DISELAMATKAN MELALUI BADAI

Featured Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

Duduk di kursi kerjanya, Lindsey diliputi oleh rasa takut yang menindas. Dari mana asalnya kecemasan itu? Bagaimanapun, dia menikah dengan seorang pria yang luar biasa, hamil dengan bayi pertama mereka, dan memiliki pekerjaan yang hebat. Tetapi sekarang, dia duduk ketakutan di tengah shift malam yang lambat dan menakutkan. Hari-hari berlalu, dan dia merasa semakin dihantui. Meskipun dia tidak ke gereja selama bertahun-tahun, dia tahu hanya Tuhan yang bisa membantu.

MENEMUKAN KEDAMAIAN DI YOUTUBE

Saat dibesarkan, Lindsey  bersekolah di sekolah Katolik dan dengan setia pergi ke kelas katekisasi dan ibadah hari Minggu. Namun seiring bertambahnya usia, dia menjadi lebih sekuler. Suaminya juga dibesarkan sebagai seorang Kristen, dan mereka memiliki percakapan yang menarik tentang Alkitab.

Sekarang dihadapkan dengan ketakutan yang semakin besar, Lindsey teringat mendengar tentang Pendeta Doug Batchelor dan mencari di YouTube. Setelah melihat khotbah tentang malaikat jahat dan ketakutan, Lindsey merasakan kedamaian mengalir ke dalam hatinya. “Saya tahu apa yang dia katakan adalah kebenaran,” dia berbagi.

Suatu malam, di akhir pesan lainnya, Lindsey duduk dengan air mata berlinang dan berjanji kepada Tuhan bahwa dia akan dibaptis. Dia dan suaminya segera mulai menghadiri gereja pemelihara Sabat dan kelas yang mempersiapkan mereka untuk pembaptisan. Dia berkata, “Saya sangat lapar akan Firman. Saya menonton video Amazing Facts setiap malam.”

Segera Lindsey dibaptis, dan keluarganya yang penuh kasih, termasuk suaminya dan putri cantik mereka yang berusia 19 bulan, Maci Rae, datang untuk mendukungnya. Lindsey merasa dia memiliki semua yang pernah dia impikan — sebuah keluarga, rumah, pekerjaan yang hebat, dan sekarang hubungan pribadi dengan Yesus.

MERASA HANCUR

Hanya dua bulan berselang, dunia mereka hancur. Maci Rae didiagnosis dengan neuroblastoma Stadium-4. Dokter memberi tahu mereka bahwa kanker agresif ini telah memenuhi 99 persen sumsum tulangnya, dengan tumor menyebar ke seluruh kerangka kecilnya dan massa di kelenjar adrenal kirinya.

Lindsey dan suaminya merasa sangat sedih — seolah-olah Yesus tiba-tiba melupakan mereka. Maci Rae memulai perawatan intensif, dan Lindsey meninggalkan pekerjaannya untuk merawatnya. Dia mengenang, “Jumlah kesedihan yang saya rasakan tak terlukiskan. Dalam sekejap, hidup saya hancur.”

Tetapi meskipun dia merasa takut dan bertanya-tanya di mana Tuhan berada dalam kesedihan mereka, Lindsey kembali pada kebenaran dasar Alkitab yang Anda berikan melalui Amazing Facts. Tuhan menggunakan pesan-pesan ini untuk membantu Lindsey menjaga imannya.

“AKU AKAN MENJADI JIWA YANG HILANG”

Lindsey berkata, “Tanpa Pendeta Doug berkomunikasi dengan baik, dan dengan cara yang benar-benar menarik perhatian saya, saya akan menjadi jiwa yang terhilang. Dalam khotbahnya tentang badai kehidupan, dia berkata bahwa Yesus tidak akan memanggil kita untuk mengikuti Dia dan kemudian meninggalkan kita.

“Saya ingat ini saat saya menghadapi badai terbesar dalam hidup saya. Yesus tidak akan meninggalkan kita. Dia akan menyelamatkan kita melalui badai — selama kita mengarahkan pandangan kita pada-Nya.”

Hari ini, Lindsey memuji Tuhan bahwa Dia telah menumbuhkan imannya melalui pencobaan yang tak terbayangkan. Dikelilingi oleh curahan doa dan dukungan dari keluarga dan teman, Maci menanggapi pengobatan dengan baik dan dinyatakan bebas kanker.

Lindsey berbagi, “Kami tahu apa artinya mencintai dan menyerahkan sepenuhnya hidup kami, dan kehidupan putri kami, ke tangan Kristus. Kami telah menyerah sepenuhnya pada kehendak Tuhan, dan kami berdoa setiap hari agar Dia terus menyembuhkan Maci.”

Melalui hadiah penuh kasih Anda, Lindsey dan banyak orang lain di seluruh dunia terus menemukan kebebasan dari rasa takut, kenyamanan dalam kesedihan, dan kabar baik tentang rahmat, keselamatan, dan Raja kita yang akan segera datang.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *