Kebenaran Akan Menang

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

Dan malaikat … bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya … tidak
akan ada penundaan lagi. Wahyu 10:5,6

Yesus Kebenaran

Pekabaran Wahyu 14, memberitakan bahwa saat penghakiman Allah sudah tiba, diberikan pada zaman akhir; dan malaikat dalam Wahyu 10 dinyatakan satu kakinya di laut dan satu di darat, menunjukkan bahwa pekabaran itu akan dibawa kenegri-negri yang jauh, lautan akan diarungi dan pulau-pulau yang tersebar dilaut akan mendengar pemberitaan pekabaran amaran terakhir. …

“Dan maaikat yang kulihat berdiri di atas laut dan di atas bumi, mengangkat tangan kanannya ke langit, dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: tidak akan ada penundaan
lagi.” Why 10:5,6. Pekabaran ini mengumumkan akhir waktu nubuatan. Kekecewaan mereka yang mengharapkan untuk melihat Juruselamat kita pada tahun 1844 betul-betul memang pahit bagi mereka yang telah berusaha dengan sangat rajin menunggu kedatanganNya. Tuhan sudah mengatur bahwa kekecewaan ini akan berlaku….

Tidak ada satu awan yang jatuh ke gereja yang tidak disediakan Allah; tidak ada satu kekuatan yang melawan timbul untuk menyaingi pekerjaan Allah yang tidak dilihatNya lebih dahulu. Semuanya telah berlaku sesuai dengan yang telah dinubuatkanNya melalui nabi­nabiNya. Ia tidak pernah meninggalkan gerejaNya dalam kegelapan, membiarkannya, tetapi telah mengikuti pernyataan-pernyataan dalam nubuatan apa yang akan terjadi, dan melalui pemeliharaanNya, bertindak di  tempat yang telah ditentukan dalam sejarah dunia. Ia telah menyatakan lebih dahulu kepada para nabi apa yang harus dinubuatkan melalui ilham Roh KudusNya. Semua maksudnya akan digenapi dan berlaku. HukumNya berkaitan dengan takhtaNya, agen-­agen setan yang bersatu dengan agen-agen manusia tidak dapat membinasakannya.

Kebenaran itu diilhamkan dan dijaga oleh Allah; ia akan hidup dan berhasil, walaupun kadang-kadang tampaknya diselubungi kabut. Injil Kristus  harus ditunjukkan dalam tabiat. Penipuan yang dijalankan untuk menentangnya, setiap kejahatan untuk mempertahankan kepalsuan, setiap kesalahan yang ditempa oleh agen-agen setan, nanti akan dihancurkan selama-lamanya, dan kemenangan kebenaran akan muncul seperti terang matahari pada siang hari. Matahari Kebenaran akan bersinar dengan kuasa menyembuhkan pada sayap-sayapNya, dan segenap bumi akan dipenuhi dengan kemuliaanNya.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.