PEMBERIAN CUMA-CUMA

Renungan Harian
Mari bagikan artikel ini

“Penemuan ilmiah sudah lama mencapai titik maksimumnya, dan saya tidak melihat harapan untuk kelanjutannya di masa depan” (Julius Sextus Frontinus, A.D. 10). “Komputer di masa depan mungkin memiliki berat tidak lebih dari 1,5 ton” (Popular Mechanics, 1949). “Saya pikir ada pasar dunia untuk mungkin lima komputer” (Thomas Watson, IBM, 1943). “Pasar potensial dunia untuk mesin fotokopi paling banyak 5.000 unit” (IBM to Xerox, 1959).

Membaca prediksi yang keliru ini membuat kita tersenyum — komputer berbobot 1,5 ton? Ada iPhone yang tersedia dengan berat 4,8 ons dan dapat digunakan dalam banyak hal sebagai komputer mini. Teknologi telah berkembang dengan cepat dan cemerlang sehingga pengembang di masa lalu tidak akan memahami kemampuan, perangkat lunak, dan aksesori saat ini.

Bagaimana dengan Alkitab? Apakah Firman Tuhan lebih dapat dipercaya daripada pernyataan terburu-buru di atas? Mari kita bicara tentang Yesus. Beberapa waktu sebelum tahun 500 SM, nabi Daniel menyatakan bahwa Mesias yang telah lama ditunggu-tunggu Israel akan memulai pelayanan publik-Nya 483 tahun setelah mengeluarkan dekrit untuk memulihkan dan membangun kembali Yerusalem (Daniel 9:25, 26). Dia juga menubuatkan bahwa Mesias akan dibunuh sebelum kehancuran kedua kota Yerusalem. Nubuatan-nubuatan ini digenapi dengan sempurna dalam kehidupan dan kematian Yesus.

Sekitar 30 M., Yesus memberi tahu para murid-Nya bahwa mereka akan dianiaya dan dibenci karena mereka mengikuti-Nya. Mereka, dan jutaan orang Kristen setelah mereka, diperlakukan dengan kejam atau kehilangan nyawa karena melayani Tuhan.

Yesus berkata, “Aku pergi untuk menyediakan tempat bagimu. Dan jika aku pergi … aku akan datang kembali”(Yohanes 14: 1-3). Yesus akan datang! Dia mengatakannya; Anda bisa percaya itu. Dia akan mengakhiri semua kesengsaraan dunia yang penuh dosa ini. “Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!”… segala perkataan ini adalah tepat dan benar.” (Wahyu 21: 5).

Ada tempat yang sempurna untuk Anda. Gratis. Dan Anda bisa yakin itu benar.

Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.

Ibrani 10:37

-Doug Batchelor-


Mari bagikan artikel ini

1 thought on “PEMBERIAN CUMA-CUMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *