja. Sekarang tidak lagi.”

Claire bersaksi, “Saya percaya Tuhan mengirimkan Pastor Doug untuk tujuan mengajar dan memberitakan kebenaran Alkitab kepada orang-orang lapar dan haus akan firman Tuhan di hari-hari terakhir. Saya seorang warga negara senior dan memiliki sukacita yang tak terkatakan dalam hidup dan hati saya hari ini karena saya tahu Yesus dan kebenaran Sabat-Nya, berkat upaya tak kenal lelah dari Amazing Facts yang berbagi kabar baik dan kasih Yesus dengan siapa pun akan menonton atau mendengarkan. ”

Dia menyimpulkan, “Pastor Batchelor adalah setia mengirimkan kebenaran Alkitab atau firman Tuhan di seluruh dunia! Betapa diberkatinya kita untuk hidup di hari-hari ini ketika kebenaran dapat ditemukan dan Alkitab yang tersedia. Kita tahu Yesus akan datang segera! “


Leave a Reply

Pencarian

Kategori