Menangkap Dunia Lebih Bernilai Dari Ikan

Berita AFI Fakta dan Peristiwa
Mari bagikan artikel ini

March_2016_200x255Sebuah Fakta Menakjubkan : Pada 5 Januari 2013 pemilik dari Restaurant Sushi-Tokyo menambat dengan membayar 155.4 juta Yen, Fish--3atau sekitar $1.76 juta, untuk 488 pon tuna Sirip Biru (Bluefin). Sekitar $3,600 per pon- harga tinggi yang pernah dibayar untuk seekor ikan!

Pernahkan anda membaca ini, Amazing Facts pergi memancing… dan hasilnya sangat bagus! “Muatan kapal ikan “sedang menangkap- ikan yang jauh lebih bernilai daripada Bluefin. Kenyataanya, mereka yang tak ternilai harganya. Setiap minggu, 125.000 jiwa mencari kebenaran Alkitab di puluhan pelayanan website dinyatakan melalui dukungan Anda.

Ribuan yang menemukan kebenaran hari terakhir dari Firman Tuhan dan menemukan kebebasan dalam Yesus karena kemurahan hati Anda. Luar biasa, lebih dari 2.900 email yang diterima setiap bulan dari mereka yang mencari lebih banyak kebenaran setelah membuka website kami! Kabar besarnya adalah inilah kesempatan untuk menyebarkan Injil secara online yang masih terbuka lebar, dan saya yakin masih ada JUTAAN lebih orang yang kelaparan dimana Anda dan saya dapat jangkau dengan cara ini. Orang banyak mencari kebenaran rohani!Fish-Nets

Pelayanan internet tak terhalang oleh batas-batas geografis atau keterbatasan perjalanan. Namun pelayanan Internet terhalang oleh kurangnya sumber daya manusia dan sumber media untuk pengembangan situs web dan materi baru. Dan dengan video penginjilan YouTube kita yang telah dilihat lebih dari 10.250.000 kali, itu sangat berisiko jika dihilangkan sekarang ketika dunia sangat membutuhkannya. Jadi saya meminta Anda untuk melakukan apa yang murid-murid lakukan ketika Yesus mengatakan kepada mereka untuk melemparkan jala mereka kepada-Nya: Mari datang dan bantu membawa panen melalui doa-doa Anda dan berikan bulan ini sehingga ANDA dapat berbagi juga dalam penangkapan yang hebat!

 

Menerangi Jalan

Satu contoh dari apa yang Anda capai melalui kesetiaan Anda. Ketika orang mencari Google untuk kata “Sabat,” jutaan website bermunculan. Tetapi taukah Anda bahwa Amazing Facts memiliki sendiri website www.SabbathTruth.com yang masih terdaftar dalam urutan kedua.. dari 46 juta lebih kemungkinan? Itulah hasil yang langsung dari pekerjaan yang kita lakukan bersama!

Dari bibleuniverse.com hingga helltruth.com, orang-orang mendapatkan jawaban Alkitab yang memimpin mereka kepada Yesus. Namun kita harus berbuat lebih cepat untuk menambah penjangkauan orang yang sangat membutuhkan kebenaran secara online-banyak orang seperti Tanya …

 

Tanya dibesarkan dari ateis, tapi setelah tetangganya mengundang dia ke gereja dia menerima Kristus dan walaupun menjadi guru Sekolah Minggu anak-anak, namun dia merasa kosong di dalam dan pikiran mulai melayang. Selama satu setengah tahun, Tanya berhenti pergi ke gereja.
Suatu malam dia berdoa,”Tuhan, saya perlu tahu yang sebenarnya. Aku merasa sepertinya aku pergi ke mana-mana dengan-Mu. “Dan Tuhan menjawabnya!”Tanya, ada banyak yang kamu tidak tahu. Jika Aku mengungkapkan kebenaran kepadamu, kamu harus bertanggung jawab.

Apakah kamu siap? Jika kamu bersedia untuk mengikuti kebenaran, Aku akan membantumu.”

 

Tanya mulai mencari kebenaran Tuhan, tapi tidak menemukan apa pun. Suatu malam, dalam keputus-asaan, dia melakukan pencarian Google dalam kemarahan dengan menuliskan Apa kebenaran itu sesungguhnya ? ” Apakah Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya? Sebuah video muncul disebut “Amerika dalam Nubuatan Alkitab (The USA Bible Prophecy)” oleh Doug Batchelor. Tanya belum pernah mendengar tentang saya, tapi dia mendengarkan rasa ingin tahu yang tulus. “Hanya beberapa menit kepada topik, saya hampir jatuh dari kursi saya.” Dia berlari untuk mendapatkan Alkitabnya. “Saya pikir mungkin orang ini memiliki Alkitab rahasia. Tapi ia berbicara dengan jelas dari Alkitab. Bukan hanya pendapatnya sendiri. Alkitab.”

 

Setelah program itu, dia terus mendengarkan. “Makan siang, akhir pekan, pagi-pagi sekali, saya mendengarkan seluruh seminar dalam dua minggu. Pada akhir seminar, saya terkesan dan terguncang. media-picture“Jadi dia kembali berlutut dan berkata,” Tuhan, sekarang saya akan bertanggung jawab. Kau bilang akan membantu saya. ” Dan Tuhan memberinya kekuatan. Tanya menemukan gereja pemelihara Sabat di mana dia disambut hangat. Segera suaminya juga menerima kebenaran yang terakhir!
Tanya akan sangat antusias ketika berbicara tentang pengaruh dari kemurahan hati Anda pada hidupnya. “Situs Amazing Facts adalah segalanya bagiku! Saya mengirimkan kebanyak orang di sepanjang waktu, dan mereka memiliki reaksi yang sama seperti yang saya lakukan. ”

 

Sebuah Sekolah Alkitab Jenis Baru

Tujuan utama di sini adalah untuk memperluas dan meningkatkan sumber daya pembelajaran online kami dengan meluncurkan Sekolah Alkitab interaktif baru, termasuk video pelajaran untuk masing-masing Petunjuk Pembelajaran utama kami. Dengan budaya yang semakin visual, ini adalah kebutuhan mendesak dan dengan berkat Tuhan, akan menarik lebih banyak orang. Video Pembelajaran ini akan:

  1. Membuatkebenaranlebih mudahuntuk dipahami
  2. Membuat pelajaran lebih personal
  3. Meningkatkan jumlahpeserta yangdatang kepada Kristus

Saya  berbicara tentang mencapai ratusan ribu setiap bulan dengan pesan menyelamatkan hidup dari Yesus Kristus dan kuasa pekabaran tiga malaikat!
Sulit untuk percaya seseorang akan membayar $ 1,76 juta untuk seekor ikan, tetapi Yesus mengatakan kepada kita satu jiwa jauh lebih layak dari burung, domba, atau ikan! (Matius 10:31; 12:12). Jadi silakan berdoa untuk pemberian Anda yang akan anda buat untuk menangkap “muatan kapal orang-orang” bagi Tuhan!
Apapun dapat Anda berikan, saya ingin anda tahu bahwa itu sangat penting. Terima kasih untuk berdiri dengan Amazing Facts dalam membuat perbedaan bagi kehidupan orang setiap hari, di mana saja!

 

Dari anda untuk menjangkau dunia bagi Kristus,

Doug4
Pendeta Doug Batchelor
President, Amazing Facts

 


Mari bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.