MEDAN PERANG JIWA

Ayat Menakjubkan
Mari bagikan artikel ini

Tetapi aku, Engkau menopang aku karena ketulusanku, Engkau membuat aku tegak di hadapan-Mu untuk selama-lamanya. Mazmur 41:13.

Beberapa orang menganggap dosa sebagai masalah yang sangat ringan sehingga mereka tidak memiliki pembelaan terhadap pemanjaan atau konsekuensinya. . . . Dan beberapa orang menganggap agama adalah murni sesuatu dari perasaan. Anda akan melihat pertunjukan semangat dan pengabdian yang benar untuk sementara waktu, tetapi segera perubahan datang. . . . Mereka ingin menyesap kesenangan kegembiraan – ruang dansa, tarian, dan pertunjukan. . . . Jika Anda mengira sejenak bahwa Tuhan akan memperlakukan dosa dengan ringan atau membuat ketentuan atau pengecualian sehingga Anda dapat terus melakukan dosa, dan jiwa tidak menderita hukuman karena melakukan hal itu, itu adalah khayalan setan yang mengerikan.

Pelanggaran apa pun yang disengaja atas hukum Tuhan yang adil membuat jiwa Anda terkena serangan Setan sepenuhnya. Ketika Anda kehilangan integritas kesadaran Anda, jiwa Anda menjadi medan perang bagi Setan. Anda memiliki keraguan dan ketakutan yang cukup untuk melumpuhkan energi Anda dan membuat Anda putus asa. Berkat Tuhan hilang. Beberapa orang telah mencoba untuk menyediakan tempatnya dan mencari kompensasi atas hilangnya kesaksian Roh Kudus bahwa Anda adalah anak Tuhan, dalam kegembiraan duniawi dalam masyarakat duniawi. Singkatnya, Anda telah jatuh lebih dalam ke dalam dosa. . . . Ingatlah bahwa pencobaan bukanlah dosa.

Ingatlah bahwa bagaimanapun mencoba situasi di mana seseorang mungkin ditempatkan, tidak ada yang benar-benar dapat melemahkan jiwanya selama dia tidak menyerah pada godaan tetapi mempertahankan integritasnya sendiri. Kepentingan-kepentingan yang paling vital bagi Anda secara pribadi ada di tangan Anda sendiri. Tidak ada yang bisa merusaknya tanpa persetujuan Anda. Semua legiun setan tidak dapat melukai Anda kecuali Anda membuka jiwa Anda untuk panah setan. Selama Anda teguh untuk melakukan yang benar, kehancuran Anda tidak akan pernah terjadi. Jika tidak ada polusi pikiran dalam diri Anda, semua polusi di sekitarnya tidak dapat mengotori dan mengotori Anda.

Kehidupan kekal bernilai segalanya bagi kita atau tidak berharga sama sekali. Hanya mereka yang mengerahkan upaya yang gigih dan semangat yang tak kenal lelah dengan keinginan yang kuat sebanding dengan tujuan yang mereka kejar, yang akan memperoleh kehidupan yang sesuai dengan kehidupan Tuhan.


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.