Kesaksian Hidup Baru Andrew

Featured Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

Andrew adalah seorang nelayan yang berasal dari Meksiko. Semenjak umur 8 tahun, dia memiliki hobi yang menantang. Ia pernah membawa ke rumahnya  ular derik Panjang 1,5 m, hiu, melakukan lompat tebing, selam bebas. Dia kecanduan hobi yang menantang adrenalin, dimana semakin dekat dengan kematian, semakin merasa dia hidup. Pada suatu hari ada sekelompok missionari dari Colorado datang ke kampungnya. Merekalah yang mengajarkan Andrew berbahasa Inggris. Andrew merasa iri melihat mereka memiliki kesaksian bertemu dengan Tuhan. Andrew merasa tidak memiliki pengalaman semacam itu dalam hidupnya. Andrew katakan, “Saya tahu Ia ada, saya hanya tidak memahami-Nya. Saya tidak ingin berurusan dengan Dia. Ada bagian dari saya tidak ingin berurusan dengan Tuhan.”

Kemudian ketika beranjak dewasa, Andrew meninggalkan Meksiko untuk kuliah. Namun, karena biaya kuliah yang mahal, ia bekerja sebagai nelayan komersial di Alaska. Andrew menyadari ketika dia pertama kali menaiki kapal, dia merasa akan jadi nelayan seumur hidupnya.

Suatu hari Andrew bertemu dengan seseorang di salah satu sungai di Tenesse, AS. Orang tersebut memiliki sebuah panti asuhan di Honduras. Kemudian orang tersebut mengajak Andrew datang ke Honduras dan membantunya membuat video pencarian dana. Andrew kemudian menjawab, “wow luar biasa, saya akan melakukannya dengan senang hati.”

Kemudian Andrew terbang ke Honduras. Saat makan mereka bertemu berbicara banyak hal. Lalu entah kenapa Andrew mengungkapkan mengenai pengangkatan rahasia. Dan ia katakan, “coba cari di Alkitab dimana dikatakan mengenai pengangkatan rahasia?”

Jawab Andrew, “itu ada di seluruh bagian Alkitab.”

“Apakah sungguh demikian?” orang itu bertanya. Lalu teman Andrew tersebut memberikan DVD yang bertuliskan Amazing Facts. Kemudian saat pulang ke Amerika, Andrew ingat DVD tersebut dan menontonnya. DVD iru berisi video dari Pastor Doug Batchelor. Salah satu hal yang ia katakan adalah “kata pengangkatan rahasia tidak pernah ada di Alkitab.”

Andrew katakan bahwa ini adalah kali pertama dia mendengar pastor Doug Batchelor berbicara. Kemudian saya mengunjungi Youtube dan mengakses satu seri video yang berjudul “Prophecy Code”. Andrew katakan, “wow ini akan bagus sekali, cantik.” Tapi itu adalah awal siksaan bagi Andrew. Sebab semua yang dia tahu harus dibuang, bahkan semua yang Andrew tahu sebelumnya tentang kitab Wahyu. Pastor Doug menggunakan ayat demi ayat untuk menjelaskan.

Sejak saat itu Andrew belajar mengenai kebenaran Firman dan melihat terang. Dia merasa seakan ada api yang dikobarkan dalam dirinya. Ia sadar memiliki pengetahuan akan kebenaran ini dan rindu berbagi dengan orang lain. Dengan yakin bahwa itu membawa kedamaian baginya. Dan bagi orang-orang yang telah dia bagikan.

Amazing Facts adalah pelayanan nirlaba yang didukung donor.
Kami sangat menghargai doa dan dukungan keuangan Anda.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *