Senjata Allah

KENAKANLAH SELURUH PERLENGKAPAN SENJATA ALLAH

Renungan Harian

Diperlengkapi untuk Kemenangan

Kenakanlah seluruh kelengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat berlahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, terapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini melawan roh-roh jahat di udara. Efesus 6:11, 12

Berangkat ke medan tempur dengan meninggalkan senjata, tidaklah aman bagi kita. itu sebabnya kita perlu dilengkapi dengan seluruh perlengkapan senjata Allah. Setiap perlengkapan itu penting.

Sementara setan berusaha terus-menerus membutakan pikiran-pikiran mereka terhadap kenyataan, biarlah orang-orang Kristen jangan melupakan bahwa mereka “berjuang bukanlah melawan darah

dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.” Amaran yang diilhamkan ini bergema sepanjang abad sampai pada zaman kita: “Hendaklah kamu beringat, hendaklah kamu berjaga-jaga; adapun Iblis seterumu itu, seperti singa yang mengaum berjalan-jalan mencari siapa yang dapat dilulurnya.” . . .

Sejak zaman Adam hingga zaman kita sekarang musuh kita yang besar itu telah menggunakan kuasanya untuk menindas dan membinasakan. Sekarang ia sedang mengadakan persiapan untuk kampanyenya yang terakhir melawan gereja. Semua yang mengikut Yesus akan terseret ke dalam pertentangan dengan musuh yang tidak mengenal belas kasihan ini. Orang Kristen yang semakin mirip dengan Teladan ilahi, semakin lebih jelaslah sebagai satu tanda terhadap serangan setan?

Kita harus memiliki seluruh senjata Allah, dan siap siaga setiap saat untuk menghadapi perlawanan terhadap kuasa kegelapan. Bilamana pencobaan dan kesusahan menimpa kita, marilah kita menghadap Allah, dan menderita bersama Dia dalam doa. Ia tidak akan membalikkan kita dengan hampa, tetapi akan memberi anugerah dan kekuatan kepada kita supaya kita dapat menang, dan untuk menghancurkan kuasa musuh. Oh, kiranya semua bisa memandang perkara-perkara ini di dalam terang mereka yang sejati, sanggup menanggung kesukaran sebagai serdadu-serdadu Yesus Maka Israel akan maju terus, perkasa dalam Allah, dengan kuasa kebesaran-Nya.

Hidupku Kini, hal. 311

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *