BERBAGI HARAPAN DI MASA-MASA SULIT

Hidup Baru
Mari bagikan artikel ini

Dari Kemarahan Menjadi Damai

Sepanjang hidupnya, Dwight adalah seorang pejuang. Dia telah melalui begitu banyak pengalaman. Dia telah melalui begitu banyak masalah—tinggal dengan ayah yang kejam yang selalu minum alkohol, diintimidasi oleh teman-temannya, dan berjuang dengan pikiran untuk bunuh diri. Dia bahkan mencoba gantung diri ketika dia baru berusia sepuluh tahun.

Pada saat dia berusia 12 tahun, Dwight dipenuhi dengan kemarahan yang dipicu oleh kehidupan rumah tangganya yang menyiksa. Dia menggunakan olahraga untuk melawan dan dengan cepat Dwight dikenal di lapangan footbal (Sepak Bola Amerika) oleh karena mematahkan tulang, bahkan rekan satu timnya. Setelah sekolah menengah, dia membawa terus diluputi oleh kemarahannya  dan mendaftar di Angkatan Darat.

Tetapi dengan kasih karunia Tuhan, hidupnya mulai berubah secara dramatis ketika orang-orang yang penuh kasih seperti Anda, dia menemukan Amazing Facts.

Di awal usia 20-an, Dwight menerima undangan seminar Nubuatan Amazing Facts. Setiap malam, kebenaran Alkitab yang disajikan membuat dia terpesona. Dia berkata, “Tanda binatang itu, 666, Antikristus—semuanya sangat masuk akal. Itu menakjubkan. Presentasinya ditata dengan sangat baik, tidak mungkin Anda bisa menyangkal kebenaran tentang Tuhan, tentang Yesus, tentang Alkitab.”

Di akhir seminar, dia dibaptis.

Sebuah Kedamaian Melampaui Pengetahuan

Namun, saat dia disambut di rumah gereja yang baru, dia kehilangan pekerjaannya. Segera dia hidup di jalanan. Dia bercerita, “Saya sedang tidur di bawah jembatan. Saya mandi di gym dan datang ke gereja dengan bersih dan mengenakan setelan jas. Tidak ada yang tahu bahwa beberapa jam sebelumnya, saya tidur di samping tempat sampah.”

Namun meskipun dia mengalami kesulitan seperti itu, Dwight tetap merasa diberkati. “Saya semakin dekat dengan Tuhan melalui pencobaan itu, belajar untuk memercayai-Nya bahkan di saat-saat terburuk dalam hidup saya.”

Dwight bahkan menjadi aktif di gereja dan sampai saat ini, dia tekun berdoa, bertumbuh dalam iman, dan mempelajari materi Amazing Facts yang mengubah hidup yang Anda bantu berikan kepadanya. “Amazing Facts memberi saya pemahaman baru tentang Injil yang benar.”

Hari ini, Dwight memiliki pekerjaan, dia dan istrinya juga memiliki pelayanan dari pintu ke pintu membagikan Panduan Pelajaran Amazing Facts! Dia berkata, “Begitu Anda menyadari betapa kuatnya Tuhan, hal yang tidak mungkin menjadi mungkin—bahkan sangat mungkin. Terima kasih telah mengubah hidupku!”

Dan kami berterima kasih kepada Anda, teman, karena mengizinkan Roh Kudus menggunakan karunia Anda untuk membawa harapan kepada orang yang terluka dan tertindas. Pada gilirannya, dia sekarang berbagi harapan barunya dengan ribuan orang lainnya!


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *